-->

Top 5 Supervillain DC Comics dengan Korban Terbanyak



5 supervillain DC paling sadis yang telah memakan ratusan bahkan jutaan korban jiwa!





Top 5 Supervillain DC Comics dengan Korban Terbanyak



Selowae.Net – Beberapa supervillain tidak peduli dianggap pamer, mereka hanya ingin membunuh sebanyak mungkin. Berikut daftar penjahat super dalam komik DC yang pernah melakukan pembunuhan masal.






#5 – Secret Society of Super-Villains





Top 5 Supervillain DC Comics terbaik dengan Korban Terbanyak



Jumlah Korban: lebih dari 100.000



Secret Society of Super-Villains adalah kelompok beranggotakan penjahat super terbaik di komik DC. Tim ini sengaja dibentuk untuk menandingi Justice League of America yang terlebih dahulu beraksi dalam sebuah tim.



Saking bersemangatnya menghabisi kota Bludhaven, para penjahat menjatuhkan bom pintar Chemo ke basis operasi Nightwing itu. Radiasi meracuni puluhan ribu orang, baik superhero maupun para penduduk sipil. Membunuh mereka secara perlahan-lahan.



Lebih banyak tentang kelompok ini bisa kamu baca di Secret Society of Super-Villains, Kelompok Penjahat Super dalam Komik DC.








#4 – Black Adam





penjahat super paling kejam



Korban: lebih dari 2.000.000



Musuh bebuyutan Shazam (Captain Marvel) ini benar-benar tidak bisa dianggap remeh. Dengan kekuatan level dewa, rasa haus Black Adam akan dendam terhadap pembunuh istri dan adik iparnya dipuaskan dengan membantai jutaan orang di seantero dunia. Termasuk seluruh negeri Bialya.










#3 – Ozymandias





ozymandias dc comics watchmen



Jumlah korban: lebih dari 3.000.000



Ozymandias adalah karakter antagonis dalam cerita Watchmen. Ia percaya bahwa satu-satunya cara memperingatkan dunia yang apatis adalah dengan menghancurkan seluruh kota New York menjadi debu. MISINYA BERHASIL!






#2 – Cyborg Superman





supervillain dc terbaik



Jumlah korban: lebih dari 7.000.000



Ketika Superman absen dalam dunia komik DC setelah tewas melawan Doomsday, muncul beberapa karakter baru yang mengaku sebagai Superman. Salah satunya adalah Cyborg Superman (Hank Henshaw).



Versi robot dari Superman ini melakukan hal gila dengan meledakkan bom raksasa untuk membantai segala makhluk hidup di Coast City. Hal ini yang kemudian membuat Hal Jordan lepas kendali dan terpengaruh Parallax yang kemudian membuatnya membantai Green Lantern Corps di planet Oa.



Lebih banyak tentang Cyborg Superman bisa kamu baca di sini.





#1 – Anti-Monitor





anti monitor supervillain dc terbaik terkejam



Jumlah korban: Tidak terhingga



Anti-Monitor sampai saat ini masih menjadi ancaman paling berbahaya yang pernah dihadapi superhero DC. Bukan hanya menjadi ancaman bagi satu universe, Anti-Monitor bahkan pernah ingin menghancurkan seluruh multiverse DC, dan hampir berhasil apabila The Flash tidak mengorbankan nyawanya.




Baca juga: Kematian The Flash dan Supergirl dalam Crisis on Infinite Earths




Meski gagal menghancurkan multiverse DC, namun dalam event tersebut Anti-Monitor telah berhasil meluluhlantakkan planet dalam jumlah tidak terhitung. Tentu saja jumlah korbannya pun tidak dapat dihitung lagi.




Demikian informasi mengenai supervillain DC yang telah memakan banyak korban jiwa. Klik Next untuk mengetahui Superhero DC Terkuat dan Terhebat.




Next > Superhero DC Terkuat




0 Response to "Top 5 Supervillain DC Comics dengan Korban Terbanyak"

Posting Komentar