-->

10 Karakter Anime Berkekuatan Api Terkuat, dari Roy Mustang sampai Natsu Dragneel

Siapa saja karakter anime dengan elemen api yang paling kuat?


SinduLin.web.id - Kita tentu setuju bahwa salah satu kekuatan paling keren dalam banyak anime adalah kekuatan dengan elemen api. Para pengguna kekuatan api di anime sering digambarkan sebagai karakter yang kuat dan mampu memberikan rasa takut kepada para penonton.

Nah, berikut adalah sepuluh karakter pengguna elemen api paling kuat di semua anime versi kami. Langsung saja disimak!

Baca juga:



Karakter Anime Berkekuatan Api Terkuat


#10 - Roy Mustang (Fullmetal Alchemist)


roy mustang Karakter Anime Berkekuatan Api Terkuat
Roy Mustang, Alkemist api yang sangat kuat

Roy Mustang adalah salah satu karakter utama dalam seri anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood . Roy Mustang dikenal sebagai ahli kimia api dan merupakan pengguna alkimia api paling berbakat dalam seri ini.

Teknik yang digunakan oleh Roy tidak sesederhana kelihatannya. Pertama, dia meningkatkan jumlah oksigen di atmosfer, lalu menyalakannya dengan bantuan sarung tangan bergambar lingkaran transmutasi-nya.


Tingkat kekuatannya jelas sangat kuat, salah satunya diperlihatkan selama pertarungannya dengan Lust ketika dia membuat rentetan ledakan, membunuh Lust berkali-kali sampai tidak ada yang tersisa.


#9 - Madara Uchiha (Naruto)


ninja dengan jurus elemen api
Madara Uchiha, ninja dengan jurus api dari klan Uchiha

Madara Uchiha adalah antagonis utama untuk sebagian besar episode dalam anime anime Naruto Shippuden. Sebagai kepala klan Uchiha, Madara Uchiha sangat kuat dan mahir menggunakan Jutsu Transformasi yang berbeda.

Selama perang ninja, Madara adalah satu-satunya yang terlihat dapat menggunakan bola api dalam perluasan besar-besaran. Teknik Magistic Destroyer Flame-nya adalah ninjutsu apinya yang dapat membunuh ratusan orang dengan mudah hanya dengan sekali serang. Dengan begitu banyak senjata yang dimilikinya, Madara Uchiha pasti mendapat tempat dalam daftar karakter anime dengan elemen api terkuat ini.


#8 - Shinra Kusakabe (Fire Force)


kekuatan api anime Shinra Kusakabe (Fire Force)
Shinra Kusakabe, pemadam kebakaran dengan kekuatan api di anime

Shinra Kusakabe adalah protagonis dari serial anime Fire Force . Dia adalah pirokinetik generasi ketiga untuk Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus. Sampai sekarang, Shinra telah menjadi salah satu karakter terkuat dalam seri anime tersebut.

Shinra dapat melepaskan tembakan api dari kakinya untuk terbang dengan kecepatan gila dan memberikan tendangan untuk mengguncang internal melalui intinya.

Dengan kekuatan Adolla Brust, Shinra juga merupakan salah satu dari 8 pilar yang memegang kekuatan nyala api asli. Bahkan dengan kekuatan sebesar ini, Shinra hanya memiliki satu jalan ke depan dan itu menjadi lebih kuat.


#7 - Portgas D. Ace (One Piece)


pengguna kekuatan api terkuat di anime
Ace, pemakan buah iblis Mera-Mera no Mi

Karakter anime berkekuatan api terkuat berikutnya adalah Portgas D. Ace dari anime populer, One Piece.

Ace adalah saudara dari Monkey D. Luffy dan Sabo. Sebelum kematiannya di tangan pemakan buah iblis Magma Akainu, Ace memiliki buah iblis Mera Mera no Mi.

Baca juga: 29 Waifu Anime Tercantik dan Populer


Dengan kekuatan buah iblisnya, Ace mampu menciptakan dan mengendalikan api dalam jumlah yang sangat besar. Mengonsumsi buah Logia, Ace juga bisa mengubah tubuhnya sendiri menjadi api.

Dia pun dipercaya menjadi komandan kedua kru Shirohige, aman untuk mengatakan bahwa Ace pasti pengguna api yang sangat kuat. Bahkan dalam anime, Ace pernah menciptakan matahari versi kecil.

Saat ini, kekuatan Mera Mera no Mi sudah dimiliki oleh Sabo, orang kedua di pasukan Revolusi. Kita lihat akan sehebat apa Sabo dalam menggunakan Mera Mera no Mi peninggalan saudaranya ini.


#6 – Mareoleona (Black Clover)


Mareoleona (Black Clover)
Mareoleona, salah satu karakter anime pengguna elemen api yang hebat

Mareoleona Vermillion adalah pengguna binatang buas dari sihir api. Dia adalah putri tertua keluarga kerajaan, Vermillion. Mereoleona juga mantan kapten regu ksatria sihir Crimson Lion.

Sebagai seorang bangsawan, Mareoleona memiliki jumlah mana yang sangat besar yang dapat ia manfaatkan dalam teknik Zona Mana.

Dia adalah definisi dari pembangkit tenaga listrik yang mampu melawan 5 elf sendirian. Bahkan ketika dMareoleona berada di ambang pingsan, dia akan kembali dengan kekuatan yang lebih menghancurkan untuk menyelamatkan orang-orang yang dia cintai.


#5 - Alibaba Saluja (Magi Series)


karakter anime pengguna kekuatan api paling kuat
Alibaba, karakter anime pengguna kekuatan api paling kuat

Karakter anime pengguna kekuatan api terkuat selanjutnya adalah Alibaba Saluja dari anime Magi.

Alibaba adalah pengguna kapal logam dengan Djinn bernama Amon. Wajah cantik dengan Djinn Weapon Equip ini bisa menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan.

Amon adalah Djinn api yang bisa mengubah pedangnya menjadi pedang api. Setelah membakar seluruh tubuhnya dengan api Amon, Alibaba dapat menggunakan pedang yang sangat kuat yang disebut Sword of Melting. Alibaba, dengan keahlian Djinn equip, bahkan mampu mengurangi tiga Djinn Hitam dalam satu tebasan.


#4 – Endeavor (My Hero Academia) 


Endeavor  bnha superhero api terkuat
Endeavor, superhero nomor 1 yang memiliki Quirk Api

Enji Todoroki, atau lebih dikenal dengan nama pahlawannya Endeavour, adalah Pahlawan Nomor 1 di dunia My Hero Academia saat ini. Endeavour memiliki kekhasan yang disebut HellFlame, yang melaluinya ia dapat mengendalikan dan menciptakan api.

Seperti yang bisa diharapkan dari sang pahlawan berkekuatan api, Endeavour adalah seorang ahli dalam menggunakan permainan nyali dan strateginya.

Dengan pemikirannya yang cepat dan nyala api yang besar, Endeavour mampu mengalahkan bahkan para penjahat yang paling tinggi. Ketika keadaan menjadi tegang, dia bisa memanfaatkan teknik yang disebut Prominence Burn dan menguapkan lawan-lawannya. Tidak diragukan lagi bahwa Endeavor pantas menjadi salah satu karakter anime berkekuatan api terkuat dalam daftar ini.


#3 – Escanor (Nanatsu no Taizai)


Escanor (Nanatsu no Taizai)
Escanor, pengguna kekuatan matahari

Setelah diperkenalkannya Escanor, dia hanyalah seorang bajingan total. Tidak seperti kekuatan super lainnya di Seven Deadly Sins , Escanor hanyalah manusia. Tapi, jika ada yang memandang rendah dirinya, dia pasti akan menunjukkan kepada mereka tempat mereka.

Baca juga: 10 Karakter Tercerdas di Anime


Kekuatan Escanor berasal dari matahari dan saat siang semakin dekat, semakin kuat pula kekuatannya. Pada siang hari, Escanor menjadi penjelmaan kekuatan, mengalahkan iblis-iblis terkuat hanya dalam satu tebasan. Selain itu, harta sakralnya dapat menyimpan kelebihan daya yang dapat digunakan kapan saja dia mau.


#2 – Yamamoto (Bleach)


karakter dengan elemen api terkuat
Yamamoto, salah satu karakter anime berkekuatan api paling hebat

Jika ada shinigami tua yang sangat gila yang hidup selama ribuan tahun, bahkan dia akan dikalahkan oleh nyala api Bankai milik Yamamoto. Komandan Gotei 13 adalah tipe orang yang tidak akan menggunakan kekuatan penuhnya hanya untuk mencegah tempat itu mencair.

Pemimpin Soul Society yang sangat kuat ini hanya menggunakan Bankai-nya satu kali, dan para pembaca harus menyaksikan apa yang dimiliki monster berusia 2100 tahun itu di lemari. Selain itu, kabar baiknya adalah, dengan anime Bleach diumumkan, bahkan penggemar anime tidak perlu menunggu lama.


#1 - Natsu Dragneel (Fairy Tail)

 
10 Karakter Anime Berkekuatan Api Terkuat, dari Roy Mustang sampai Natsu Dragneel
karakter dengan elemen api terkuat

Pada akhir anime Fairy Tail hanya beberapa bulan yang lalu, Natsu Dragneel telah menjadi karakter terkuat di semua seri. Sang Dragon Slayer adalah saudara dari Black Wizard Zeref, penyihir paling kuat dalam sejarah.

Pada busur terakhir, Natsu mampu mengalahkan tidak hanya makhluk abadi Zeref tetapi juga mengakhiri teror Acnologia, raja naga dengan kekuatan magisnya yang hampir tak terbatas dan menyelamatkan dunia dari kehancuran. Tidak diragukan lagi bahwa kini Natsu sudah pantas menjadi karakter anime berkekuatan api terkuat.


Nah, itu dia beberapa karakter anime pengguna kekuatan api yang sangat kuat dan tidak bisa diremehkan. Apa kamu setuju dengan daftar di atas atau memiliki pendapat lain?


0 Response to "10 Karakter Anime Berkekuatan Api Terkuat, dari Roy Mustang sampai Natsu Dragneel"

Posting Komentar