-->

Makna Post Credit Scene Film The Flash!

Dalam artikel ini kami akan membahas apa adegan dan makna di post credit scene film The Flash (2023)

The Flash Post Credit Scene: Apa artinya adegan setelah kredit film The Flash dari tahun 2023? Lihat pembahasannya di sini!

Sebelum kita memulai diskusi, saya ingin mengingatkan beberapa hal terkait dengan judul dan topik yang akan kita bahas.

Pembahasan ini mengandung spoiler dari film The Flash. Jadi, bagi Anda yang belum pergi ke bioskop untuk menonton filmnya hingga saat ini, berhati-hatilah!


Apabila itu semua sudah dipahami, mari kita mulai membahasnya secara bertahap sekarang.

Itu benar, kawan-kawan. Adegan dalam film The Flash terjadi setelah tulisan kredit selesai. Selain itu, penting untuk diingat bahwa adegan kredit film hanya satu. 



Makna Post Credit Scene Film The Flash!

Makna Post Credit Scene Film The Flash!


Satu-satunya adegan post credit yang dimaksud menampilkan Barry Allen, yang diperankan oleh Miller, sebagai The Flash, keluar dari sebuah bar bersama Arthur Curry, yang berperan sebagai Aquaman, diperankan oleh Jason Momoa.

Ketika keduanya berjalan, terlihat bahwa Barry tidak mabuk, sedangkan Arthur sangat mabuk setelah minum di bar. Barry langsung ngoceh di hadapan sahabat superhero-nya yang mabuk itu.

Pada dasarnya, ocehannya adalah dirinya yang menceritakan kembali pengalamannya menjelajahi multiverse, yang kita saksikan sendiri di film The Flash.

Barry menjelaskan dalam komedi baliknya bahwa Arthur (versi Momoa) selalu menjadi Aquaman di hampir setiap multiverse (setiap planet).

Barry kemudian menyatakan bahwa hal tersebut sangat mengherankan. Seperti yang ditunjukkan oleh Bruce Wayne, yang juga dikenal sebagai Batman, setiap planet memiliki versi unik dari dirinya sendiri.

Arthur, yang sudah sangat mabuk, langsung memberikan tanggapan biasa orang mabuk terhadap cerita Barry. Pada dasarnya, dia percaya bahwa apa yang diceritakan Barry adalah bagian dari fantasi halusnya.


Setelah mendengarkan dengan teliti, ia kemudian jatuh dan tertidur di atas jalan.

Adegan setelah kredit hanyalah adegan menyenangkan. Dan memang tidak salah jika kita berpendapat demikian. Karena ya, itu benar.

Namun, jika kita meneliti lebih lanjut, kita dapat menemukan bahwa alasan adegan post-credit ini adalah untuk mempromosikan film Aquaman 2, juga dikenal sebagai Aquaman and the Lost Kingdom. Dengan kata lain, filmnya akan tayang pada 20 Desember 2023.

Sepertinya Aquaman and the Lost Kingdom adalah "pejuang terakhir" Zack Snyder dari DCEU, Man of Steel, sebelum diambil alih oleh James Gunn, Peacemaker.


Siapa Karakter Kejutan yang Muncul di Ending Film The Flash?

Diumumkan secara resmi bahwa The Flash (2023) akan tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, 14 Juni! Setelah debutnya di DC Extended Universe dengan Batman v. Superman: Dawn of Justice (2016), Barry Allen akhirnya mendapatkan film solo. Selain itu, menarik bahwa di film solo pertamanya, Barry segera melakukan perjalanan waktu dan menyelidiki multiverse.

Siapakah Karakter Kejutan yang Dimunculkan di Ending The Flash?

Sebagaimana diberitahu sebelumnya, The Flash menampilkan satu adegan setelah kredit di bagian setelah kredit. Adegan setelah kreditnya dapat dianggap sebagai layanan penggemar untuk penggemar, meskipun tidak memberikan informasi penting. Namun, penggemar DC yang paling setia harus bersiap untuk menjadi terkejut dengan akhir The Flash!

Setelah melihat adegan penutup film The Flash, kami cukup terkejut karena adegan tersebut menampilkan sosok yang tidak diduga yang dapat muncul di The Flash. Jika Anda ingin menghindari spoiler, Anda dapat berhenti membaca sampai di sini karena KINCIR akan mengungkapkan siapa sosok kejutan yang muncul di akhir film.

Pada bagian akhir The Flash, Barry berhasil membuktikan bahwa ayahnya tidak bersalah berkat video yang diberikan oleh Bruce Wayne atau Batman. Setelah persidangan, Bruce menghubungi Barry dan mengatakan bahwa dia akan menemuinya, tetapi Bruce turun dari mobil mewah.

Siapa Karakter Misterius yang Muncul di Ending Film The Flash?

Sangat mengejutkan bahwa Bruce yang jatuh dari mobil bukanlah Bruce yang digambarkan oleh Ben Affleck atau Michael Keaton. Sebaliknya, orang mungkin mengira yang jatuh dari mobil adalah Bruce yang digambarkan oleh George Clooney. Penggemar DC pasti tahu Clooney adalah salah satu aktor yang berperan sebagai Batman dalam film Batman & Robin (1997).

Apakah kemunculan George Clooney sebagai Bruce Wayne hanyalah kameo? Mungkinkah itu menunjukkan informasi tentang masa depan DC Universe (DCU) yang dibuat oleh James Gunn? Jangan lupa untuk terus mengikuti kami untuk mendapatkan informasi terbaru tentang film lainnya!

0 Response to "Makna Post Credit Scene Film The Flash!"

Posting Komentar