Kamis, 05 Oktober 2017

11 Film Horor Terbaik dan Terseram 2017, dari Get Out sampai Annabelle 2

Simak rekomendasi film horor terbaik 2017 yang paling seram dan menakutkan! Apa kamu punya nyali untuk menontonnya?


SinduLin.web.id – Suka menonton film horor? Jika iya, pasti kamu sudah sangat terbiasa dengan adegan-adegan menegangkan sekaligus menyeramkan. Namun, daftar film horor terseram tahun 2017 berikut ini dijamin membuatmu berpikir dua kali untuk menontonnya. Film apa sajakah itu? Siapkan nyali dan simak rekomendasi 10 film horor terbaik 2017 di bawah ini:


Rekomendasi Film Horor Terseram 2017 yang Wajib Ditonton


Get Out


11 Film Horor Terbaik dan Terseram 2017, dari Get Out sampai Annabelle 2

Ini dia film horor yang paling ditunggu di tahun 2017, Get Out. Mengisahkan tentang pria berkulit hitam bernama Chris (Daniel Kaluuya) yang memiliki hubungan asmara dengan wanita berkulit putih bernama Rose (Allison Williams).

Suatu hari, Chris mengunjungi rumah orang tua kekasihnya, yang tanpa diketahui olehnya bahwa rumah tersebut telah dikutuk. Ternyata, orang tua pacarnya tersebut pernah punya masalah dengan hilangnya seorang pria berkulit hitam di masa lalu.

Alhasil, kunjungan yang seharusnya menyenangkan tersebut berubah menjadi kejadian buruk bagi dirinya. Teror mistis yang tidak pernah ia bayangkan kini ada di hadapannya.



It


rekomendasi film horor terbaik tahun 2017

It merupakan remake dari mini seri berjudul sama yang rilis tahun 1990an. Film bergenre horor ini mengisahkan tentang teror iblis badut bernama Pennywise yang mengicar anak-anak. Ia

Di sisi lain, sekelompok anak yang memiliki panggilan “Losers” mencoba menyelidiki dan mengungkap misteri di balik hilangnya anak-anak di kota mereka. Namun, Pennywise sang penebar teror tidak tinggal diam saja, diam-diam ia mempunyai rencana mengerikan untuk membuat anak-anak tersebut kapok. Apa yang terjadi selanjutnya? Saksikan sendiri filmnya untuk mengetahui jawabannya.

Salah satu film horor terbaik 2017 ini tidak diragukan lagi kualitasnya dan tentu wajib ditonton. Selain diangkat dari novel horor karya Stephen King (julukannya The King of Horror), mini seri It juga sebelumnya telah meraih penghargaan Emmy Awards dan beberapa penghargaan bergengsi lainnya. Bahkan, salah satu kritikus The Hollywood Reporter yakin bahwa film It akan menjadi film horor terseram tahun 2017, dan bahkan sepanjang masa.


Rings


rekomendasi film horor terbaik tahun 2017

Teror Samara kembali lagi. Kali ini, cerita akan berfokus pada Julia (diperankan Matilda Lutz) yang pergi menemui Holt, pacar LDR-nya untuk memperbaiki hubungan mereka yang semakin renggang. Namun, betapa kagetnya Julia ketika mengetahui bahwa Holt (diperankan Alex Roe) ternyata anggota dari sebuah klub yang menyebarkan video terkutuk Samara.

Lebih mengejutkannya lagi, Holt mengaku bahwa dirinya telah melihat video terkutuk tersebut enam setengah hari lalu. Artinya, hari itu juga Holt akan tewas karena kutukan Samara. Tidak ingin pacarnya tewas di tangan Samara, Julia pun mencoba mencari jalan keluar untuk mengatasi kutukan Samara sebelum semuanya terlambat.

Mengingat betapa mengerikannya teror Sadako atau Samara, tentu cukup memberi alasan kenapa film Rings (2017) pantas masuk dalam daftar film horor terseram 2017.

