Daftar ATM BRI Setor Tunai Semarang Jawa Tengah

Sindu
By -
0


Dimana Lokasi ATM BRI Setor Tunai Kota Semarang? Ini dia jawabannya!




Bebaca Wisata – Zaman yang berkembang pesat dan semakin modern benar-benar memudahkan manusia untuk melakukan berbagai hal.



Termasuk juga dalam hal menabung. Jika dulu harus mengantri di teller Bank untuk menabung, sekarang ini sudah ada mesin ATM CDM (Cash Deposit Machine )yang memungkinkan semua nasabah untuk menabung lewat mesin ATM yang tidak terbatas waktu alias bisa 24 jam.






Daftar ATM BRI Setor Tunai Semarang Jawa Tengah
Daftar ATM BRI Setor Tunai Semarang Jawa Tengah



Selain menghemat waktu, keberadaan ATM CDM ini juga sangat memudahkan setiap nasabahnya karena transaksi menjadi lebih simpel, terlebih jika setelah melakukan setor tunai anda ingin mentransfernya langsung ke rekening lain.



Di Indonesia sendiri, ATM CDM sudah ada di hampir semua daerah. Meski biasanya hanya bank besar saja yang sudah memiliki layanan ini. Salah satu bank yang memiliki layanan setor tunai lewat ATM adalah Bank Rakyat Indonesia atau BRI.



Nah, jika kamu berniat menabung melalui ATM BRI Setor Tunai wilayah Semarang dan ingin mengetahui lokasi alamatnya. Berikut merupakan daftar ATM BRI CDM di Semarang yang bisa digunakan untuk setor tunai.









Daftar ATM BRI Setor Tunai Semarang





ATM CDM BRI KC A. YANI

Alamat: Jl. A. Yani No.169 Semarang




ATM CDM BRI KC BRIGJEN SUDIARTO

Alamat: Jl. Brigjen Sudiarto Km.11, Kel. Penggaron, Kec. Genuk, Semarang




ATM CDM BRI PATTIMURA

Alamat: Jl. Pattimura No.2 Semarang Timur 




ATM CDM BRI KC PANDANARAN

Alamat: Jl. Pandanaran No.75 Semarang




Baca juga: Daftar ATM BRI Setor Tunai di Banjarnegara




Itulah sedikit informasi mengenai lokasi dan alamat ATM BRI Setor Tunai di Semarang dan sekitarnya. Selain daftar di atas, sangat memungkinkan jika kedepannya akan ada lebih banyak mesin ATM CDM Bri di wilayah Semarang. Jika kamu mengetahuinya dan ingin menambahkan, langsung saja ditulis di kolom komentar ya...




Next > 10 Universitas Terbaik di Semarang


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!