-->

25 Anime Adventure Terbaik 2018 dengan Cerita Paling Seru

Apa saja judul anime adventure tahun 2018 yang bagus?


SinduLin.web.id - Dari sekian banyak genre anime, anime adventure merupakan salah satu genre paling populer. Anime jenis ini sering menawarkan cerita seru dan menarik, mulai kisah petualangan penuh aksi fantasy sampai kisah petualangan di dunia lain.

Jika kamu salah satu penggemar anime adventure, simak deh daftar rekomendasi anime adventure terbaru 2018 yang paling keren di bawah ini!



Note: Urutan BUKAN berarti peringkat


Rekomendasi Anime Adventure Terbaik 2018


#1 - Conception: Ore no Kodomo wo Undekure!


Paling Seru! Daftar Anime Adventure Terkeren Ini Wajib Ditonton

Genre: Action, Adventure, Fantasy, Romance, Harem

Sinopsis:

Rekomendasi anime adventure terbaik 2018 yang pertama adalah Conception: Ore no Kodomo wo Undekure, anime bergenre action fantasy adventure. Saat hari kelulusan SMA, Itsuki Yuuge mengetahui bahwa teman masa kecilnya, Mahiru sedang hamil.

Tidak lama kemudian, Itsuki dan Mahiru terlempar ke dunia sihir Granvania yang sedang diserang oleh monster. Orang yang dapat melawan monster itu adalah "Anak Bintang". Namun, anak-anak bintang hanya dapat lahir dari 12 miko dari rasi bintang.


Untuk mengalahkan monster dan kembali ke dunianya, Itsuki harus menjadi ayah dari anak-anak bintang bersama dengan para miko.


#2 - Hangyakusei Million Arthur



Genre Anime: Action, Adventure, Magic, Fantasy

Sinopsis:

Tidak kalah keren dari anime di atas, ada Hangyakusei Million Arthur salah satu anime action adventure terbaik tahun 2018.

Excalibur merupakan pedang suci yang hanya pantas digunakan oleh orang kuat terpilih yang disebut Arthur. Namun, yang mencabut Exalibur tak hanya seorang. Kekuatan besar yang muncul menyebabkan terjadinya distorsi sejarah.

Untuk membawa sejarah ke jalan yang benar, enam Arthur melakukan perjalanan. Mereka mengemban tugas untuk mengalahkan semua Excalibur yang mengubah sejarah. Kisah petualangan dan pertempuran demi masa depan (saat ini) pun dimulai...



#3 - JoJo no Kimyou na Bouken: Ougon no Kaze


anime bertema adventure terbaik

Genre Anime: Action, Petualangan, Shounen

Sinopsi:

Cerita anime JoJo no Kimyou na Bouken: Ougon no Kaze dimulai ketika Joutarou meminta Kouichi untuk melakukan perjalanan ke Naples untuk menyelidiki seseorang yang dikenal sebagai Haruno

Shiobana yang kemudian terungkap memiliki nama asli Giorno Giovanna. Anime ini berpusat pada Giorno yang berambisi menjadi yang teratas di kelompok mafia Passione dan mengubahnya menjadi kelompok pencuri yang terhormat.

JoJo no Kimyou na Bouken: Ougon no Kaze adalah salah satu anime adventure terbaik 2018 dengan cerita bagus, tidak boleh kamu lewatkan. Jangan lupa juga membaca 22 Rekomendasi Anime Fantasy Terbaik 2018.


#4 - Karakuri Circus


anime adventure terbaik di dunia sepanjang masa

Genre: Adventure, Mystery, Action, Shounen

Sinopsis:

Rekomendasi anime Adventure selanjutnya adalah Karakuri Circus. Masaru baru saja mewarisi kekayaan besar setelah kematian ayahnya. Namun, orang-orang mencoba mengambilnya dengan cara apa pun, bahkan jika harus membunuhnya.

Narumi membantu Masaru melarikan dari percobaan penculikan dengan bertarung melawan musuh-musuh aneh. Ia tahu bahwa mereka bukanlah manusia, tetapi boneka kayu yang memiliki kekuatan luar biasa.

Ketika Masaru akan ditangkap, Shirogane datang dari Perancis dengan senjata boneka Arlequin. Kisah Karakuri Circus yang penuh aksi, misteri dan petualangan pun dimulai.


