-->

Lokasi ATM Mandiri Setor Tunai Semarang Jawa Tengah


Di mana lokasi ATM Mandiri Setor Tunai (CDM) di Semarang? Inilah alamat lengkapnya!





Lokasi ATM Mandiri Setor Tunai Semarang Jawa Tengah



WisataKuy.com – Kegiatan menabung di Bank saat ini sudah menjadi aktivitas yang sangat disukai oleh masyarakat Indonesia. Selain bisa digunakan untuk menyimpan uang, menabung di Bank juga dapat layanan yang baik seperti mendapat bunga dan layanan berkualitas lainnya. Terlebih, pihak Bank biasanya sering mengadakan undian berhadiah motor dan mobil yang bisa didapatkan setiap nasabah yang beruntung.



Bank Mandiri sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia juga memiliki begitu banyak nasabah yang tersebar di seluruh Indonesia. Seperti Bank besar lainnya, Mandiri juga memiliki fasilitas ATM CDM yang bisa memudahkan nasabahnya ketika ingin menabung.



ATM CDM (Cash Deposit Machine) atau Setor Tunai sendiri adalah alat yang terdapat di ATM untuk transaksi setor tunai secara langsung dan kapan saja. Jadi, kini nasabah tidak perlu repot lagi mengantri di teller untuk bisa menambah saldo tabungannya. Cukup dengan mendatangi ATM CDM di kota masing-masing, semua nasabah sudah bisa menabung.



Nah, lalu di mana lokasi ATM CDM Mandiri di Semarang Jawa Tengah? Berikut kami sajikan informasi alamat ATM Setor Tunai Mandiri di kota Semarang dan kabupaten. Langsung saja!








Info Lokasi ATM Mandiri Setor Tunai Semarang Jawa Tengah!




Inilah daftar alamat ATM CDM Bank Mandiri di Semarang!



Mandiri ATM Setor Tunai KCP Semarang Kepodang

Jl. Kepodang 32 - 34, Semarang



ATM Mandiri Setor Tunai KC Semarang Pahlawan

Jl. Pahlawan No. 3, Semarang



Mandiri ATM KC Semarang Pemuda

Jl. Pemuda No. 73, Semarang




Lihat juga: Lokasi ATM BRI Setor Tunai di Semarang Jawa Tengah






Demikian info lengkap mengenai lokasi ATM Bank Mandiri Setor Tunai di kota Semarang dan sekitarnya. Jika kamu ingin menambahkan alamat atau lokasi ATM CDM Mandiri lainnya, langsung saja ditulis di kolom komentar yah....




Next > ATM Mandiri Setor Tunai di Magelang



0 Response to "Lokasi ATM Mandiri Setor Tunai Semarang Jawa Tengah"

Posting Komentar