-->

Sinopsis Film Teen Titans Go! to the Movie (2018) Bahasa Indonesia

Mari disimak review dan sinopsis film Teen Titans Go! to the Movie bahasa Indonesia berikut ini!

SinduLin.web.id  – Serial animasi Teen Titans Go! akhirnya diangkat juga ke versi layar lebar. Berjudul “Teen Titans Go! To the Movies”, film animasi superhero terbaru 2018 ini mengisahkan tentang kelompok superhero remaja bernama Teen Titans. Mereka melakukan berbagai aksi heroik dan menyelamatkan Bumi dari penjahat.

Teen Titans Go! To the Movies diproduksi oleh Warner Bros Animation dan DC Entertainment.  Film animasi superhero ini diarahkan oleh sutradara Aaron Aaron Horvath dan Peter Rida Michail.

Sinopsis Film Teen Titans Go! to the Movie (2018) Bahasa Indonesia
Sinopsis Teen Titans Go Movie

Bagi kamu yang mencari film animasi terbaru 2018 yang aman untuk ditonton bersama anak-anak, film Teen Titans Go! The Movie ini sangat recommended untuk dipilih. Tapi sebelumnya, yuk kita simak dulu informasi lengkap beserta sinopsis Teen Titans Go! to the Movie di bawah ini!


Tentang Teen Titans Go! to the Movies


Sebelum membaca sinopsis Teen Titans Go! to the Movies, alangkah baiknya kita simak lebih dulu beberapa informasi penting terkait filmnya berikut ini:

Judul: Teen Titans Go! to the Movies
Tangal Rilis: 27 Juli 2018
Genre Film: Animation, Action, Comedy
Durasi : 92 Menit
Sutradara : Aaron Horvath, Peter Rida Michail
Penulis Naskah : Aaron Horvath, Michael Jelenic
Produser : Will Arnett, Peter Rida Michail, Peggy Regan, Sam Register
Produksi : Warner Bros Animation Group, RatPac-Dune Entertainment, DC Entertainment, Cartoon Network, Copernicus Studios, Warner Bros. Pictures
Bahasa : Inggris




Sinopsis Film Teen Titans Go! to the Movies (2018)


review film teen titans go movie, Sinopsis Teen Titans Go! to the Movies (2018)

Di bawah ini adalah sinopsis resmi film Teen Titans Go! to the Movies:

“Teen Titans Go! to the Movies adalah film animasi superhero yang mengisahkan tentang Teen Titans, kelompok superhero remaja beranggotakan Robin, Star Fire, Cyborg, Raven dan Beast Boy. Mereka sering beraksi membasmi kejahatan layaknya superhero Justice League.

Suatu hari, ketika sedang berjalan menuju Tinsel Town, Teen Titans mendapatkan serangan tidak terduga dari makhluk jahat. Makhluk tersebut memiliki rencana untuk menguasai Bumi dan membuatnya menjadi kacau.

Teen Titans pun tidak bisa tinggal diam. Mereka bekerjasama untuk melindungi umat manusia dari serangan makhluk jahat itu. Mampukah para superhero muda ini melakukannya?”

Hanya membaca sinopsis Teen Titans Go! to the Movies saja sudah terbayang akan sekeren apa film animasi terbaru DC Comics ini. Yuk ajak teman-temanmu untuk meramaikan bioskop dan menonton film Teen Titans Go.


Daftar Karakter dan Pengisi Suara


Setelah mengulas sinopsis film Teen Titans Go! to the Movies, kali ini kami akan memberikan daftar karakter beserta para pengisi suaranya. Siapa saja kira-kira?


  • Kristen Bell mengisi suara karakter Jade Wilson
  • Will Arnett mengisi suara karakter Slade Wilson / Deathstroke the Terminator
  • Tara Strong mengisi suara karakter Raven
  • Khary Payton mengisi suara karakter Cyborg
  • Greg Cipes mengisi suara karakter Beast Boy
  • Scott Menville mengisi suara karakter Robin
  • Hynden Walch mengisi suara karakter Starfire


Review Film Teen Titans Go! to the Movies Bahasa Indonesia


COMING SOON


Seperti dikutip dari situs IMDb, film Teen Titans Go! to the Movies akan mulai tayang pada 27 Juli 2018 dengan durasi cukup lama, yaitu 1 jam 32 menit.

Tag: review film Teen Titans Go! to the Movies bahasa Indonesia, download film terbaru animasi DC, film animasi DC Teen Titans Go bagus kelebihan dan kekurangan, Teen Titans Go! to the Movies kapan tayang, jadwal film teen titans movie synopsis

Nah, itulah pembahasan lengkap mengenai review dan sinopsis film Teen Titans Go! to the Movies (2018) beserta daftar karakternya. Film animasi terbaru DC yang khusus dibuat untuk konsumsi anak-anak ini menghabiskan budget sebesar $ 7 juta.