#5 - Ken En Ken: Aoki Kagayaki



Ken En Ken: Aoki Kagayaki


Genre Anime: Action, Adventure, Demons, Fantasy, Magic

Sinopsis:

Anime adventure terbaik 2018 berjudul Ken En Ken: Aoki Kagayaki mengambil kisah dari mitologi Cina, serta tokoh-tokoh historis. Anime ini bercerita tentang Pedang Xuan-Yuan yang digunakan Kekaisaran Kuning untuk mempertahankan Cina lama.


#6 - Merc Storia: Mukiryoku no Shounen to Bin no Naka no Shoujo


anime bertema petualangan dunia lain

Genre Anime: Action, Adventure, Magic, Fantasy

Sinopsis;

Berlatar cerita di dunia dimana manusia dan monster hidup berdampingan. Cerita berpusat pada Yuu, seorang anak didik tabib yang memiliki kemampuan penyembuhan. Ia memulai perjalanan untuk mengembalikan ingatan temannya, Merc, seorang gadis yang terperangkap dalam botol.

Anime ini adalah salah satu anime fall 2018 terbaik, jika kamu ingin mencari rekomendasi anime musim fall terbaru lainnya baca aja di Rekomendasi Anime Fall 2018.


#7 - Radiant


anime radiant

Genre: Action, Adventure, Fantasy, Magic

Sinopsis:

Radiant adalah anime fantasy adventure terbaik tentang Seth, seorang anak laki-laki dari daerah Bukit Pompo yang bercita-cita menjadi penyihir yang hebat.

Seperti semua penyihir lainnya, dirinya terinfeksi salah satu makhluk hidup yang selamat setelah kontak dengan Nemesis, makhluk yang jatuh dari langit yang mencemari dan menghancurkan semua yang disentuhnya.

Seth yang telah kebal dengan mereka ingin menjadi Hunter dan melawan Nemesis. Perjuangan mereka semakin berat karena menghadapi ancaman dari pihak lain...


#8 - Saint Seiya: Saintia Shou


anime adventure terbaik

Genre Anime: Action, Adventure, Seinen

Sinopsis:

Setelah perang saudara di luar angkasa karena hasutan Saga - Gemini Gold Saint, tim baru Saint datang dengan tujuan melindungi dewi Athena.

Tim wanita pertama yang terdiri dari prajurit lapis baja yang didukung oleh Zodiac, akan mengeluarkan seluruh kemampuan, kekuatan, dan keadilan mereka untuk mempertahankan dunia dan melawan takdir mereka.


#9 - Fairy Tail (2018)


anime adventure terbaik 2018

Genre: Action, Adventure, Comedy, Magic, Fantasy

Sinopsis:

Musim terakhir dari serial anime Fairy Tail. Kisah guild sihir paling terkenal di dunia memasuki cerita klimaks. Ada lebih dari 100 chapter dalam manga yang akan dianimasikan dalam musim terakhir Fairy Tail ini.


#10 - Sora to Umi no Aida


Sora to Umi no Aida

Genre Anime: Petualangan, Space

Sinopsis:

Rekomendasi anime petualangan terbaik tahun 2018 selanjutnya adalah Sora to Umi no Aida.

Berlatar cerita di Kota Onomichi, Hiroshima tahun 20XX. Ikan laut di seluruh dunia menghilang dan hanya menyisakan paus.

Mengetahui hal itu, Kementerian Perikanan memutuskan untuk melakukan eksperimen dengan membangun Universe Fish Tanks di luar angkasa.

Persatuan Perikanan Alam Semesta Onomichi segera didirikan dan mulai melatih nelayan ruang angkasa. Enam gadis nelayan baru telah terpilih, dan menjadi pusat cerita anime ini.


#11 - Tensei shitara Slime Datta Ken


anime petualangan terbaik tahun 2018

Genre: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy

Sinopsis:

Rimuru Tempest adalah nama baru dari Satoru Mikami, pria berusia 37 tahun yang baru saja terseret ke dunia fantasi setelah dibunuh oleh perampok.

Ia kini bebas dari kehidupannya yang membosankan dan memulai petualangan baru di dunia fantasi sebagai monster lendir dengan kemampuan yang unik.

Sempatkan juga untuk membaca 20 karakter anime tercantik ini bikin jomblo merem melek.


#12 - Golden Kamuy



Genre: Action, Adventure, Historical, Seinen

Di Hokkaido, sisi utara yang jauh dari Jepang, Sugimoto adalah salah satu yang selamat dari perang Russo-Jepang di era Meiji.

Sugimoto yang dijuluki sebagai Sang Abadi, kini berusaha menghimpun kekayaan untuk menyelamatkan istri dari rekannya yang telah gugur dalam perang. Selama berburu emas, dia menemukan berbagai petunjuk mengenai emas yang disembunyikan oleh para koruptor.

