-->

Sinopsis Film Valentine (2017), Superhero Wanita Indonesia yang Jago Silat


Simak sinopsis, daftar pemain (cast) dan tanggal rilis film Valentine dalam artikel berikut ini!





review film valentine superhero indonesia 2017



Selowae.Net – Bulan November nanti, penikmat film superhero akan dimanjakan oleh beberapa film superhero keren seperti Thor: Ragnarok dan Justice League. Namun bukan hanya itu saja, karena di waktu yang berdekatan ada juga superhero wanita Indonesia yang akan beraksi di layar lebar. Yup, apalagi kalau bukan Valentine!



Valentine adalah film action yang diangkat dari buku komik dengan judul sama terbitan Skylar Comics. Film ini akan disutradarai oleh Agus Pestol yang sebelumnya pernah menjadi asisten sutradara film Surat Kecil untuk Tuhan, Tebus dan The Witness. Sedangkan skenarionya akan ditulis oleh Bebu Hasibuan. Simak sinopsis Valentine dalam poin berikut ini:






Sinopsis Film Valentine (2017)





Sinopsis Film Valentine (2017), Superhero Wanita Indonesia yang Jago Silat




Valentine mengisahkan tentang seorang wanita bernama Srimaya. Dia sering dipanggil dengan sebutan Sri, Sri merupakan atlet bela diri. Suatu hari dia bertemu dengan sutradara bernama Bono dan temannya Wawan. Bono tertarik dengan kemampuan bela diri Sri, dia pun mengajak Sri untuk terlibat dalam sebuah pembuatan film dummynya tentang superhero bernama Valentine. Menjadi sosok Valentine, Sri harus beraksi dengan kostumnya. Sri kemudia beraksi membasmi kejahatan kecil mulai ia basmi, hingga suatu saat, Sri berhasil menggagalkan sebuah aksi perampokan oleh kelompok profesional, aksinya itupun melambungkan nama Valentine tapi ternyata juga membahayakan nyawanya. 





Cast/Pemeran Film Valentine




Film Valentine (2017) akan dibintangi oleh Ahmad Affandy, Indra Birowo, Mega Carefansa, Aliza, Matthew Settle, Ari Dagienkz, Tyo Pakusadewo dan Estelle Linden. Film yang digarap oleh rumah produksi Skylar Pictures ini diproduseri oleh Aswin MC Siregar dan Hais Nizam bersama Sarjono Sutrisno yang duduk sebagai eksekutif produser. Film Valentine sendiri akan tayang pada 28 November 2017 mendatang.






Tentang Film Valentine (2017)





Sinopsis Film Valentine (2017), Superhero Wanita Indonesia yang Jago Silat



Judul : Valentine

Genre : Action, Superhero

Sutradara : Agus Pestol

Penulis Skenario : Beby Hasibuan

Produser : Harris Nizam, Sarjono Sutrisno

Rumah Produksi : Skylar Pictures

Tanggal Rilis : 28 November 2017 (Indonesia)

Negara : Indonesia

Bahasa : Indonesia

Pemain : Ahmad Affandy, Indra Birowo, Mega Carefansa, Estelle Linde, Leroy Osmani, Udeh Nans, Luis Jocom, Marcell Domits, Arie Dagienkz, Albert Cent, Nabila Putri




Baca juga: Mengenal Karakter di Film Valentine, Superhero Indonesia yang Jago Silat





Demikian informasi mengenai sinopsis film Valentine (2017) beserta daftar pemain (cast) dan tanggal rilisnya. Film superhero wanita Indonesia ini jangan sampai kamu lewatkan ya!






0 Response to "Sinopsis Film Valentine (2017), Superhero Wanita Indonesia yang Jago Silat"

Posting Komentar