Kamis, 12 Oktober 2017

Review Film Blade Runner 2049 (2017), Film Science Fiction Terkeren di Tahun 2017

Simak review film Blade Runner 2049 (2017) bahasa Indonesia dalam pembahasan berikut ini!


Review Film Blade Runner 2049 (2017), Film Science Fiction Terkeren di Tahun 2017

SinduLin.web.id – Kamu sudah menonton film Blade Runner 2049? Film arahan Denis Villeneuve (Prisoners, Arrival) ini merupakan sekuel dari film Blade Runner yang rilis tahun 1982. Dalam versi terbarunya, Blade Runner 2049 berhasil disajikan dengan lebih megah dan tidak kalah seru dari film sebelumnya.

Blade Runner 2049 sendiri mengambil setting waktu pada 30 tahun setelah kejadian di film pertama. Dalam film ini, kita juga akan mengenal Blade Runner baru yang bernama K (Ryan Gosling). K adalah seorang petugas LPAD yang berusaha menemukan rahasia lama yang berpotensi menimbulkan kekacauan di kehidupan manusia.

Simak review lengkap film Blade Runner 2049 di bawah ini!


Sinopsis film Blade Runner 2049


Berikut merupakan sinopsis resmi film Blade Runner 2049 yang dirilis oleh Warner Bros:

“Thirty years after the events of the first film, a new blade runner, LAPD Officer K (Ryan Gosling), unearths a long-buried secret that has the potential to plunge what’s left of society into chaos. K’s discovery leads him on a quest to find Rick Deckard (Harrison Ford), a former LAPD blade runner who has been missing for 30 years.” 

Berikut adalah sinopsis Blade Runner 2049 yang sudah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia

“Blade Runner 2049 bersetting pada 30 tahun setelah kejadian di film pertama, dengan menceritakan seorang ‘Blade Runner’ dan petuga LPAD bernama K (diperankan Ryan Gosling) yang berusaha menemukan rahasia lama yang berpotensi menimbulkan kekacauan di kehidupan manusia.
Penemuan K menuntunnya pada perjalanan untuk menemukan Rick Deckars (diperankan Harrison Ford), seorang mantan Blade Runner LAPD yang telah menghilang selama 30 tahun.”

Baca juga: 


Review Film Blade Runner 2049 (2017)


review film blade runner 2049 indonesia 2017

Blade Runner 2049 berhasil menyajikan kualitas visual yang jauh lebih sempurna dari film pertamanya. Kehidupan California di masa depan berhasil digambarkan dengan begitu megah oleh Denis Villeneuve dan sang sinematografer, Roger Deakins.

Hal tersebut masih didukung oleh backsound yang keren karya Hans Zimmer dan Benjamin Wallfisch yang terasa sangat pas dan mendukung setiap plot yang disajikan.

Dilihat dari segi ceritanya juga sangat keren, penonton awam yang belum menonton film pertamanya pun tetap bisa mengikuti cerita film ini dengan baik. Walaupun tentu saja akan jauh lebih baik jika kamu sudah menonton film Blade Runner (1982) sebelum menyaksikan film ini.

Dilihat dari performa para cast atau pemerannya juga cukup menjanjikan. Ryan Gosling (La La Land) berhasil tampil sebagai Blade Runner yang tangguh namun memiliki sisi rapuh. Ia juga berhasil memainkan emosi penonton dengan aktingnya yang memukau. Ana de Armas yang berperan sebagai Joi AI juga berhasil melengkapi karakter K dengan baik.

Harrison Ford, meski tidak terlalu banyak tampil dalam film namun berhasil menuntaskan tugasnya dengan keren.

Baca juga: Biografi dan Daftar Film Dafne Keen, Pemeran X-23 di Film Logan


Luv (Sylvia Hoeks) yang menjadi karakter antagonis di film Blade Runner 2049 pun tampil dengan sangat bengis dan mampu membuat penonton ikut membencinya. Selain itu, performa dari Robin Wright, Mackenzie Davis, Carla Juri, dan Lennie James juga patut diacungi jempol.


Kesimpulan Review Film Blade Runner 2049



review blade runner 2049 indonesia

Blade Runner 2049 berhasil menghibur penontonnya dengan taburan efek CGI yang memanjakan mata namun dengan kadar yang pas. Dilengkapi dengan cerita yang seru dan menegangkan, serta jajaran cast yang keren membuat film ini tidak boleh kamu lewatkan.

Baca juga: 10 Film Terbaik Sepanjang Masa Versi IMDb


Blade Runner 2049 selain mampu menyajikan kualitas di atas film pendahulunya juga mampu memberikan tontonan yang sangat berkesan. Sangat kami rekomendasikan untuk kamu tonton.

Review Film Blade Runner 2049 dalam Bahasa Indonesia oleh Herun Prasetyo

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner