-->

Train to Busan 2 akan Dibintangi Lee Min Ho & Song Joong Ki?

Song Joong Ki dan Lee Min Ho dikabarkan akan menjadi pemeran di film Train to Busan 2. Benarkah?


SinduLin.web.id – Train To Busan adalah film Korea tersukses selama tahun 2016. Film yang menceritakan serbuan zombie tersebut berhasil mengumpulkan 10 juta penonton lebih sejak pertama kali dirilis. Karena kepopulerannya, film yang disutradarai oleh Yeon Sang-ho ini juga diputar di banyak negara, termasuk Indonesia. Di negara kita film yang ditayangkan oleh jaringan bioskop CGV Blitz dan Cinemaxx ini juga mendapatkan animo cukup besar dari penonton tanah air.

Train to Busan 2 akan Dibintangi Lee Min Ho & Song Joong Ki?
Pemeran Train to Busan 2?

Dengan keberhasilan tersebut, wacana untuk melanjutkan ceritanya sudah pasti mengemuka. Banyak rumor yang mengatakan bahwa Train to Busan akan memiliki sekuel. Kabar tersebut juga dikonfirmasi oleh salah satu pemeran utamanya yaitu Goon Yoo yang berperan sebagai Seok Woo.

Goon Yoo mengatakan melalui akun Twitter pribadinya bahwa akan ada Train To Busan 2, namun tokoh yang ia perankan tidak akan kembali mucul di sekuelnya. Sang sutradara mengatakan bahwa Seok Woo yang loncat dari kereta karena tergigit zombie dinyatakan sudah tewas.


Train to Busan 2


Cerita Train To Busan 2 sendiri memang belum diketahui, tapi ada beberapa alternatif yang mungkin saja akan diangkat oleh sang sutradara seperti bagaimana kehidupan para manusia yang selamat bertahan dari serbuan zombie atau bagaimana para manusia yang tersisa menemukan obat penawar untuk menghentikan wabah tersebut. Tapi ada juga rumor yang mengatakan bahwa fokus cerita Train To Busan 2 akan berpusat pada anak perempuan Seok Woo, Soo-an yang berhasil selamat. Karena merasa trauma dengan kematian sang ayah, ia berusaha keras untuk menemukan vaksin penyembuh wabah tersebut.

Baca juga: 5 Film Zombie Korea yang Wajib Ditonton


Selain ide cerita, Train To Busan 2 dikabarkan akan merekrut dua aktor tampan Korea yang sedang naik daun saat ini yaitu Song Joong Ki dan Lee Min Ho. Bahkan tidak hanya mereka saja. Kekasih dari Min Ho, Suzy Bae juga dilaporkan akan bergabung di proyek film ini. Jika benar demikian maka untuk pertama kalinya Min Ho dan sang kekasih bermain di film yang sama. Memang tidak mudah untuk melibatkan dua aktor terkenal ini, karena mereka memiliki kesibukan masing-masing yang sangat padat.

Song Joong Ki sedang menyelesaikan syuting film “Battleship Island” bersama dengan aktris cilik Kim Soo-an yang berperan di Train To Busan sebagai putri Seok Woo, Soo-an. Sedangkan Lee Min Ho juga disibukkan dengan produksi serial terbarunya berjudul “Legend of the Blue Sea” bersama aktris Jun Ji Hyun. Kita tunggu saja bagaimana perkembangan selanjutnya apakah kedua aktor ini jadi berperan di sekuel Train To Busan serta bagaimana jalan cerita resminya.



0 Response to "Train to Busan 2 akan Dibintangi Lee Min Ho & Song Joong Ki?"

Posting Komentar