Selasa, 02 Januari 2018

Top 3 Film Terbaik yang Dibintangi Brie Larson


Artikel ini merupakan lanjutan dari 10 Film Terbaik yang Dibintangi Brie Larson.



#3 – The Spectacular Now (2013)


Top 3 Film Terbaik yang Dibintangi Brie Larson

Rating Rotten Tomatoes: 92%

Daftar film terbaik Brie Larson berikutnya adalah The Spectacular Now yang rilis tahun 2013.  Fokus utama film ini adalah Sutter Keely (diperankan Miles Teller), seorang remaja yang menjalani hidup penuh pesta dan hedonisme. Dia adalah tipikal remaja yang hidup untuk bersenang-senang hari ini tanpa mau repot-repot memikirkan masa depannya kelak. Sutter sendiri merasa bahagia dengan hal itu termasuk dengan hubungan cinta yang ia jalin dengan Cassidy (diperankan Brie Larson).

Namun akibat sebuah salah paham, Cassidy memilih untuk memutuskan hubungan dengan Sutter, bahkan tidak lama kemudian ia menjalin hubungan dengan Marcus (diperankan Dayo Okeniyi) yang seorang ketua kelas dan siswa beprestasi di sekolah.

Tentu saja itu membuat Sutter begitu terpukul dan memilih mabuk-mabukan untuk melampiaskan patah hatinya. Tanpa ia sadari ia mabuk sampai tertidur di halaman orang lain dan ditemukan oleh Aimee Finecky (diperankan Shailene Woodley), gadis teman sekolahnya yang lugu, sedikit nerd, dan tentu saja tidak dikenal oleh Sutter yang hobinya mabuk-mabukan di pesta. Sutter pun akhirnya memilih menjadikan Aimee sebagai pelampiasan sementara dari patah hatinya.

Dia mau membantu Aimee melakukan pekerjaannya mengantar koran, mengajak Aimee ke pesta, sampai puncaknya menjadikan Aimee teman kencannya di acara prom. Aimee yang polos tentu saja merasa bahwa kedatangan Sutter yang membuatnya jatuh cinta merupakan babak baru dan kebahagiaan yang juga baru dalam kehidupannya.

Sedangkan bagi Sutter yang masih mengharapkan cinta Cassidy, hubungan yang ia jalin dengan Aimee memang pada awalnya ia niati hanya bersifat sementara, namun ia tidak sadar bahwa Aimee juga membawa babak baru dalam kehidupannya.


#2 – Room (2015)


daftar film terbaik brie larson

Rating Rotten Tomatoes: 94%

Dalam film ini, Brie Larson menghidupkan karakter Joy, seorang gadis muda yang diculik seorang pria tak dikenal. Ia dikurung dalam sebuah gudang pengap dan mendapatkan kekerasan seksual, hingga melahirkan seorang anak lelaki yang diberi nama Jack.

Untuk Jack yang kini berusia lima tahun, semesta adalah sebuah gudang pengap tempatnya hidup sejak ia dilahirkan. Dunia yang hanya berisi ibunya, satu set televisi tua, beberapa perabot rumah tangga, dan satu pot tanaman. Sementara langit, baginya hanya satu jendela kecil di langit-langit gudang. Kadang sang penculik, yang mereka panggil si Tua Nick, datang berkunjung. Bagi Jack, hidupnya normal. Namun buat Joy, nasib yang dijalaninya tak cuma ganjil, namun juga menyeramkan.

Joy lantas memutar otak agar mereka bisa keluar dari penjara ini. Jack harus pura-pura mati, lalu ‘mayatnya’ yang dibungkus selembar karpet yang nantinya dibuang si Tua Nick ke dunia luar. Bagi Joy, ini adalah tiket menuju kebebasan yang ia impikan. Yang tak ia sadari, kembali ke dunia luar, ternyata memberinya teror mental yang lain. Film Room yang mengantar Brie Larson menjadi Aktris Terbaik Oscar 2016 ini tentu pantas menduduki posisi kedua film terbaik yang dibintangi Brie Larson.


#1 – Short Term 12 (2013)


daftar film brie larson terbaik terbaru

Rating Rotten Tomatoes: 99%

Posisi puncak dalam daftar film terbaik Brie Larson ditepati oleh Short Term 12. Film Brie Larson kali ini menceritakan tentang seorang supervisor pada sebuah institusi penanganan anak-anak yang bermasalah bernama Grace (diperankan Brie Larson). Bersama pacarnya, Mason (diperankan John Gallagher Jr.) dan Nate (diperankan Rami Malek) mereka bertiga bertugas menjaga anak-anak bermasalah itu dengan peraturan: mereka tak boleh bersikap layaknya orang tua atau ahli terapis. Mereka di sini hanya bertugas untuk memberikan lingkungan yang nyaman bagi anak-anak itu.

Namun, situasinya berubah ketika seorang anak yang harus pergi karena sudah berumur 18 tahun bernama Marcus (diperankan Lee Stanfield) merasa takut harus menjalani kehidupan di luar institusi dan kedatangan anak baru bernama Jayden (diperankan Kaitlyn Dever) yang memiliki masa lalu yang mirip dengan masa lalu Grace. Film Brie Larson terbaik yang mendapat rating fantastis di situs Rotten Tomatoes ini tentu tidak boleh kamu lewatkan begitu saja.


Demikian top 10 film terbaik yang dibintangi Brie Larson. Dari sekian banyak film terbaik Brie Larson dalam daftar di atas, manakah yang menjadi favoritmu?


Next > 10 Film Terbaik Scarlett Johansson


Loading...

Related Posts

0 komentar: