-->

Top 8 Karakter Anime Berkekuatan Listrik dan Petir yang Paling Populer


Siapa saja sih karakter anime yang memiliki kekuatan listrik dan petir? Ketahui jawabannya dalam pembahasan berikut ini!





Top 8 Karakter Anime Berkekuatan Listrik dan Petir yang Paling Populer



Selowae.Net – Kalau kalian suka menonton anime, pasti sering sekali menemui karakter yang menggunakan elemen listrik atau petir sebagai kekuatannya. Baik hanya menggunakan listrik, menghasilkan listrik atau bahkan menjadi listrik itu sendiri.



Nah, dari sekian banyak karakter berkekuatan petir atau listrik yang ada di anime, kami mencoba memilih 8 karakter yang paling populer. Penasaran? Yuk intip daftar karakter anime berkekuatan petir terpopuler di bawah ini!






Top 8 Karakter Anime Berkekuatan Petir dan Listrik





8. Hitomi (Code: Breaker)





karakter anime berkekuatan petir listrik



Hitomi atau dikenal juga sebagai Code: 01 adalah mantan Code: Breaker terkuat. Hitomi mampu memanipulasi listrik, menciptakan listrik dan mengendalikan listrik sesuka hati. Meski dia sudah keluar dari Code: Breaker, tapi tetap tidak ada orang yang mampu menggantikan kedudukannya sebagai Code: 01.








7. Ukitake Juushirou (Bleach)





karakter anime berkekuatan petir listrik



Karakter anime berkekuatan listrik dan petir selanjutnya adalah Ukitake Juushirou, seorang kapten divisi ke-13 dari Gotei 13. Ukitake memiliki Zanpakutou bernama Sougyou no Kotowari. Zanpakutou tersebut berbentuk dua pedang yang diikatkan dengan tali merah. Menggunakan Zanpakutou-nya, Ukitake memiliki kemampuan menghasilkan listrik dengan badai lewat Bankai-nya.




Baca juga: 12 Anime Romance Comedy Terbaik yang Paling Baper





6. Amano Ginji (Get Backers)





daftar karakter anime berkekuatan listrik petir terkuat



Amano Ginji atau disebut juga Raijin adalah salah satu Get Backers terkuat. Dia memiliki kemampuan mengendalikan listrik yang sangat menakjubkan dan bahkan sampai mendapat gelar Dewa Petir. Bukan hanya itu, Ginji juga memiliki kemampuan regenerasi, kemampuan membuat medan magnet dan kemampuan menghasilkan energi. Jika Ginji serius, ia dapat menghancurkan apapun menggunakan petirnya.






5. Laxus Dreyar (Fairy Tail)





daftar karakter anime berkekuatan listrik petir terkuat



Laxus Dreyar merupakan cucu dari Makarov Dreyar (sang pemimpin guild Fairy Tail) sekaligus seorang Dragon Slayer generasi ke-2. Dia mampu menghasilkan, mengendalikan dan memanipulasi listrik di sekujur tubuhnya. Berkat kekuatannya ini, Laxus menjadi salah satu penyihir terkuat di guild Fairy Tail, bahkan dia mampu menggunakan sihir Fairy Law yang merupakan sihir terkuat di guild tersebut.






4. God Enel (One Piece)





daftar karakter anime berkekuatan listrik petir terkuat



Karakter anime berkekuatan petir selanjutnya adalah God Enel dari One Piece. God Enel adalah salah satu musuh paling mengerikan yang pernah muncul dihadapi Luffy cs. Berkat buah iblis Goro Goro no Mi yang ia makan, God Enel mampu menghasilkan listrik atau mengubah dirinya sendiri menjadi elemen tersebut. Sehingga, God Enel tidak dapat diserang secara langsung dengan kemampuan fisik. Bukan hanya itu saja, God Enel juga dapat memanipulasi listrik, mengendalikan petir dan bahkan memadatkannya.




Baca juga: Inilah yang Terjadi Apabila Saitama One Punch Man Melawan Superhero Marvel dan DC





3. Killua Zoldykk (Hunter x Hunter)





daftar karakter anime berkekuatan listrik petir terkuat



Di awal kemunculannya, Killua dikenalkan sebagai seseorang yang kebal terhadap listrik. Seiring bertambahnya episode, Killua menyadari bahwa dia memiliki nen bertipe Henka atau Transformasi. Dengan kemampuannya ini, Killua mengubah nen tersebut menjadi elemen listrik dan menggunakannya sebagai senjata. Killua juga dapat bergerak secepat kilat ketika dalam mode Godspeed.






2. Uchiha Sasuke (Naruto)





karakter anime berkekuatan petir



Perwakilan dari anime Naruto, ada Uchiha Sasuke sang ninja jenius dari Konoha. Dia menggunakan berbagai nijutsu berelemen petir, seperti Chidori, Raikiri, Chidori Nagashi dan sebagainya. Sasuke juga mampu menciptakan jurus baru yang tidak kalah mengerikan dari Amaterasu, yaitu Raiton: Kirin yang ia gunakan untuk membunuh kakaknya sendiri, Itachi Uchiha. Selain itu, Sasuke juga masih memiliki daftar kekuatan mengerikan seperti Magekyou Sharingan, Tsukuyomi, Susano’o dan sebagainya.





1. Pikachu (Pokemon)





pikachu karakter anime berkekuatan petir



Siapa sih yang tidak kenal Pikachu? Pokemon imut satu ini bisa dibilang adalah Pokemon yang paling terkenal. Pikachu sendiri adalah Pokemon berelemen listrik, ia kebal terhadap listrik dan mampu menghasilkan listrik dari tubuhnya. Bahkan, gerakan dan jurus Pikachu dalam bertarung pun diinspirasi dari elemen tersebut.




Baca juga: 4 Karakter Anime Tercepat yang Dapat Menandingi The Flash DC





Itulah 8 karakter anime berkekuatan petir atau listrik yang menurut kami paling populer. Apakah kamu menemukan karakter lain yang tidak kalah populer? Yuk, tulis di komentar.



0 Response to "Top 8 Karakter Anime Berkekuatan Listrik dan Petir yang Paling Populer"

Posting Komentar