Kamis, 12 Oktober 2017

Film Live Action Mulan Segera Digarap Disney, Simak Bocorannya Berikut Ini!

Simak informasi terbaru seputar proyek live action Mulan yang akan tayang tahun 2018 mendatang!


Film Live Action Mulan Segera Digarap Disney, Simak Bocorannya Berikut Ini!

SinduLin.web.id – Setelah sukses dengan live action The Jungle Book (2016) dan live action Beauty and the Beast (2017), Disney kembali mempersiapkan proyek live action terbarunya yang dijamin tidak akan kalah keren.

Selain baru memulai proses produksi live action The Lion King, Disney juga mengumumkan kabar terbaru bahwa mereka sudah mulai mengerjakan proyek live action dari animasi lainnya yaitu Mulan. Bahkan Disney sudah menentukan tanggal rilisnya yaitu 2 November 2018.

Kabarnya proyek live action Mulan sudah dimulai sejak Maret 2015 dengan menetapkan tim produser yang terdiri dari Jason Reed, Chris Bender, dan Jake Weiner. Disney juga sudah menemukan penulis skenario baru untuk film ini.

Berbeda dengan film animasinya yang skenarionya digarap oleh Elizabeth Martin dan Lauren Hynek, untuk proyek live actionnya, skenario Mulan dipercayakan kepada Rick Jaffa dan Amanda Silver yang sebelumnya menangani naskah untuk film Jurassic World (2015).

Lalu siapa yang akan menyutradarai film Mulan? Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Untuk siapa yang akan menjadi pemeran Mulan, Disney akan melakukan audisi secara global agar dapat menemukan pemeran wanita Asia yang tepat.



Film animasi Mulan dirilis tahun 1998 dan disutradarai oleh Tony Bancroft dan Barry Cook. Film animasi yang bercerita tentang seorang gadis yang menyamar menjadi prajurit pria untuk menggantikan ayahnya ini diisi suaranya oleh Wen Ming-Na sebagai Mulan, Jane Foray sebagai Nenek Ma, Pat Morita sebagai Kaisar dan Eddie Murphy sebagai naga merah kecil bernama Mushu.

Film animasi ini juga melibatkan penyanyi asal Filipina, Lea Salonga untuk mengisi suara tokoh Mulan saat sedang bernyanyi.

Baca juga: 12 Film Keluarga Terbaik untuk Ditonton Bersama Anak


Selain The Lion King dan Mulan, Disney sudah menyiapkan daftar proyek film live action lainnya baik sekuel maupun yang baru pertama kali dikerjakan yaitu The Jungle Book 2, Maleficent 2, The Little Mermaid, Winnie The Pooh, Dimbo, Cruela, James and the Giant Peach dan The Sword in the Stone. Kita nantikan saja...
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner