Selasa, 19 September 2017

12 Film Animasi Terbaik dan Terbaru Tahun 2017, dari Animal Crackers sampai SAO Movie

Sedang mencari film animasi terbaik tahun 2017 yang patut untuk ditonton? Beberapa rekomendasi kami berikut ini bisa kamu pertimbangkan!


rekomendasi film animasi terbaik 2017

SinduLin.web.id – Salah satu genre film yang paling diminati adalah animasi. Selain cocok ditonton bersama keluarga, film animasi biasanya menyajikan visual yang keren dan juga kisah yang penuh fantasy. Jika kamu sedang mencari film animasi yang paling keren dan paling baru, maka 12 judul animasi terbaru tahun 2017 ini sangat kami rekomendasikan


Rekomendasi Film Animasi Terbaru Tahun 2017



12 Film Animasi Terbaik dan Terbaru Tahun 2017, dari Animal Crackers sampai SAO Movie

Animal Crackers


Animal Crackers mengisahkan tentang keluarga yang mewarisi sebuah sirkus kumuh beserta kotak misterius berisikan kue berbentuk binatang. Menariknya, kue berbentuk binatang tersebut ternyata dapat mengubah orang yang memakannya menjadi berbagai jenis hewan, seperti monyet, jerapah, singa, harimau dan beruang.

Kisah menarik pun terjadi ketika mereka memakan kue ajaib tersebut, yang kemudian membawa mereka ke pengalaman yang tidak terlupakan.

Film animasi berjudul Animal Crackers ini disutradarai oleh Tony Bancroft dan Scott Christian Sava, yang juga menulis skenarionya bersama Dean Lorey. Sedangkan para pengisi suaranya adalah Sylvester Stallone, Ian McKellen, Danny DeVito, Patrick Warburton, Gilbert Gottfried, Raven-Symone, Harvey Fierstein, James Arnold Taylor, Tara Strong, Lydia Taylor, Kaley Cuoco, Emily Blunt dan John Krasinski.


The LEGO Batman Movie


Setelah animasi ‘The LEGO Movie’ yang dirilis tahun 2014 banyak mendapat review positif dari kritikus film, Warner Bros langsung merencanakan beberapa proyek film untuk mengisi franchise ini. Sebut saja seperti The LEGO Batman Movie dan The LEGO Ninjago Movie.

The LEGO Batman Movie yang tayang pada bulan Februari 2017 kembali mendapat kritik positif dan sukses menjadi mesin uang bagi Warner Bros. Salah satu film animasi terbaik dan terbaru 2017 ini menggaet banyak aktor populer Hollywood, seperti Rosario Dawson, Jenny Slate, Zach Galifianakis, Michael Cera, Mariah Carey dan Ralph Fiennes.

Adapun film The LEGO Batman Movie mengisahkan tentang perjuangan Batman yang harus melindungi kota Gotham dan berhadapan dengan musuh bebuyutannya, yaitu Joker. Bagi yang menyukai film-film bertema superhero, salah satu film animasi terbaik 2017 ini wajib kamu tonton.


film animasi terbaik tahun 2017 terbaik sepanjang masa

The Boss Baby


Film animasi terbaik tahun 2017 berikutnya adalah The Boss Baby. Film yang disutradarai Tom McGrath ini mengisahkan tentang Tim Templeton, bocah berumur 7 tahun yang cemburu terhadap adiknya. Tim berpikir bahwa kasih sayang orang tuanya hanya ditujukan untuk sang adik, sedangkan dirinya semakin tidak dihiraukan oleh mereka.

Oleh karenanya, Tim membuat rencana untuk mengusir adiknya tersebut dan merebut kembali kasih sayang kedua orang tuanya. Namun siapa sangka, ternyata adiknya adalah agen rahasia dari The Baby Corps yang tengah mencari informasi tentang perusahaan anjing bernama Puppy Co. Tim pun mau tidak mau harus terlibat dalam misi Boss Baby agar sang adik segera keluar dari rumahnya.

Film animasi terbaik 2017 ini bukan hanya seru, namun juga penuh dengan bumbu komedi dan pesan moral tentang keluarga. Sangat kami rekomendasikan untuk kamu tonton bersama keluarga.


Smurf: The Lost Village


Smurf, makhluk biru yang imut dari film Get Smurfy kembali lagi dengan kisah barunya. Kali ini, Smurfette bersama dengan para saudaranya akan mendapatkan misi untuk membuktikan kebenaran dari sebuah dongeng tentang desa legendaris yang ada di hutan ajaib. Petualangan para Smurf pun dimulai untuk menemukan dan membuktikan keberadaan desa legendaris tersebut.

Film animasi 2017 ini disutradarai oleh Kelly Asbury dan diisi suaranya oleh beberapa aktor dan aktris populer Hollywood. Sebut saja seperti Demi Lovato, Mandy Patinkin, Jack McBrayer, Danny Purdi, Joe Magniello, Rainn Wilson, Ariel Winter dan banyak lagi lainnya.

Baca juga: 10 Serial Tv Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Ditonton


film animasi terbaik tahun 2017 terbaru terkeren

The Nut Job 2


The Nut Job adalah film animasi yang mengisahkan tentang Surly dan hewan-hewan lainnya. Dalam sekuel filmnya yang berjudul ‘The Nut Job 2: Nutty by Nature’, Surly dan teman-temannya mendapatkan tujuan baru yaitu menghentikan walikota Oakton City yang ingin menghancurkan rumah mereka demi membangun sebuah taman hiburan raksasa.

