Review Drakor Sky Castle (2019), Ceritanya Pelik dan Memberi Intimidasi

Yuk simak review drama korea Sky Castle berikut ini!


SinduLin - Ingin menyaksikan K-Drama yang 90% murni berisi kejahatan? SKY Castle bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk kamu.

Baca Review Drakor Sky Castle (2019) Bahasa Indonesia
Review Sky Castle (2019) Bahasa Indonesia

Sebuah drama yang memperlihatkan sisi primitif dari sekumpulan orang yang berpendidikan dan juga terhormat.

Ceritanya yang pelik bisa memberi intimidasi dan tak jarang menaikkan emosi penonton. Mulut ini sepertinya selalu berdecak, menggerutu hingga menyumpahi karakter-karakter yang tampil luar biasa. Hati-hati karena bisa menyebabkan stroke ringan jika terlalu hanyut dalam cerita.

SKY Castle memang mengintimidasi lewat cerita, dialog, penampilan para cast, serta setting tempat yang digunakan. Beberapa dari aktor/aktrisnya seperti memiliki bakat menjadi jahat sejak lahir.


Belum lagi desain-desain tempat yang menjadi latar selalu memberi kesan suram meski sebenarnya mewah dan mempesona. Untung saja masih ada unsur komedi dan romantisme yang coba diselipkan – meski tak selalu berhasil mencairkan suasana.

Bintang di sini tentu saja penampilan aktris Yum Jung-Ah, tetapi saya lebih memfavoritkan Yoon Se-Ah.

Di tengah cerita yang penuh kebencian ini, saya patut mengapresiasi Jo Hyun-Tak yang mampu mengarahkan ceritanya dengan baik.

Belum lagi kemampuan Yoo Hyun-Mi dalam menggulung dan menguraikan ceritanya yang sengaja dibuat kusut agar menarik. Meski begitu, saya merasa cukup terganggu dengan konflik sampingan yang cukup banyak dimasukan serta pengulangan beberapa adegan demi mendramatisir keadaan.

Review Drakor Sky Castle (2019), Ceritanya Pelik dan Memberi Intimidasi
Baca Review Drakor Sky Castle (2019)

Bozen akutu ngeliat ibu-ibu ngeteh di rumah, atau saat Lee Soo-Im terus mengejar Han Seo-Jin demi membebaskan Hwang Woo-Joo. Dua puluh episode itu terlalu dipaksakan!

Saya tidak bisa bilang SKY Castle sebagai drama terbaik sejauh ini, karena saya tidak bisa menikmatinya dengan baik.

Terkadang beberapa adegan terpaksa saya percepat karena terlalu menyebalkan dan bertele-tele. Selepas itu, drama ini memang memberi pengalaman baru dalam menyaksikan K-Drama. Kapan lagi ada cerita di mana para antagonis saling berinteraksi positif dan negatif?


Demikian pembahasan sinopsis dan review drakor Sky Castle dalam bahasa Indonesia. Apakah kamu sudah menonton drama korea ini? Berikan review dan rating mu di kolom komentar ya!


0 Response to "Review Drakor Sky Castle (2019), Ceritanya Pelik dan Memberi Intimidasi"

Posting Komentar