-->

Daftar Anime Terbaru 2018 yang Paling Dinantikan, dari Shingeki no Kyojin S3 sampai One Punch Man S2

Inilah daftar anime terbaru 2018 yang paling dinantikan. Pastikan untuk menontonnya!


SinduLin.web.id – Oleh karena banyak yang bertanya soal anime terbaru yang rilis pada tahun 2018, disini kami akan membuatkan daftar "Sekuel Lanjutan dari Beberapa Anime Populer" yang akan rilis di tahun 2018. Sederetan anime 2018 terbaru berikut ini wajib untuk kamu tonton!


Rekomendasi Anime Terbaru Winter 2018 (Januari-Maret 2018)



Nanatsu no Taizai S2 (Nanatsu no Taizai: Imashime no -Fukkatsu)


Daftar Anime Terbaru 2018 yang Paling Dinantikan, dari Shingeki no Kyojin S3 sampai One Punch Man S2
Daftar Anime Terbaru 2018 - Nanatsu no Taizai

Sinopsis:

Musim kedua dari seri anime Nanatsu no Taizai. Setelah berhasil merebut kembali Kerajaan Britannia, Nanatsu no Taizai bersama dengan Elizabeth dan Hawk akhirnya bisa menikmati hidup mereka dengan damai. Namun, ancaman berikutnya telah datang...


Overlord S2


Rekomendasi Anime Terbaru Winter 2018 (Januari-Maret 2018)

Sinopsis:

Musim kedua dari seri anime Overlord yang menceritakan pemain game berwujud skeleton yang bernama Momonga. Dia dianggap sebagai penyihir terkuat yang dapat mengambil alih dunia game.


Fate/Extra Last Encore


Rekomendasi Anime Terbaru Winter 2018 (Januari-Maret 2018)

Sinopsis:

Terbangun di dunia virtual yang aneh tanpa memiliki ingatan masa lalu, sang protagonis dipaksa berjuang untuk bertahan hidup dalam perang yang tidak diketahuinya demi mendapatkan sebuah hadiah yang dapat mengabulkan keinginan seseorang. Bersama dengan "Servant", Kishinami Hakuno harus menghadapi teman-teman dan musuh dalam pertempuran hidup-mati untuk mendapatkan benda misterius yang dikenal sebagai "Cawan Suci", selain itu juga untuk mengetahui tentang jati dirinya yang belum ia ketahui. Anime terbaru 2018 ini akan menghiburmu...


Baca juga: Rekomendasi Anime Terbaik Sepanjang Masa dari Berbagai Genre



Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku


anime 2018 terbaik terbaru winter 2018

Sinopsis:

Anime 2018 terbaru berjudul Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku menceritakan Suzuki Ichirou, seorang programmer berumur 29 tahun yang tiba-tiba terlempar ke dunia lain. Tidak hanya itu, dia juga mendapat kekuatan besar yang membuatnya menjadi salah satu petualang level atas. Dimulailah petualangan yang menghangatkan, terkadang serius, dan cerita harem-nya di dunia lain.


Houshin Engi


Daftar Anime Terbaru 2018 terbaik

Sinopsis:

Ketika iblis cantik menguasai kerajaan, Taikoubou salah satu orang terpilih dalam Proyek Houshin untuk menyegel dan mengalahkan iblis jahat yang menguasai dunia. Dalam perjalanannya, Taikoubou bertemu dengan teman-teman baru yang kuat dan bersama-sama menyegel roh-roh jahat.


Dagashi Kashi S2


rekomendasi anime 2018

Sinopsis:

Musim kedua dari seri anime tentang jajanan pasar, Dagashi Kashi. Anime 2018 terbaru ini semakin seru dan penuh aksi komedi...


Baca juga: 25 Anime Romance Terbaik yang Paling Baper dan Menyentuh



Toji no Miko


rekomendasi anime winter 2018

Sinopsis:

Makhluk jahat yang disebut Aratama menyerang umat manusia. Dengan senjata pedang, para Miko mengusir makhluk-makhluk tersebut. Mereka yang mengenakan seragam dan senjata pedang tersebut dikenal sebagai Toji, atau secara resmi disebut sebagai Tokubetsu Saishi Kitoutai. Pejabat pemerintahan memperbolehkan mereka untuk menggunakan pedang. Pemerintah juga membentuk lima sekolah pelatihan yang terdiri dari tingkat junior dan senior. Sekolah tersebut diikuti oleh murid perempuan. Mereka menghabiskan kehidupan sekolah secara normal, dan menggunakan keahlian khusus dalam melaksanakan misi untuk melindungi orang-orang.
Di musim semi, kelima sekolah mengikuti kompetisi. Di antara gadis-gadis yang berlatih untuk kompetisi, ada seorang gadis yang terlihat lebih semangat dibanding dengan gadis lainnya...