Mau tidak mau, Surly dan teman-temannya harus bersatu demi menggagalkan rencana sang walikota. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Dapatkan Surly dan teman-temannya mengambil kembali taman tempat mereka tinggal? Dapat kamu saksikan sendiri di film animasi terbaru yang tayang pada tanggal 18 Agustus 2017 ini.


Cars 3


Dalam film ketiganya, Lightning McQueen mulai kesulitan dalam menandingi para mobil generasi terbaru yang lebih canggih dan tentunya lebih cepat dalam lintasan. Sehingga, mau tidak mau Lightning McQueen harus terdorong keluar dari olahraga yang sangat ia cintai tersebut.

Tidak mau putus asa, McQueen kemudian berlatih kembali agar bisa menandingi mobil-mobil generasi terbaru. Namun, di dalam prosesnya rupanya McQueen mendapatkan tim dan teman-teman baru, yang kemudian akan membawanya ke petualangan yang tidak ia bayangkan sebelumnya.


film animasi terbaru 2017 terbaik

Captain Underpants


Captain Underpants adalah film animasi terbaru 2017 yang diangkat dari buku best seller degan judul sama. Mengisahkan tentang petualangan dan persahabatan yang erat dengan tema fantasi. Captain Underpants sendiri mengisahkan tentang kehidupan George Beard dan Harold Hutchin, selain itu ada juga Benjamin Benny Kruupp, Captain Underpants, Melvin Sneedly dan Sulu.

Film Captain Underpants sendiri menjadi salah satu proyek animasi andalan Dreamworks di tahun 2017, sehingga akan sangat rugi jika kamu lewatkan.


Coco


Satu lagi film animasi terbaru tahun 2017 yang diproduksi oleh Disney Pixar, yaitu Coco. Film ini mengisahkan tentang Miguel, seorang anak lelaki yang memiliki passion dalam hal bermusik. Sayangnya, Miguel hidup di sebuah desa yang keras dengan keluarga yang sangat membenci musik. Keluarga Miguel tidak menyukai musik karena mereka meyakini secara turun temurun bahwa musik dapat memberikan kutukan.

Namun Miguel tidak menyerah dalam impiannya, ia tetap memiliki keinginan kuat untuk bermusik dan menjadi seperti idolanya yaitu Ernesto de la Crus. Hingga suatu ketika, tanpa sengaja Miguel tersesat kedalam sebuah dunia di Alam Kematian. Apa yang sebenarnya terjadi pada Miguel? Dapat kamu saksikan dalam salah satu film animasi terbaik 2017 ini.

Baca juga: 12 Film India Paling Romantis Sepanjang Masa


rekomendasi film animasi terbaik 2017

Despicable Me 3


Gru dan para Minions beraksi kembali. Kali ini, Gru dan Lucy beserta kembaran Gru yang bernama Dru harus bekerjasama untuk menggagalkan aksi kejahatan dari Balthazar Bratt. Masih dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Hollywood, yaitu Steve Carell yang akan mengisi suara Gru dan Dru, Kristen Wiig yang mengisi suara Lucy Wilde, serta Trey Parker mengisi suara Balthazar Bratt. Ada juga ketiga putri angkat Gru, yaitu Margo, Edith dan Agnes yang akan diisi suaranya oleh Miranda Cosgrove, Dana Gaier dan Nev Scharrel.

Jika kamu penggemar franchise Despicable Me atau menyukai aksi para Minion, maka film Despicable Me 3 ini tidak boleh kamu lewatkan.


Blazing Samurai


Film animasi terbaik tahun 2017 selanjutnya adalah Blazing Samurai. Mengisahkan tentang Hank, seekor anjing bertubuh gemuk yang hobi berkelahi dan bercita-cita menjadi pendekar samurai yang tangguh. Namun, dengan bobot tubuhnya yang besar, membuat Hank susah untuk bergerak cepat. Teman-temannya pun beranggapanbahwa Hank tidak cocok menjadi pendekar samurai.

Hank tidak mau menyerah, ia memutuskan untuk pergi ke kota Kakamucho. Di kota tersebut, Hank bertemu dengan seorang mantan pendekar bernama Yojimbo yang kemudian melatih Hank cara menjadi pendekar samurai. Mampukah Hank mewujudkan cita-citanya?

12 Film Animasi Terbaik dan Terbaru Tahun 2017, dari Animal Crackers sampai SAO Movie

The Croods 2


The Croods 2 masih akan berkisah seputar kehidupan dan petualangan keluarga Grug di masa prasejarah. Kali ini, keluarga Grug akan melakukan petualangan untuk kembali ke rumah lama mereka. Dalam perjalanannya, mereka akan mendapat banyak kejadian aneh dan bahkan tersesat di tempat yang selama ini belum pernah mereka ketahui.

Film animasi terbaru tahun 2017 ini masih akan dibintangi sederetan aktor terkenal yang dulu mengisi suara di film pertamanya, seperti Nicholas Cage, Emma Stone dan Ryan Reynolds


Sword Art Online The Movie


Salah satu anime paling populer, yaitu Sword Art Online akhirnya mengeluarkan film layar lebarnya. Film berjudul Sword Art Online: Ordinal Scale ini mengisahkan tentang apa yang terjadi setelah kisah Mother’s Rosario. Mother’s Rosario sendiri adalah arc terakhir di season kedua anime Sword Art Online. Bagi kamu yang menyukai film animasi dari jepang, maka Sword Art Online: Ordinal Scale tidak boleh kamu lewatkan!

Baca juga:


Demikian beberapa rekomendasi film animasi terbaik tahun 2017 yang wajib kamu tonton. Dari sekian banyak judul film animasi terbaru di atas, manakah yang menjadi favoritmu?

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner