Sabtu, 22 Juli 2017

Sinopsis Film Baby Driver (2017), Kisah Pemuda yang Menjadi Supir Super

Simak sinopsis film Baby Driver beserta trailernya dalam artikel berikut ini!


SinduLin.web.id - Bagi Anda penggemar film-film action sejenis franchise Fast & Furious yang menampilkan berbagai adegan kejar-kejaran seru, ada sebuah film yang menjanjikan keseruan serupa yang sepertinya sayang untuk Anda lewatkan. Film tersebut berjudul Baby Driver. Maksudnya ada bayi yang bisa nyetir mobil dan kebut-kebutan?! Tentu saja bukan! Baby disini merupakan nama sekaligus julukan seseorang.


Sinopsis Film Baby Driver (2017)


Sinopsis Film Baby Driver (2017)

Baby adalah seorang pemuda yang saat masih kecil mengalami kecelakaan. Akibat kecelakaan tersebut ia mengalami suatu kelainan. Namun pemuda yang hobi mendengarkan musik menggunakan headset ini memiliki kemampuan sebagai pengemudi mobil profesional. Namun talenta spesialnya tersebut ia gunakan dengan bekerja sebagai supir untuk para kriminal yang dipimpin oleh Doc.

Baby membantu para penjahat yang menjadi anak buah Doc untuk melarikan diri dari kejaran Polisi setelah melakukan berbagai aksi kriminalnya.

Suatu hari Baby bertemu dengan seorang gadis yang berprofesi sebagai waiters di sebuah restoran bernama Deborah dan jatuh cinta kepadanya.

Sejak saat itu Baby berniat ingin keluar dari pekerjaan ilegalnya tersebut dan memulai kehidupan yang baru. Namun tentu saja usaha untuk mewujudkannya sangat tidak mudah. Mampukah Baby lepas dari cengkraman Doc dan hidup bahagia dengan kekasihnya?


Sekilas sinopsis di atas agak mirip dengan inti cerita dari franchise film The Transporter yang dibintangi oleh Jason Statham ya?

Film Baby Driver ini disutradarai oleh Edgar Wright yang sebelumnya kita kenal lewat arahannya di dua film yang dibintangi oleh Simon Pegg yaitu Shaun of the Dead (2004) dan Hot Fuzz (2007). Selain itu, sutradara asal Inggris ini juga menulis naskah untuk film ini.

Film yang dijadwalkan rilis tanggal 11 Agustus 2017 ini diperankan secara kolaboratif oleh para aktor senior dan aktor muda seperti :


  • Ansel Elgort (Trilogi Divergent [2014-2016]) sebagai Baby
  • Lily James (Cinderella [2015]) sebagai Deborah
  • Kevin Spacey (21 [2008]) sebagai Doc
  • Jamie Foxx (Sleepless [2017]) sebagai Bats
  • Jon Bernthal (The Accountant [2016]) sebagai Griff
  • Joe Hamm (Keeping Up With Jonesses [2016] sebagai Buddy


Itulah sinopsis film Baby Driver yang akan tayang sebentar lagi. Sekarang, mari kita saksikan dulu trailer dari film produksi Sony Pictures ini yang menampilkan berbagai adegan aksi kejar-kejaran mobil yang keren di bawah ini :

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner