-->

Daftar Easter Eggs di Trailer Film Shazam


Inilah daftar easter eggs yang terungkap di trailer film Shazam!




Selowae.Net – Dalam event San Diego Comic-Con akhir pekan lalu, banyak trailer film terbaru yang diperlihatkan. Salah satunya adalah teaser trailer Shazam yang filmnya akan tayang pada bulan April 2019 mendatang.




Daftar Easter Eggs di Trailer Film Shazam



Dari teaser trailer tersebut, bisa ditebak kalau film Shazam akan lebih fun dibanding film-film DC Extended Universe sebelumnya. Hal ini terlihat dari banyaknya adegan komedi dan penggunaan tone yang lebih cerah.



Menariknya, dalam durasi pendek trailer film Shazam ternyata terselip beberapa Easter Eggs yang mungkin belum banyak disadari. Apa saja? Kami mencoba mengulasnya di bawah ini!






Daftar Easter Eggs Trailer Film Shazam




Aquaman



Aquaman menjadi salah satu Easter Eggs yang terlihat di trailer film Shazam. Tepatnya di awal trailer di mana Billy dan Freddy sedang berbicara. Dalam scene tersebut, terlihat Freddy memakai kaos dengan lambang Aquaman.





Batman



Easter Eggs satu ini mungkin banyak disadari para penggemar, karena batarang Batman (Ben Affleck) diperlihatkan dengan begitu jelas meski hanya sekilas.





Berita Superman



Freddy Freeman, saudara angkat Billy Batson adalah penggemar berat superhero. Terlihat di trailer film Shazam, banyak sekali koleksi dan barang yang berkaitan dengan superhero di kamarnya. Termasuk di dinding kamarnya terdapat sebuah potongan berita yang membahas kembalinya Superman.





The Eternity



Saat penyihir Shazam muncul dalam trailer, dia terlihat duduk di antara tujuh kursi lainnya yang kosong. Hal ini sepertinya mengarah ke salah satu cerita komik Shazam yang digarap oleh Geoff Johns dan Gary Frank.





Graffiti Arion



Saat Billy Batson menguji kekuatannya, ia pergi bersama Freddy ke sebuah tempat bermain skateboard dan mencoba terbang. Dalam scene ini, terdapat grafiti bertuliskan Arion.Bagi yang belum tahu, Arion adlah seorang penyihir Atlantis kuno.





Wonder Woman



Setelah Aquaman, Superman dan Batman muncul sebagai Easter Eggs. Ada juga barang koleksi Freddy Freeman yang berhubungan dengan Wonder Woman. Dalam trailer, diperlihatkan juga saat Freddy mengenakan kaos berlogo Wonder Woman khas DCEU.





Watchmen



Dalam trailer tersebut, kita juga melihat Easter Egg dari film Watchmen (2018) garapan sutradara Zack Snyder. Hal ini juga telah dikonfirmasi langsung oleh David F. Sanberg, sutradara film Shazam, melalui akun instagramnya.





Demikian pembahasan daftar Easter Eggs dalam trailer film Shazam yang berhasil kami temukan. Jika kamu mengetahui yang lainnya, langsung saja ditambahkan di kolom komentar...




Next > Asal-Usul dan Kekuatan Shazam



0 Response to "Daftar Easter Eggs di Trailer Film Shazam"

Posting Komentar