Baca juga: 22 Film Horor Terbaru 2017, dari Horor Barat sampai Horor Asia


Saw: Legacy


rekomendasi film horor terseram 2017 terbaik tahun 2017

Setelah sukses dengan 7 flm sebelumnya, franchise Saw akhirnya kembali lagi dengan Saw: Legacy. Film kedelapan Saw ini akan mengambil setting 10 tahun setelah kematian Jigsaw Killer yang terjadi dalam Saw 3. Meski tanpa Jigsaw, namun Saw: Legacy akan kembali menampilkan kengerian dan kesadisan tingkat tinggi. Khas film-film Saw sebelumnya. Bagi yang tidak menyukai adegan sadis dan berdarah-darah, maka kami sarankan untuk tidak menonton salah satu film horor terbaik 2017 ini.

Adapun film Saw: Legacy akan dibintangi oleh banyak bintang ternama Hollywood, seperti Laura Vandervoort, Tobin Bell, Matt Pasmore, Mandela Van Peebles, Josiah Black dan Michael Boisvert.


Friday the 13th


rekomendasi film horor terseram 2017 terbaik tahun 2017

Rekomendasi film horor terseram 2017 selanjutnya adalah Friday the 13th. Film horor yang akan disutradari oleh David Brucekener ini akan mengisahkan tetang Jason, seorang psikopat yang melakukan pembantaian terhadap siapapun yang mengunjungi Danau Kristal. Sudah lama orang curiga bahwa Jason adalah pelaku pembantaian sadis tersebut, namun hal itu tidak pernah benar-benar terungkap karena tidak ada bukti yang mengarah kepada Jason. Misteri, horor dan thriller menjadi satu dalam Friday the 13th. Sang pembunuh berdarah dingin siap membuat bulu kudukmu berdiri!


Split


film horor terseram 2017 sepanjang masa

Film bergenre horor thriller arahan sutradara Night Shyamalan ini juga tidak boleh kamu lewatkan. Kisah dalam film Split bermula dari tiga gadis remaja yang diculik oleh orang misterius yang tiba-tiba memasuki mobil mereka. Ketika sadar, mereka telah disekap dalam sebuah bunker tertutup. Namun, ada hal yang membuat mereka lebih heran sekaligus ketakutan, yaitu sang penculik yang sering berubah-ubah kepribadian.

Sang penculik tersebut diketahui bernama Kevin (James McAvoy), seorang pria misterius yang memiliki 23 kepribadian berbeda. Hal tersebut membuat sifat Kevin sering berubah-ubah, terkadang menjadi seorang wanita, anak berumur 9 tahun dan sebagainya.

Agar terbebas dari penculikan, gadis bernama Casey mencoba mempengaruhi salah satu kepribadian Kevin untuk membantu melepaskan mereka. Namun, hal tersebut ternyata tidak berjalan mulus, terlebih setelah Hedwig (kepribadian Kevin yang berumur 9 tahun) menceritakan tentang bahwa ‘The Beast’, kepribadian Kevin yang paling mengerikan akan segera muncul. Tidak diragukan lagi bahwa Split pantas menjadi salah satu film horor terseram tahun 2017.

Baca juga: 5 Film Zombie Korea Terbaik yang Tidak Kalah Bagus dari Train to Busan


The Bye Bye Man


film horor terseram 2017 sepanjang masa

Rekomendasi film horor terbaik 2017 berikutnya adalah The Bye Bye Man. Film bergenre horor thriller ini mengisahkan tentang 3 orang mahasiswa yang pindah ke sebuah rumah tua di luar kampus.

Tanpa diketahui oleh mereka, ternyata rumah baru yang mereka tinggali sangat berhantu dan berbahaya. Berbagai kejadian aneh dan mistis mulai mereka alami di rumah tersebut, dan parahnya lagi ada sosok supranatural bernama The Bye Bye Man yang menjadikan mereka bertiga sebagai mangsa.

Mau tidak mau, ketiga mahasiswa tersebut harus saling bantu membantu untuk menyelamatkan satu sama lain dari teror The Bye Bye Man.


Insidious: The Last Key


film horor terbaik 2017 sepanjang masa

Insidious kembali lagi dengan cerita yang lebih mengerikan. Salah satu film horor terseram 2017 ini akan mengangkat kisah Quinn Benner, gadis remaja yang hidup bersama ayah dan adik laki-lakinya di sebuah apartemen.

Quinn Benner merasa ia telah berhubungan dengan ibunya yang meninggal. Namun, hubungan tersebut terasa sangat ganjil dan tidak berlangsung baik. Akhirnya, Quinn mendatangi Elise untuk meminta tolong.

Awalnya, Elise menolak untuk membantu Quinn, namun kemudian ia memutuskan untuk membantu setelah Quinn mengalami lumpuh akibat kecelakaan yang ganjil.

Film keempat Insidious ini mengambil setting waktu beberapa tahun sebelum peristiwa yang terjadi di dua film sebelumnya. Disutradarai oleh Adam Robitel dan diproduseri oleh James Wan, Jason Blum dan Oren Peli, membuat film Insidious 4: The Last Key banyak diprediksi akan menjadi film horor terbaik tahun 2017.


Amityville: The Awakening


film horor terbaik 2017 sepanjang masa

Jika kamu pernah menonton film The Amityville Horror (2005), maka film horor terbaru berjudul Amityville: The Awakening ini adalah versi terbarunya. Dalam film kali ini, korban terornya adalah sebuah keluarga kecil yang mengalami fenomena gaib di rumah baru mereka.

Na’as, saat kejadian berlangsung mereka baru menyadari bahwa rumah itu adalah rumah terjadinya kasus pembunuhan Amityville. Pengalaman tragis yang tidak akan pernah mereka lupakan seumur hidup pun diperlihatkan dengan gamblang dalam film ini.

Baca juga: 10 Film Tersedih yang Mengharukan dan Bikin Nangis


Cult of Chucky


11 Film Horor Terbaik dan Terseram 2017, dari Get Out sampai Annabelle 2

Daftar film horor terbaik dan terseram 2017 berikutnya adalah film Chucky 7 atau judul resminya Cult of Chucky. Setelah dalam film sebelumnya Chucky berhasil membalas dendam pada keluarga Sarah, kali ini Chucky akan melakukan aksi teror kepada anak Sarah yang masih hidup, Nica.

Tidak seperti film-film sebelumnya, kali ini Chucky tidak akan beraksi seorang diri. Melainkan akan ditemani oleh mantan istrinya yang tidak kalah kejam.

Film boneka horor ini akan disutradarai oleh Don Mancini yang sekaligus bertindak sebagai penulis naskah. Termasuk salah satu film horor 2017 yang tidak boleh kamu lewatkan!


Annabelle 2: Creation


11 Film Horor Terbaik dan Terseram 2017, dari Get Out sampai Annabelle 2

Satu lagi film horor terbaik 2017 dalam daftar ini, yaitu Annabelle: Creation. Film ini merupakan sekuel dari Annabelle (2014) yang disutradarai oleh David F. Sandberg (Lights Out).

Menjadi bagian dari Conjuring Universe, film Annabelle Creation akan berkisah tentang seorang pembuat boneka yang mengalami rasa duka yang amat mendalam karena anak perempuan mereka meninggal dengan sangat tragis.

Hingga dua puluh tahun kemudian, pembuat boneka dan istrinya memutuskan untuk menyewakan rumah mereka kepada seorang biarawati dan beberapa anak yatim piatu. Namun, hal buruk terjadi kemudian, ketika boneka Annabelle yang dirasuki roh jahat kemudian mengubah rumah tersebut menjadi tempat teror yang menyeramkan.

Film Annabelle Creation sendiri akan dibintangi oleh Stephanie Sigman, Talitha Bateman, Philippa Coulthard, Grace Fulton, Samara Lee, Miranda Otto dan Lulu Wilson.

Baca juga: 12 Film Animasi Terbaik dan Terbaru Tahun 2017


Demikian rekomendasi film horor terbaik dan terseram 2017. Klik Next untuk melihat rekomendasi film horor Indonesia terseram tahun 2017.


Next > Film Horor Indonesia Terseram 2017

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner