-->

Tempat Service Kamera dan Lensa Jogja yang Murah dan Bergaransi

Kamera DSLR kamu rusak? Atau lensanya berjamur? Tenang saja, kamu bisa mengunjungi tempat service kamera terbaik dan termurah di kota Yogyakarta berikut ini!


Tempat Service Kamera dan Lensa Jogja murah

SinduLin.web.id – Sebenarnya ada banyak sekali jasa servis kamera di area Jogja,  bahkan di setiap Kabupaten atau Kota pasti ada. Namun jika kamu mencari tempat service kamera di Yogyakarta yang lebih berkualitas dan harganya murah, mungkin beberapa lokasi berikut ini bisa kamu datangi dan buktikan sendiri.

Daftar tempat service kamera Jogja berikut kami rekomendasikan bukan hanya karena harganya yang bersaing, namun juga dianggap lebih berpengalaman dalam memperbaiki segala macam kerusakan kamera ataupun lensa.

Contohnya membersihkan sensor kamera, membersihkan lensa berjamur, memperbaiki auto-fokus, cuci lensa, mengganti karet kamera, mengganti view finder kamera dan atau memperbaiki aneka macam aksesorisnya, seperti flashlight, trigger, bateraigrip dan banyak lagi lainnya.

Tempat servie kamera Jogja berikut juga bisa mengerjakan perbaikan kamera dan lensa untuk berbagai macam merk, mulai dari Canon, Nikon, Sony, Samsung, Fujifilm, Kodak, Minolta, Casio, Olympus sampai Pentax.

Jika kamu ingin memperbaiki kamera atau lensa yang rusak, simak dulu beberapa rekomendasi tempat service kamera Jogja berikut ini:


Tempat Service Kamera dan Lensa Jogja (Yogyakarta)


tempat service kamera jogja murah


Pak Tumijo (Aneka Jaya)

Telp. (0274) 7148397

Tempat servis kamera Pak Tumijo (Aneka Jaya) banyak direkomendasikan oleh para pecinta fotografi di kota Yogyakarta. Dengan pengalamannya yang sudah bertahun-tahun memperbaiki kamera dan lensa, tentu membuat banyak orang yang ingin memperbaiki kamera memilih Aneka Jaya atau Pak Tumijo sebagai tempat menyervisnya.

Pak Tumijo bisa memperbaiki banyak kerusakan dan permasalahan kamera. Baik itu kamera DSLR, SLR, Pocket, maupun Digital. Kerusakan Flash, Lampu dan Lensa pun bisa ditangani oleh tempat service kamera dan lensa ini.

Alamat Pak Tumijo sendiri ada di Monggang Rt 39, Pandowoharjo, Sewon, Bantul. Salah satu konsumen setia Pak Tumijo adalah anak kuliahan jurusan Fotografi dari kampus ISI Yogyakarta.

Ancer-ancer:

  • Jalan Bantul menuju Ringroad Selatan ke arah kora Bantul
  • Sampai pertingaan Kasongan lurus terus ke selatan hingga melihat SPBU
  • Dari SPBU masih lurus sedikit, kurangi kecepatan sambil mencari gang bertuliskan Monggang
  • Lurus lagi hingga ada jalan menikung ke kanan
  • Nanti ada pertigaan jalan kampung yang ada bengkel Cahyo. Di pertigaan tersebut lewat yang kiri
  • Lurus terus ikuti jalan hingga sampai di tepi sawah yang ada pertigaan
  • Rumah Pak Tumijo ada di kanan pertigaan (belakang warung dekat pertigaan). Tanya aja di warungnya.



Pak Kliwon

Rekomendasi tempat kamera dan lensa Jogja berikutnya adalah Pak Kliwon, beliau beralamat di Padepokan Bagong Kusudiardja, Kasihan, Bantul Yogyakarta. Sama seperti pak Tumijo, tempat service kamera Pak Kliwon juga bisa memperbaiki banyak jenis kamera, mulai dari camera pocket, DSLR, mirrorles dan sebagainya.

Ancer-ancer:

  • Dari PG Madukismo ke barat ke arah Gunung Sempu sampai sanggar seni di sebelah kiri.
  • Di sebelah timur sanggar tersebut ambil jalan ke selatan hingga ada belokan ke kiri.
  • Belok dan ikuti jalan sampai menemukan rumah yang ada pagernya dan ada mobil antiknya di selatan jalan dan sampai deh di rumahnya Pak Kliwon. 



Beberapa tempat service kamera dan lensa di Yogyakarta lainnya:


Master Service Kamera (Irsyada Fadli)

Layanan servie camera pocket (kamera saku). Alamat: Perum PolriGowok Blok C1/90 Caturtunggal Depok, Sleman 55281. Nomor telepon: (0274) 7443917.


Service Kamera Lensa Pak Herry

Spesialis kamera analog dan lensa-lensa manual.
Alamat: Gang Gatotkaca, Wirobrajan, Jogja. Nomor telepon: (0274) 388523


Java Lensa (Wartono)

Alamat: Kasihan RT 04, Kel. Tamantirto, Kec. Kaishan, Kab, Bantul, 55183 (Selatan lapangan Kasihan barat PG Madukismo). Hubungi kontak: 0812.2222.9225/ 0838.4033.3933/ Pin BB 29D09F6D/ 79FFDDE4D


Eldorado

Tempat servis kamera resmi merek Sony.
Alamat 1: Jalan Magelang No. 48 Yogyakarta. Telepon: (0274) 546410.
Alamat 2: Ruko Sumber Baru Square, Jln. Ring Road Utara Kav T. Melati, Sleman. Telepon: (0274) 6548010


D & T Servis Kamera Digital

Alamat: Jalan Bantul no. 76 DI Yogyakarta. Telepon: 081932701336.


Wisno Grahakom (Canon Service Center)

Wisno Grahakom adalah service center resmi kamera Canon DSLR dan non DSLR yang bergaransi DS. Alamat: Jalan Diponegoro no. 62, Yogyakarta 55232. Nomor Telepon: (0274) 584362


Irvan Jamal

Alamat: Jetis Mororejo Rt. 01/01 Tp.IV.28 Tempel Sleman, Yogyakarya (Jalan Magelang Km 17)
Nomor telepon: 085729050302

Baca juga: Alamat Service Laptop Jogja yang Murah dan Paling Direkomendasikan


Demikian daftar alamat tempat service kamera dan lensa di kota Jogja yang banyak direkomendasikan oleh para pecinta fotografi. Yuk, langsung perbaiki kamera dan lensamu yang rusak di beberapa tempat service kamera Jogja di atas!

Tag:
Tempat service DSLR jogja, tempat cuci kamera di jogja, servis dslr jogja sleman regency, special region of yogyakarta, service kamera action jogja, servis kamera digital area Sleman, tempat perbaikan kamera recomended di Jogja. 

0 Response to "Tempat Service Kamera dan Lensa Jogja yang Murah dan Bergaransi"

Posting Komentar