-->

Sinopsis Film Mission Impossible Fallout (2018) Bahasa Indonesia

Review dan sinopsis film Mission Impossible Fallout 2018 bahasa Indonesia!


SinduLin.web.id – Setelah sebelumnya kami membahas rekomendasi tv series barat terbaik sepanjang masa dan sinopsis film Christopher Robin, kali ini giliran film terbaru Juli 2018 berjudul Mission: Impossible – Fallout.

Mission Impossible Fallout atau bisa juga disebut Mission Impossible 6 adalah film yang mengisahkan tentang agen rahasia bernama Ethan Hunt (Tom Cruise) bersama tim IMF, yaitu Alan Hunley (Alec Baldwin), Benji Dunn (Simon Pegg) dan Luther Stickell (Ving Rhames). Hadir juga beberapa karakter seperti Ilsa Faust (Rebecca Ferguson) dan Julia Meade Hunt (Michelle Monaghan).

Sinopsis Film Mission Impossible Fallout (2018) Bahasa Indonesia
Sinopsis dan Review Mission Impossible Fallout

Para agen rahasia ini kembali mendapatkan misi mustahil, di mana mereka harus berpacu dengan waktu dan tidak boleh melakukan kesalahan dengan tujuan untuk mencegah bencana global.

Mission Impossible Fallout sendiri akan disutradarai oleh Christopher McQuarrie (The Mummy, Jack Reacher). Bagi kamu yang ingin menonton film action terbaru 2018 ini, yuk kita lihat terlebih dahulu sinopsis lengkap dari Mission Impossible Fallout di bawah ini!


Tentang Film Mission Impossible Fallout (2018)


Sebelum membaca sinopsis Mission Impossible Fallout, simak dulu beberapa informasi penting berikut ini:

Tanggal Rilis: 27 Juli 2018
Tayang di Bioskop Indonesia: 25 Juli 2018
Genre Film: Action, Adventure, Thriller
Sutradara: Christopher McQuarrie
Rating IMDb : - /10 (COMING SOON)
Rating Usia : R (13 tahun keatas)
Durasi FIlm : 2 jam 27 menit


Sinopsis Film Mission Impossible Fallout (2018) Bahasa Indonesia


review sinopsis Mission Impossible Fallout (2018) indonesia

Berikut ini merupakan sinopsis Mission Impossible Fallout bahasa Indonesia. Cekidot!


"Mission Impossible Fallout bercerita kembali menghadirkan petualangan Ethan Hunt (Tom Cruise). Kali ini, Ethan harus bekerjasama dengan tim IMF yang terdiri dari Alan Hunley (Alec Baldwin), Benji Dunn (Simon Pegg) dan Luther Stickell (Ving Rhames).

Keempat orang tersebut ditambah  Ilsa Faust (Rebecca Ferguson) dan Julia Meade Hunt (Michelle Monaghan) mendapat misi super berbahaya dengan kemungkinan sukses 1%. Ethan dan para agen harus berpacu dengan waktu karena terjadi kesalahan dalam misi terakhir mereka. Mereka harus bergerak cepat demi mencegah bencana global di depan mata. Mampukah mereka melakukannya?”



Daftar Karakter dan Pemeran (Cast) di Film Mission Impossible 6


Setelah membaca sinopsis film Mission Impossible Fallout, kali ini kami akan memperkenalkan para karakter dan bintang utama di film Mission Impossible 6 ini. Langsung saja!

Karakter Utama

  • Tom Cruise berperan sebagai Ethan Hunt
  • Henry Cavill berperan sebagai August Walker
  • Rebecca Ferguson berperan sebagai Ilsa Faust
  • Simon Pegg berperan sebagai Benji Dunn
  • Michelle Monaghan berperan sebagaiJulia Meade Hunt
  • Ving Rhames berperan sebagai Luther Stickell


Karakter Lainnya

  • Vanessa Kirby memerankan karakter White Widow
  • Sean Harris memerankan karakter Solomon Lane
  • Angela Bassett memerankan karakter Erica Sloan
  • Alec Baldwin memerankan karakterAlan Hunley (IMF Secretary)
  • Frederick Schmidt memerankan karakter Zola
  • Wes Bentley
  • Sian Brooke



Fakta-fakta Film Mission: Impossible Fallout


Ada beberapa fakta menarik yang terungkap di film Mission Impossible Fallout ini. Apa saja? Berikut beberapa di antaranya:


  • Proses pembuatan film ini menghabiskan 3000 setups, memakai 13 helikopter, terjadi 6 kehamilan, 5 kali hiatus, 4 minggu pengambilan foto di udara, 3 benua dan 2 musim dingin.
  • Untuk melakukan aksi HALO (High Altitude Low Opening) dalam film Mission: Impossible Fallout, Tom Cruise sang pemeran utama membutuhkan waktu satu tahun penuh.
  •  Tom Cruise sempat mengalami kecelakaan kerja di pengambilan gambar film ini, yang mengakibatkan retak pada pergelangan kakinya saat ia melakukan aksi lompat dari gedung. Akibatnya, proses produksi digentikan selama tujuh minggu.
  • Jeremy Renner tidak akan muncul di film Mission Impossible Fallout karena sedang fokus memerankan Hawkeye di film Marvel saat pengambilan gambar Mission Impossible Fallout.
  • Mission Impossible Fallout  memiliki durasi terpanjang di banding film-film Mission Impossible sebelumnya, yaitu selama 2 jam 27 menit.



Review Film Mission: Impossible Fallout (2018)


Baca Selengkapnya (KLIK)

Berikut merupakan urutan film Mission Impossible, bagi kamu yang ingin menonton semuanya terlebih dahulu sebelum menonton film ini.

1. Mission: Impossible (1996)
2. Mission: Impossible 2 (2000)
3. Mission: Impossible III (2006)
4. Mission: Impossible Ghost Protocol (2011)
5. Mission: Impossible Rogue Nation (2015)
6. Mission: Impossible Fallout (2018)


Nah, itu dia pembahasan singkat mengenai review dan sinopsis film Mission: Impossible Fallout (2018) bahasa Indonesia. Salah satu film action terbaik paling ditunggu tahun 2018 ini tentu tidak boleh kamu lewatkan.

Kapan film Mission: Impossible Fallout (2018) tayang? Film ini akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 27 Juli 2018. Yuk ajak teman-temanmu untuk menonton film keren satu ini.

Tag: Baca Sinopsis film Mission Impossible 6 kapan tayang, Alur Cerita film sinopsis Mission Impossible Fallout 2018 synopsis, review dan resensi kelebihan dan kekurangan, fakta di balik film Mission Impossible Fallout 2018. Jadwal tayang Mission: Impossible Fallout di Bioskop Indonesia.

Demikian artikel pembahasan sinopsis film Mission Impossible Fallout Indonesia. Klik Next untuk membaca daftar film action terbaik dan terbaru tahun 2018.