Bersama Asirpa, gadis Ainu yang menyelamatkannya dari cuaca ekstrim di utara, mereka melakukan petualangan dan berpacu melawan penjahat pemburu harta tersembunyi.

Golden Kamuy adalah salah satu anime terbaik 2018 genre adventure yang tidak boleh dilewatkan begitu saja.


#13 - Last Period: Owarinaki Rasen no Monogatari


Last Period: Owarinaki Rasen no Monogatari

Genre Anime: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Magic

Sinopsis:

"Period" adalah panggilan bagi penyihir yang dapat mengalahkan "Spiral", monster yang muncul dari isolasi. Karena kemunculan makhluk-makhluk tersebut, Haru yang merupakan bagian dari Divisi Eighth Arc-end mendapat tugas untuk menanganinya.

Namun masalah lain muncul, terjadi pencurian misteris yang mengakibatkan divisinya bangkrut. Kondisi tersebut memaksa Haru dan dua temannya untuk mendapatkan banyak pekerjaan agar dapat membangun kembali Divisi Kedelapan.


#14 - Lupin III: Part V


anime action adventure terbaik

Genre Anime: Action, Adventure, Comedy, Mystery, Seinen

Sinopsis:

Lupin III: Part V  adalah eri baru Lupin yang berlatar di Prancis. Dalam seri ini, Lupin masih menggunakan mobil klasik dan senjata tradisonal seperti Walter P38. Namun, dia juga menggunakan perangkat mobile dan teknologi lain untuk menghadapi musuh-musuhnya.




#15 - Piano no Mori


rekomendasi anime adventure terbaru 2018

Genre: Adventure, Comedy, Drama, Music, School

Sinopsis:

Kisah dua anak laki-laki dengan latar belakang yang sangat berbeda. Di satu sisi, Kai anak dari seorang pelacur.

Sejak kecil Kai sering bermain piano yang terbengkalai di hutan dekat rumahnya. Sementara itu, Shuuhei lahir dari keluarga pianis yang terpandang. Jalan hidup mereka akhirnya terhubung melalui piano.


#16  - Banana Fish


Genre: Action, Adventure, Drama

Genre: Action, Adventure, Drama

Sinopsis:

Rekomendasi anime adventure terbaik 2018 selanjutnya adalah Banana Fish. Cerita berpusat pada Ash Lynx, seorang bos mafia kecil di New York. Lingkungan membuatnya tumbuh menjadi pembunuh berdarah dingin dengan keahlian menembak yang luar biasa.


#17 - Overlord Season II dan III


overlord anime poster

Genre Anime: Action, Adventure, Fantasy, Game, Magic

Sinopsis:

Tahun 2018 ini ada Overlord Season 2 yang rilis musim Winter dan Season ketiganya rilis musim Summer. Anime Overlord yang menceritakan pemain game berwujud skeleton yang bernama Momonga. Dia dianggap sebagai penyihir terkuat yang dapat mengambil alih dunia game.


#18 - Satsuriku no Tenshi


 Satsuriku no Tenshi

Genre: Adventure, Horror, Psychological, Thriller

Sinopsis:

Satsuriku no Tenshi adalah anime adventure terbaru dengan nuansa horor dan thriller. Berkisah mengenai Rachel, gadis berusia 13 tahun, terbangun dan menyadari dirinya terperangkap di ruang bawah tanah.

Rachel yang tak memiliki ingatan mulai menyusuri bangunan tanpa satu pun petunjuk. Dia kemudian bertemu dengan Zack, pria dengan wajah yang tertutup perban dan memegang sabit besar layaknya malaikat maut.

Dalam keputusasaan, mereka mulai bekerja sama untuk menghadapi nasib dan mencari jalan keluar.


#19 -Shichisei no Subaru


Daftar Anime Adventure Terkeren  skor tinggi

Genre: Adventure, Action, Fantasy, Isekai, Game, Sci-Fi

Sinopsis:

Shichisei no Subaru adalah anime adventure tentang dunia lain (Isekai) dengan cerita paling seru dan menarik.

Menceritakan tentang dunia game MMORPG yang bernama 'Union'. Dalam game tersebut terdapat sebuah party legendaris bernama Subaru. Party tersebut memiliki anggota 7 orang yang terdiri dari beberapa teman masa kecil dan teman sekolah.

Suatu ketika, terjadi sebuah insiden yang menyebabkan kematian. Kejadian tersebut memaksa Union untuk menutup servernya dan membuat party tersebut berpisah.

Enam tahun kemudian, Haruto login ke game baru yang dinamakan 'Reunion' dan bertemu kembali dengan Asahi dan teman-teman masa kecil lainnya yang seharusnya sudah meninggal 6 tahun lalu.

Jangan lupa juga membaca 10 karakter anime berdada besar terbaik pilihan fans Jepang.


#20 - Yama no Susume: Third Season


rekomendasi anime genre adventure fantasy

Genre: Adventure, Slice of Life, Comedy

Sinopsis:

Musim ketiga dari seri anime Yama no Susume. Aoi terus menantang adrenalin dengan mendaki pegunungan yang lebih tinggi dan lebih sulit, bersama dengan teman masa kecilnya, Hinata, kakak kelas, Kaede, dan murid SMP, Kokona.

Meskipun sering mengalami kesulitan, namun di sepanjang jalan mereka menemukan hal yang menakjubkan dan menyenangkan. Salah satu anime petualangan terbaik tahun 2018 ini wajib kamu tonton.


#21 - Dame x Prince Anime Caravan


Dame x Prince Anime Caravan

Genre: Romance Adventure

Sinopsis:

Anime adventure terbaik 2018 selanjutnya adalah Dame x Prince Anime Caravan. Ani, seorang putri dari negara kecil Inako. Ani dikikim ke acara penandatanganan perdamaian untuk negara-negara rival dari Mildonia, sebuah negara militer yang sangat kuat.

Ani seharusnya datang untuk membantu mengarahkan acara penandatangan bersama, tapi ia mendapatkan masalah ketika saat bertemu dengan para pangeran yang keras kepala.


#22 - Gin no Guardian Season 2


gin no guardian s2

Genre: Adventure, Fantasy

Sinopsis:

Musim kedua dari seri anime Gin no Guardian. Lu Shuiyin mungkin miskin, tapi dia adalah pemain terbaik dalam game online. Tidak ada orang yang mengetahi kebenaran ini selain teman kelasnya, Lu Lian.

Suatu hari Shuiyin menerima perangkat mobile misterius dari Lu Lian. Namun, tak lama setelah itu Lu Lian diculik sebelum menjelaskan perangkat tersebut.

Shuiyin pun segera mencari cara untuk menyelamatkannya, dan tanpa sengaja dia mengaktifkan perangkatnya yang membuatnya dapat masuk ke dalam permainan dunia virtual.


#23 - Hakyuu Houshin Engi


Hakyuu Houshin Engi

Genre: Adventure, Demons, Supernatural, Fantasy, Shounen

Sinopsis:

Ketika iblis cantik menguasai kerajaan, Taikoubou salah satu orang terpilih dalam Proyek Houshin untuk menyegel dan mengalahkan iblis jahat yang menguasai dunia.

Dalam petualangannya, Taikoubou bertemu dengan teman-teman baru yang kuat dan bersama-sama menyegel roh-roh jahat. Hakyuu Houshin Engi adalah salah satu anime adventure terbaik tahun 2018, jangan sampai kamu melewatkannya.


#24 - Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu


anime action fantasy adventure terbaik di dunia

Genre Anime: Action, Adventure, Fantasy, Shounen

Sinopsis:

Musim kedua dari seri anime Nanatsu no Taizai. Setelah berhasil merebut kembali Kerajaan Britannia, Nanatsu no Taizai bersama dengan Elizabeth dan Hawk akhirnya bisa menikmati hidup mereka dengan damai. Namun, ancaman berikutnya telah datang...


#25 - Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu


anime adventure terbaik tahun 2018

Genre: Fantasy, Adventure, Game, Isekai, Comedy

Sinopsis:

Satu lagi anime petualangan terbaik tahun 2018, yaitu Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu.

Dalam MMORPG yang dimainkan Takuma Sakamoto, ia sangat kuat hingga dijuluki "Raja Iblis" oleh pemain lain.

Suatu hari, ia dipanggil ke dunia lain yang mirip dengan MMORPG yang dimainkannya. Ia kemudian bertemu dengan dua gadis yang mengaku telah memanggil dirinya ke dunia lain.

Ketika kedua gadis itu mencoba membuat Takuma menjadi budak mereka, saat itulah sihir pemantul milik Takuma aktif dan membuat keadaan berbalik. Kedua gadis itu justru jadi budak Takuma. Begitulah kisah petualangan Raja Iblis Takuma dimulai.


Nah, itu dia 25 anime adventure terbaik tahun2018 dengan cerita paling bagus dan keren. Sudahkah kamu menontonnya?

Next > 15 Anime Olahraga Terbaik 2018