-->

Biaya Menginap Hotel Indraloka Temanggung – Info Kelebihan dan Kekurangan

 Berapa biaya menginap di Hotel Indraloka Temanggung?


Bebaca Wisata
–  Para traveler atau wisatawan yang berlibur ke Temanggung Jawa Tengah pasti membutuhkan informasi lengkap mengenai hotel murah yang ada di Sekitar Temanggung.

Baik info lokasi, info tarif biaya menginap sampai info kelebihan dan kekurangan hotel tersebut. Tentunya, wisatawan menginginkan kualitas terbaik dengan harga yang lebih murah.

Biaya Menginap Hotel Indraloka Temanggung – Info Kelebihan dan Kekurangan

Nah, salah satu Hotel di Temanggung yang lokasinya mudah dijangkau dan memiliki fasilitas bagus adalah Hotel Indraloka. Hotel yang terletak dekat dengan Terminal Kota Temanggung ini dikenal memiliki suasana yang nyaman dan cocok sebagai tempat menginap.

Banyak wisatawan yang memilih untuk menginap di Hotel Indraloka Kusuma karena suasananya tenang dan nyaman. Selain itu, lokasinya yang strategis dan dekat dengan pusat kota juga membuat penginapan satu ini begitu banyak diminati wisatawan.


Bagi yang menyukai suasana alami yang segar, kamu juga bisa menikmatinya di sini karena tempat ini masih sangat nikmat dengan udara sejuk yang alami dari Gunung Sumbing dan Sindoro. Banyaknya wisata alam yang tersebar di Kabupaten Temanggung juga menjadi daya tarik tersendiri yang membuat Temanggung sangat pas dijadikan sebagai tempat berlibur.

Jadi, kalau anda sedang berada di Kabupaten Temanggung untu berwisata dan membutuhkan tempat untuk menginap yang nyaman dan sejuk, maka Indraloka Kusuma Hotel bisa menjadi pilihan yang tepat.

Lalu, Di mana sih lokasi Hotel Indraloka? Apa aja sih kelebihan dan kekurangan Indraloka Kusuma Hotel? Kita akan bahas selengkapnya dalam artikel berikut ini!


Info Lokasi Indraloka Kusuma Hotel Temanggung


Di mana lokasi Indraloka Kusuma Hotel Temanggung? Alamat Hotel Indraloka sangat mudah di jangkau, hotel ini terletak tidak jauh dari terminal Temanggung. Atau alamat lengkap Indraloka Kusuma Hotel adalah Jl. Suwandi Suwardi No.3, Kowangan, Kec. Temanggung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 5621.

Jika kamu merasa kesusahan menemukan hotel ini, atau kamu ingin memesan kamar terlebih dahulu. Kamu bisa menghubungi Cs dengan no telepon : (0293) 491392
Dengan adanya info alamat dan kontak Hotel Indraloka, wisatawan bisa lebih mudah dalam menemukan dan mencari informasi lengkap seputar lokasi dan biaya menginap di Hotel Indraloka Temanggung. Untuk lebih mudah, kamu juga bisa menemukan lokasi Hotel ini menggunakan Google Maps.

Dengan Google Maps, anda bisa dengan mudah menemukan alamat tempat dan jarak yang harus ditempuh untuk bisa sampai ke Indraloka Kusuma Hotel.  Jangan takut kesasar karena letak hotel ini berada di pinggir jalan sehingga siapapun yang lewat pasti akan melihat dengan mudah posisinya.

Oh ya, jika kamu tidak memakai kendaraan, kamu bisa berhenti di Terminal temanggung dan lalu mencari tukang ojek untuk mengantarkan ke lokasi. Atau kamu bisa berjalan kami saja karena lokasi Hotel Indraloka berada di dekat Terminal.

Lokasi yang sangat strategis ini tentunya menjadi alasan tersendiri bagi para traveler atau wisatawan. Karena selain dekat dengan terminal, Hotel Indraloka juga dengan dengan tempat populer di kota Temanggung seperti Kowangan, Perpusda, Taman Kartini, Alun-alun dan sebagainya.


Jumlah Kamar dan Fasilitas Indraloka Kusuma Hotel Temanggung


Biaya Menginap Hotel Indraloka Temanggung – Info Kelebihan dan Kekurangan

Ada berapa jumlah kamar Hotel Indraloka? Apa aja fasilitas yang didapatkan jika menginap di Indraloka?

Adapun jumlah kamar yang bisa ditempati di Indraloka Hotel berjumlah cukup banyak sehingga anda tidak perlu kuatir tidak dapat tempat. Namun, tetap saja untuk lebih amannya lebih baik anda booking tempat terlebih dahulu sebelum menggunakan. Harga yang murah untuk menginap permalam di Hotel Indraloka Temanggung juga tidak perlu anda risaukan.
Hal yang perlu anda ketahui adalah, kamar di Hotel ini kurang lebih sama dengan kamar-kamar di  banyak hotel lainnya, yaitu letak dari satu kamar ke kamar lain berdekatan. Tentu saja anda tidak perlu risau karena kondisi kamar bersih dan cukup luas. Sehingga tetap akan merasa nyaman dan aman tanpa takut gangguan dari tetangga kamar. Pokoknya, menginap di hotel ini akan serasa di rumah sendiri.

Kondisi hotel yang bersih dan nyaman juga bakal membuat anda semakin betah berlama-lama di Hotel Indraloka Temanggung. Tidak diragukan lagi pelayanannya juga berkelas dan siap melayani anda sepenuh hati.

Bagi yang ingin berselancar di internet, Hotel Indraloka juga menyediakan wifi gratis yang passwordnya bisa ditanyakan dulu ke CS.

Dilihat dari fasilitasnya pun sangat menggiurkan. Adapun Hotel Indraloka memiliki fasilitas yang cukup mewah, lumayan jika melihat biaya menginap di Hotel Indraloka Temanggung yang murah. Apa saja fasilitasnya? Berikut daftar lengkapnya!


  • Suite Room : Tv color(LCD), kulkas, AC ,KM air panas dan dingin didalam, Breakfast.
  • VIP : Tv color, kulkas, AC ,KM air panas dan dingin didalam, Breakfast.
  • Executive : Tv color, kulkas, AC ,KM air panas dan dingin didalam, Breakfast.
  • Superior : Tv color, kulkas, AC ,KM air panas dan dingin didalam, Breakfast
  • Moderat : Tv color, kulkas, Kipas angin ,Kamar Mandi di dalam, Breakfast.
  • Standart : Kamar Mandi,Kipas Angin, Breakfast


Tentu saja fasilitas itu akan diberikan berdasarkan harga yang ditawarkan untuk menginap, bervariasi mulai dari menengah ke bawah sampai menengah ke atas. Berikut informasi biaya menginap permalam di Indraloka Kusuma Hotel temanggung:

Harga/Biaya Menginap di Hotel Indraloka Temanggung


  1. Suite Room = Rp 300.000
  2. VIP = Rp 190.000
  3. Executive = Rp 170.000
  4. Superior = Rp 150.000
  5. Moderat = Rp 100.000
  6. Standart = Rp 85.000


Dengan adanya pilihan harga tersebut, anda sudah bisa memperkirakan sendiri berapa biaya menginap di Hotel Indraloka. Bisa disesuaikan dengan budget dan seberapa lama anda menginap. Lantas apa saja kelebihan dan kekurangan Hotel ini? Yuk disimak...

Kelebihan Indraloka Hotel Temanggung:


Kelebihan Hotel Indraloka seperti yang sudah kami jelaskan tadi. Yaitu lokasinya yang sangat strategis dan dekat dengan banyak tempat populer di Temanggung. Serta fasilitas dan pelayanan yang cukup baik. Dilihat dari biaya menginapnya pun cukup murah dan memadai.

Kekurangan Hotel Indraloka Temanggung:


Beberapa kekurangan Hotel Indraloka adalah keadaan kamar mandinya yang bisa dibilang kurang terawat. Dan tepat parkirnya berada tepat di depan kamar, sehingga bagi sebagian orang mungkin agak kurang nyaman.


Nah, itu dia sedikit review singkat terkait pengalaman menginap di Hotel Indraloka Temanggung Jawa Tengah. Dengan artikel ini, diharapkan anda bisa mengetahui Biaya menginap di Hotel Indraloka berserta info lokasi dan kelebihan serta kekurangan hotel ini.

0 Response to "Biaya Menginap Hotel Indraloka Temanggung – Info Kelebihan dan Kekurangan"

Posting Komentar