-->

Rekomendasi Drama Korea Terbaik Tahun 2000-2014 (Bagian 2)


Selowae.Net – Artikel ini merupakan lanjutan dari 20 Drama Korea Terbaik Tahun 2000-2014. Jika kamu belum membaca urutan nomor 20-6, kami sarankan untuk membacanya terlebih dahulu sebelum memasuki top 5 besar dalam daftar ini.






Top 5 Rekomendasi Drama Korea Terbaik 2000-2014





#5 -  The Moon that Embraces the Sun (2012)





Rekomendasi Drama Korea Terbaik 2000-2014



Cast:




  • Kim Soo Hyun sebagai Lee Hwon

  • Han Ga In sebagai Heo Yeon Woo / Wol

  • Jung Il Woo sebagai Pangeran Yang Myung

  • Kim Min Seo sebagai Yoon Bo Kyung






Peringkat kelima ditempati oleh The Moon That Embraces the Sun. Drama korea terbaik rating tinggi ini menceritakan kisah cinta rahasia antara Lee Hwon, raja fiksi Joseon, dan Wol.



Wol dilahirkan sebagai Heo Yeon Woo, putri keluarga bangsawan yang memenangkan cinta dari putra mahkota, Hwon. Musuh-musuhnya iri terhadap posisi keluarganya di pengadilan, mereka bersekongkol melawannya dan merebut tempat yang sah sebagai putri mahkota dan hampir mengambil hidupnya.



Bertahun-tahun kemudian, Hwon yang sakit hati bertemu Wol, seorang perempuan yang tidak memiliki ingatan tentang masa lalunya.








#4 - Rooftop Prince (2012)





Rooftop Prince (2012) drama korea romantis terbaik



Cast:




  • Micky Yoochun (Park Yoochun) sebagai Lee Gak / Yong Tae Yong

  • Choi Won Hong sebagai Lee Gak muda

  • Han Ji Min sebagai Park Ha / Bu Yong

  • Jun Min Seo sebagai Park Ha muda / Bu Yong muda

  • Lee Tae Sung sebagai Yong Tae Moo

  • Jung Yoo Mi sebagai Hong Se Na / Hwa Yong

  • Kim So Hyun muda Se Na / young Hwa Yong






Rooftop Prince adalah drama Korea tentang perjalanan waktu (time travel) dan sejarah (historical) dengan balutan romantis-komedi yang seru.



Drama korea terbaik ini menampilkan kisah unik Putra Mahkota Lee Gak, yang melakukan perjalanan ke 300 tahun di masa depan untuk menghadirkan Seoul hari ini bersama dengan tiga pengikutnya. Tugas mereka untuk menyelesaikan kasus pembunuhan Putri Mahkota untuk kembali ke Joseon.



Mereka bertiga mendarat di atap apartemen milik Park Ha, seorang wanita ceria berusia pertengahan 20-an. Petualangan Lee Gak di masa depan yang kental akan komedi dan juga drama romantismenjadi sajian menarikdalam Rooftop Prince.













#3 - My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox (2010)





drama korea terbaik rating tinggi



Cast:




  • Lee Seung-gi sebagai Cha Dae-woong

  • Shin Min-ah sebagai Gu Mi-ho / Park Seon-ju / Gil-dal

  • Tidak ada Min-woo sebagai Park Dong-joo

  • Park Soo-jin sebagai Eun Hye-in






Peringkat ketiga dalam daftar drama korea romantis terbaik tahun 2000-2014 ditempati oleh My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox atau My Girlfriend is Gumiho.



Berfokus pada Cha Dae Woong, pemuda nakal yang melarikan diri dari kakeknya. Ketika bersembunyi di sebuah kuil, secara tidak sengaja ia membebaskan gumiho yang terjebak dalam lukisan selama 500 tahun.



Cha Dae Woong tidak menyadari apa yang telah dilakukannya sampai Gumiho tadi membuatnya takut hingga dirinya mengalami kecelakaan dan terluka parah.



Untungnya, Gumiho menyelamatkan nyawa Cha Dae Woong dengan memberinya manik yang paling berharga untuk berbagi kekuatan rubah mistik dengannya.



Gumiho kemudian meminta Cha Dae Woong untuk membantunya menjadi manusia dan mengajarinya bagaimana bersikap seperti itu. Seiring berjalannya waktu, hubungan keduanya semakin dekat dan mulai tumbuh perasaan suka satu sama lain.



Salah satu drama Korea terbaik sepanjang masa genre fantasy, comedy dan romance ini jangan sampai kamu lewatkan.






#2 - The Heirs (2013)





The Heirs (2013) poster kdrama



Cast:




  • Lee Min-ho sebagai Kim Tan

  • Park Shin-hye sebagai Cha Eun-sang

  • Kim Woo-bin sebagai Choi Young-do

  • Kim Ji-won sebagai Rachel Yoo






Sebuah kisah romantis yang melibatkan kesulitan, persahabatan, dan persaingan ahli waris muda yang kaya yang dipimpin oleh Kim Tan dan seorang gadis miskin bernama Cha Eun-Sang.



Selama 18 tahun, Eun-Sang tinggal bersama ibunya yang bisu. Ibunya bekerja sebagai pengurus rumah tangga dan Eun Sang juga bekerja paruh waktu untuk membantu kebutuhan keluarganya.



Sementara itu, Kim Tan bukanlah murid sekolah menengah biasa, tetapi seorang pewaris perusahaan Jeguk yang tampan dan kaya raya.



Keduanya bertemu satu sama lain dalam situasi yang sulit. Seiring berjalannya waktu, takdir membuat keduanya semakin dekat dan mulai saling jatuh cinta.






#1 - My Love From The Star (2014)





Rekomendasi Drama Korea Terbaik Tahun 2000-2014 (Bagian 2)



Cast:




  • Jun Ji-hyun sebagai Cheon Song-yi

  • Kim Soo-hyun sebagai Do Min-joon

  • Park Hae-jin sebagai Lee Hwi-kyung

  • Yoo In-na sebagai Yoo Se-mi






Peringkat pertama drama korea terbaikdalam daftar ini ditempati oleh My Love From The Star. Drama ini mengisahkan tentang Do Min Joon, alien tampan yang mendarat di Bumi 400 tahun yang lalu selama periode Dinasti Joseon.



Ia memiliki penampilan yang nyaris sempurna dan mampu meningkatkan kemampuan fisik yang melibatkan penglihatan, pendengaran, dan kecepatannya.



Selama 400 tahun, Do Min Joon menunggu momen di mana dirinya bisa pulang ke planet asalnya. Namun, sebelum itu dia malah terlibat hubungan dengan aktris cantik bernama Cheon Song-Yi yang berhasil merebut hatinya.



Salah satu Drama Korea terbaik sepanjang masa ini menjadi salah satu yang paling laris dengan rating tertinggi dalam sejarah. Pastikan kamu menontonnya...





Demikian daftar 20 drama korea romantis terbaik dengan rating tinggi rilisan tahun 2000-2004. Klik Next untuk melihat rekomendasi 15 drama Korea terbaik tahun 2015-2017.




Next > Drama Korea Terbaik 2015-2017




0 Response to "Rekomendasi Drama Korea Terbaik Tahun 2000-2014 (Bagian 2)"

Posting Komentar