Senin, 09 Oktober 2017

7 Live Action Anime Terbaik 2017, dari Fullmetal Alchemist sampai Tokyo Ghoul

Simak daftar film live action anime terbaik dan terbaru tahun 2017 yang tidak boleh kamu lewatkan!


rekomendasi  Live Action Anime Terbaik 2017, dari Fullmetal Alchemist sampai Tokyo Ghoul

SinduLin.web.id – Film animasi dari Jepang atau nama populernya anime saat ini telah populer di seluruh dunia. Beberapa judul anime bahkan sangat booming dan ramai diperbincangkan di mana-mana. Sehingga, tidak mengherankan apabila banyak production house semakin gencar dalam memproduksi film versi live actionnya.

Beberapa contoh anime populer yang sudah diangkat menjadi film live action adalah Dragon Ball, Death Note, Attack on Titan, Samurai X, Anohana, Prison School, Graveyard of the Fireflies, Parasyte dan masih banyak lagi lainnya.

Di tahun 2017 ini, ada banyak juga anime keren yang bisa kita nikmati kisahnya dalam versi live action. Anime apa saja kira-kira? Yuk intip daftar lengkapnya di bawah ini:


Note: Urutan TIDAK berarti peringkat


Rekomendasi Live Action Anime Terbaik 2017


Fullmetal Alchemist Live-Action


rekomendasi live action anime terbaik

Salah satu live-action anime yang paling dinantikan pada tahun 2017 adalah Fullmetal Alchemist. Film yang diadaptasi dari anime berjudul sama ini menceritakan kehidupan kakak-beradik bernama Edward dan Alphonse Elric yang bertekad mengembalikan tubuh mereka yang hilang.

Kedua kakak beradik tersebut menjadi State Alchemits untuk mengetahui lokasi dimana Philosopher’s Stone (item terkuat yang konon bisa mengembalikan tubuh mereka) berada.

Menurut kabar yang beredar, film live-action Fullmetal Alchemist akan disutradarai oleh Fumihiko Sori (Ping Pong) dan proses pengambilan gambarnya akan dilakukan di Italia.


Sedangkan para aktor yang akan memerankan para tokohnya adalah:


  • Ryousuke Yamada sebagai Edward Elric
  • Tsubasa Honda sebagai Winry Rockbell
  • Ryuuta Satou sebagai Captain Maes Hughes
  • Dean Fujioka sebagai Roy Mustang
  • Yo Oizumi sebagai Major Shou Tucker
  • Yasuko Matsuyuki sebagai Lust
  • Kanata Hongou sebagai Envy
  • Shinji Uchiyama sebagai Gluttony
  • Jun Kunimura sebagai Doctor Marco
  • Natsuki Harada sebagai Gracia Hughes
  • Misako Renbutsu sebagai Riza Hawkeye
  • Fumiyo Kohinata sebagai General Hakuro
  • Natsuna sebagai Maria Ross
  • Kenjiro Ishimaru sebagai Father Cornello
  • Tsubasa Honda sebagai Winry Rockbell

Salah satu live-action anime terbaik 2017 ini baru akan tayang di bioskop Jepang pada 1 Desember 2017. Belum dapat dipastikan apakah filmnya akan tayang juga di Indonesia. Berikut merupakan trailer live action Fullmetal Alchemist yang sudah dirilis:


Gintama Live-Action 


gintama rekomendasi live action anime terbaik

Live-action anime terbaik 2017 selanjutnya adalah Gintama, sebuah anime kocak yang menggabungkan genre samurai, historical, komedi dan bahkan action.

Anime yang telah memiliki ratusan episode ini bahkan dianggap sebagai anime komedi terbaik sepanjang masa, selain karena jokes-nya yang berciri khas juga karena anime Gintama sering memparodikan anime populer lainnya (seperti Dragon Ball, Naruto dan bahkan One Piece).

Live-action anime Gintama sendiri dikabarkan akan tayang pada Summer 2017 dengan Oguri Shun yang akan memerankan Sakata Gintoki, sang tokoh utama.

Merasa familiar dengan nama Oguri Shun? Ya, sebelumnya dia pernah berperan di live-action Crows Zero sebagai pemeran utama.


Inuyasha Live-Action


live action anime terbaru 2017 terbaik paling bagus

Live-action anime terbaru 2017 berikutnya tidak kalah terkenal dari dua judul anime di atas, dan sebagian besar orang Indonesia pasti sudah mengetahui cerita anime satu ini. Ya, anime berjudul ‘Inuyasha’ memang pernah populer di Indonesia, karena pada awal tahun 2000-an anime ini sempat ditayangkan di beberapa stasiun Tv lokal.

Inuyasha sendiri bercerita mengenai manusia setengah siluman bernama Inuyasha. Dia memiliki misi untuk mencari bola arwah dan mendampingi Kagome (gadis muda asal Tokyo yang terjebak di dunia masa lalu).

Belum banyak informasi yang kami dapat terkait film ini, yang pasti aktor pemeran Inuyasha adalah Yutaka Kyan dan Yumi Wakatsuki akan berperan sebagai Kagome.

Baca juga: 12 Film Animasi Terbaik dan Terbaru Tahun 2017


Tokyo Ghoul Live-Action 


anime yang diangkat jadi film live action

Salah satu anime populer Jepang, yaitu Tokyo Ghoul juga akan dibuatkan film live action-nya. Bahkan, Tokyo Ghoul digadang-gadang akan menjadi live action anime terbaik di tahun 2017.

Tokyo Ghoul sendiri mengisahkan tentang dunia yang dipenuhi oleh Ghouls, makhluk yang hanya bisa bertahan hidup dengan cara memakan daging manusia. Kaneki, salah seorang anak muda tiba-tiba berubah menjadi Ghouls dan sontak kehidupannya pun berubah 180 derajat.

Live Action Tokyo Ghoul sendiri direncanakan tayang pada musim panas 2017.


Blade of the Immortal Live-Action


live action anime terbaik sepanjang masa

Rekomendasi live action anime terbaik 2017 berikutnya adalah Blade of the Immortal. Anime lawas ini mengisahkan tentang samurai bernama Manji yang dikutuk untuk hidup abadi.

Hidup abadi ternyata tidak selalu menyenangkan, karena Manji malah merasa bosan karena tak ada satupun lawan yang bisa membunuhnya.

Dalam film live-actionnya, Blade of the Immortal akan dibintangi oleh pemeran top seperti Takuya Kimura dan Erika Toda.


One Week Friends Live-Action


rekomendasi live action anime terbaik

Live action anime terbaru 2017 berikutnya adalah One Week Friends (Ishuukan Friends). Anime ini mengisahkan tentang Yuki Hase (Kento Yamazaki) dan Kaori Fujimiya (Haruna Kawaguchi). Yuki Hase ingin berteman dengan Kaori, namun Kaori selalu menolak ketika Hase mencoba mendekatinya. Hal tersebut dikarenakan Kaori menderita penyakit aneh yang membuatnya melupakan segala hal tentang teman setiap hari Senin.

Meskipun Kaori telah mengatakan fakta sebenarnya kenapa ia tidak mau berteman dengan Hase, namun Yuki Hase tetap bersikeras untuk berteman dengan Kaori meski terus dilupakan setiap hari Senin tiba. Salah satu live-action anime terbaik ini pasti akan membuatmu baper.

Baca juga: 15 Anime Romance Comedy Terbaik yang Paling Lucu Sekaligus Menyentuh


Death Note Netflix Live Action


live action anime terbaik

Salah satu anime terbaik sepanjang masa, Death Note juga diadaptasi menjadi film live action. Bahkan, kali ini Death Note digarap oleh Netflix dan tayang di Hollywood. Film Death Note yang disutradarai Adam Wingard ini dibintangi oleh Nat Wolff sebagai Light Turner dan LaKeith Stanfield sebagai L.

Meski secara visual berhasil disajikan dengan baik, namun live action Death Note versi Netflix ini banyak mengubah karakter dan cerita dalam manga, yang tentunya membuat sebagian besar fans Death Note kecewa.

Demikian 7 live action anime terbaik dan terbaru yang tayang di tahun 2017. Manakah yang menjadi live-action anime favoritmu di tahun ini?

Next >  Review 13 One Piece Movie

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner