Selasa, 18 Juli 2017

Film It (2017), Teror Badut Menyeramkan Kembali Lagi

SinduLin.web.id - Pada tahun 1990 ada sebuah mini seri bertema horor yang begitu terkenal berjudul It. Mini seri tersebut diadaptasi dari novel karangan Stephen King dengan judul yang sama.

Mini seri yang terdiri dari 2 episode tersebut sukses besar karena para penontonnya dapat merasakan ketakutan teror dari sang badut. Bahkan karena mini seri ini banyak orang yang mengalami trauma atau ketakutan kepada badut.

It yang saat itu diperankan oleh Richard Thomas, Dennis Christopher dan Harry Anderson juga memenangkan 3 penghargaan bergengsi yaitu Primetime Emmy Awards (1990), American Cinema Editors (1991) dan Online Film & Television Association (2006).

Film It (2017), Teror Badut Menyeramkan Kembali Lagi

27 tahun kemudian, Hollywood mencoba peruntungannya dengan melakukan reboot dari mini seri tersebut. Proyek ini memang sudah dipromosikan jauh-jauh hari oleh Warner Bros, selaku studio yang menggarap proyek ini sampai akhirnya baru-baru ini teaser trailer perdana dan posternya juga sudah dirilis.

Di trailer pertamanya ini kita diajak untuk mengikuti seorang bocah laki-laki yang sedang bermain perahu kertas di tepi jalan saat hujan. Namun sang bocah dikejutkan dengan penampakan wajah sang badut yang menyeramkan. Kemudian adegan berpindah kepada kasus hilangnya anak-anak di kota kecil tersebut.

Beberapa anak laki-laki yang penasaran dengan kasus tersebut berusaha menyelidikinya sampai mereka akhirnya bertemu dengan sang badut yang bernama Pennywise yang tak henti-hentinya meneror mereka.


Versi reboot It kali ini ditangani oleh sutradara film horor Mama (2013), Andres Muschietti dan diperankan oleh para bintang-bintang muda seperti :

  • Bill Skarsgard (Allegiant [2016]) sebagai sang badut, Pennywise
  • Finn Wolfhard (Serial Supernatural [2015]) sebagai Richie Tozier
  • Nicholas Hamilton (Captain Fantastic [2016]) sebagai Henry Bowers
  • Megan Charpenter (Resident Evil : Retribution [2012]) sebagai Gretta
  • Jaeden Lieberher (Midnight Special [2016]) sebagai Bill Denbrough


It akan berkisah tentang badut menyeramkan dan suka membawa balon berwarna merah ini rencananya akan ditayangkan di AS pada tanggal 8 September 2017.

Baca juga: Roar, Film Paling Berbahaya yang Pernah Dibuat


Bagi Anda pecinta film horor dan juga sudah pernah menonton mini serinya dulu, pasti sangat menantikan film ini. Kita tunggu dan lihat saja saat dirilis nanti apakah versi reboot-nya ini dapat sesukses dan semenyeramkan pendahulunya atau tidak.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner