-->

Trailer Terbaru Fast Furious 8, Penuh Aksi dan Gila!

SinduLin -Trailer Terbaru Fast Furious 8, Penuh Aksi dan Gila! - Universal Pictures kembali memacu adrenalin penggemar setianya dengan trailer terbaru dari seri kedelapan franchise Fast & Furious, The Fate of The Furious. Di trailer ketiga ini kamu akan disuguhkan berbagai adegan aksi seru dan gila-gilaan yang belum pernah ditunjukkan di dua trailer sebelumnya. Dari mulai tembak-tembakan, kejar-kejaran mobil sampai hujan mobil di kota serta kejar-kejaran dengan kapal selam di daerah bersalju.

trailer fast furious 8 the fate of the furious

Trailer Fast Furious 8 kali ini seperti ingin menunjukkan bahwa para penontonnya akan mendapatkan berbagai adegan aksi yang dahsyat saat menonton filmnya di bioskop. Penasaran dengan trailernya? Yuk saksikan dulu di bawah ini!



Selain itu, di trailer ini juga sedikit diungkap bagaimana Dom bisa berkhianat memihak kepada Cypher yang diperankan oleh Charlize Theron dari “keluarganya” selama ini. Pihak studio pun sebelum merilis trailer ini juga sudah menambah galeri poster dari film yang segera tayang bulan April nanti. Ada 2 poster baru yang sudah dirilis seperti yang dapat kamu lihat di artikel ini.

trailer fast furious 8
Poster The Fate of the Furious


Baca juga: Daftar Film Terbaik Tahun 2017 yang Paling Banyak Ditunggu Tanggal Rilisnya


Nah, Bagaimana pendapatmu tentang trailer terbaru dari The Fate of The Furious ini? Dari kedua poster yang ditampilkan di sini, mana yang menurutmu lebih keren?

0 Response to "Trailer Terbaru Fast Furious 8, Penuh Aksi dan Gila!"

Posting Komentar