-->

Asal-Usul dan Kekuatan Hybrid, Gabungan Empat Symbiote Life Foundation

Selowae.Net – Setelah sebelumnya kami membahas asal-usul dan kekuatan Agent Venom, kali ini kami akan membahas symbiote lainnya yang tidak kalah keren, yaitu Hybird. Siapa itu symbiote Hybrid? Apa saja sih kekuatannya? Simak pembahasan berikut ini untuk mengetahuinya!



Oh ya, jangan lupa juga untuk membaca 16 Fakta Menarik tentang symbiote Venom.






Asal-Usul Symbiote Hybrid (Marvel Comics)




Hybrid adalah gabungan dari empat symbiote Life Fundation, yaitu Riot, Phage, Lasher dan Agony. Mereka memutuskan bergabung menjadi satu setelah Scream, salah satu symbiote Life Foundation membunuh para host mereka sebelumnya. Berikut merupakan asal-usul dari symbiote Hybrid:






Asal-Usul dan Kekuatan Hybrid, Gabungan Empat Symbiote Life Foundation


Symbiote Hybrid adalah...





Scott Washington adalah host dari symbiote Hybrid. Dia sebelumnya adalah karyawan Life Foundation dan ditugaskan untuk mengawasi empat Symbiote yakni Riot, Phage, Lasher dan Agony.  Singkat cerita, keempat ymbiote ini, yaitu Riot, Phage, Lasher dan Agony malah meringkuk bersama dan bergabung. Mereka akhirnya menjadi Hybrid.



Scott kemudian sadar kalau tidak semua Symbiote jahat. Ia berusaha meyakinkan para teman-temannya agar tidak memperlakukan buruk para Symbiote. Scott kemudian membiarkan Symbiote Hybrid itu melarikan diri.





Sayangnya, apa yang diperbuat Scott diketahui petinggi Life Foundation. Ia kemudian dipecat dari pekerjaan. Pria keturunan Afrika itu akhirnya kembali ke Bedford-Stuyvesant di Brooklyn, lingkungan dimana ia dibesarkan.



Scott mendapat pekerjaan kembali, namun pekerjaan itu melibatkannya pada perkelahian dengan Geng Eazy X. Kemudian Scott dan saudara laki-lakinya Derek ditembak. Derek tewas dan Scott kehilangan kakinya.






asal-usul hybrid adalah symbiote gabungan


Apa saja kekuatan symbiote Hybrid?





Symbiote Hybrid akhirnya menemukan Scott dan bersatu. Saat itu pula ia mendapat kemampuan kembali untuk berjalan. Pada awalnya Scott sempat menolak dijadikan inang, namun Scott berpikir kalau kekuatan barunya itu bisa digunakan untuk suatu tujuan.



Bersama empat Symbiote tersebut Scott melakukan balas dendam kepada Geng Eazy X. Menariknya Scott yang memiliki banyak amarah diredam oleh para Symbiote, bukan sebaliknya. Aksi Scott kemudian diketahui pers dan mendapatkan tanggapan positif.



Kejahatan di jalan mulai berkurang setelah Scott beserta Symbiote Hybrid melakukan penghakimannya sendiri. Namun pemerintah melihatnya berbeda. Scott kemudian diburu.



Setelah berhasil ditangkap Jury, sebuah kelompok yang bertugas memberantas Symbiote mencoba membunuh Scott bersama Symbiote Hybrid. Namun niat itu diurungkan karena Scott berhasil meyakinkan para anggota Jury kalau Symbiote yang ada di tubuhnya tidak berbahaya.




Baca juga: Asal-Usul dan Kekuatan Carnage dari Marvel Comics




Scott sempat ditawari bergabung ke dalam kelompok tim New Warrior oleh Justice, namun ia menolak dan memilih bekerja sendiri. Namun Justice mengatakan akan menerima Scott kapanpun.



Eddie Brock melakukan perburuan Symbiote dan yang pertama diincar adalah Hybrid. Saat Scott berpatroli, Brock menyerang dengan aliran listrik, Scott kemudian bertanya mengapa ia diserang. Tak peduli dengan pertanyaan itu Brock kemudian menembak Scott dan membuatnya tewas.



Meski demikian Symbiote Hybrid selamat. Mereka kemudian dibawa oleh militer Amerika. Hybrid kemudian digunakan untuk melawan Symbiote jahat yakni Carnage. Bekerjasama dengan Symbiote Scron, mereka berhasil menangkap Carnage.




Baca juga: Asal-Usul dan Kekuatan Toxin, Symbiote Terkuat Marvel Comics






Hybrid Bersatu dengan Deadpool





symbiote Hybrid Bersatu dengan Deadpool



Namun Carnage kembali kabur. Setelah melakukan pembunuhan secara acak kemudian ia menyerang markas Mercury Team, tempat dimana Hybrid tinggal. Semua anggota berhasil dibunuh kecuali Lasher, anjing yang menjadi inang Hybrid.



Di saat yang sama Deadpool berada di markas tersebut. Badannya dipotong-potong oleh Carnage. Namun sang antihero ini berhasil selamat karena ditolong oleh Hybrid. Kemudian Deadpool yang bersatu dengan Hybrid Symbiote mengejar Carnage.



Setelah berhasil mengalahkan Carnage, Deadpool menginstruksikan anjing tersebut kembali kepada pemerintah. Dengan begitu Symbiote Hybrid bisa dirawat dengan baik.






0 Response to "Asal-Usul dan Kekuatan Hybrid, Gabungan Empat Symbiote Life Foundation"

Posting Komentar