Saiki Kusuo no Ψ-nan S2


Daftar Anime Terbaru 2018

Sinopsis:

Kehidupan amburadul Saiki Kusuo kembali berlanjut. Anime musim kedua ini akan menampilkan karakter baru; Satou Hiroshi, Akechi Touma, dan Aiura Mikoto.


Relife Kanketsu-hen


Daftar Anime Terbaru 2018 yang Paling Dinantikan, dari Shingeki no Kyojin S3 sampai One Punch Man S2

Sinopsis:

Daftar anime terbaru winter 2018 berikutnya ditempati Re Life S2. Ada empat episode final yang akan dirilis dalam bentuk Blu-ray dan DVD pada bulan Maret tahun 2018.
Kaizaki Arata adalah seorang pria pengangguran berumur 27 tahun yang gagal di setiap wawancara kerja. Namun, hidupnya mulai berubah setelah ia bertemu dengan Yoake Ryou, seorang peneliti dari ReLife Research Institute yang menawarinya obat yang dapat mengubah tubuhnya seperti saat berumur 17 tahun dan menjadikannya sebagai subjek percobaan selama satu tahun. Sekali lagi, dimulailah hidup Kaizaki sebagai seorang remaja siswa SMA.


Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Movie: Take On Me


daftar anime 2018 terbaru

Sinopsis:

Saat masih SMP, Yuuta mengidap sindrom Chuunibyou, ia percaya bahwa dirinya punya kekuatan supernatural dan menyebut dirinya sebagai "Dark Flame Master". Menyadari betapa memalukan dirinya, Yuuta mencoba memulai kehidupan normalnya dengan melanjutkan sekolah di SMA dimana tak ada seorang pun yang mengenalnya dan berharap bebas dari sindrom yang pernah dideritanya dulu. Ternyata, lepas dari Chuunibyou tidak lah gampang. Di SMA barunya, ia harus terlibat dengan gadis pengidap Chuunibyou lain bernama Takanashi Rikka. Melihat Rikka membuat Yuuta teringat dengan masa lalunya yang memalukan.


Yowamushi Pedal: Glory Line


anime terbaru 2018 terbaik

Sinopsis:

Musim keempat dari seri anime Yowamushi Pedal. Perjuangan Onoda Sakamichi dan teman-temannya masih berlanjut.


Baca juga: 11 Film Horor Terbaru dan Terbaik 2017



Rekomendasi Anime Terbaru Spring 2018 (April – Juni 2018)


Berikut ini beberapa rekomendasi anime terbaru 2018 yang akan tayang pada bulan April-Juni 2018.


  • Shingeki no Kyojin S3
  • Code Geass: Hangyaku no Lelouch III - Oudou (Movie)
  • Tokyo Ghoul:re (Tokyo Ghoul S3)
  • Fairy Tail Final Season (Fairy Tail S3)
  • High School DxD HerO (High School DxD S4)
  • Toaru Majutsu no Index S3
  • Persona 5 the Animation



Rekomendasi Anime Terbaru 2018 lainnya:


Berikut merupakan daftar anime terbaru 2018 yang sudah dikonfirmasi kelanjutannya tetapi masih belum tau kapan akan tayang:


  • One Punch Man Season 2
  • Kekkai Sensen & Beyond
  • Gintama. Porori-hen
  • Grisaia: Phantom Trigger
  • Boku no Hero Academia S3
  • Sword Art Online: Alicization
  • Sword Art Online: Alternative Gun Gale Online
  • Kantai Collection: KanColle Zoku-hen
  • Drifters S2
  • Shokugeki no Souma: San no Sara
  • Osomatsu-san 2
  • Date A Live S3
  • Dragon Ball Chou (Super)
  • 3-gatsu no Lion 2nd Season
  • UQ Holder!: Mahou Sensei Negima! 2
  • Days S2
  • Kishibe Rohan wa Ugokanai
  • Monster Hunter Stories: Ride On
  • Non Non Biyori S3


Demikian rekomendasi anime terbaru 2018 yang terbaik dan wajib kamu tonton. Klik Next untuk melihat 7 live-action anime terbarik sepanjang tahun 2017.

Next > Live-Action Anime Terbaik 2017


0 Response to "Daftar Anime Terbaru 2018 yang Paling Dinantikan, dari Shingeki no Kyojin S3 sampai One Punch Man S2"

Posting Komentar