-->

Trailer Live Action Nisekoi Perlihatkan Para Pemerannya!


Tonton teaser trailer live action Nisekoi berikut ini!




Selowae.Net – Siapa tidak tahu Nisekoi? Manga jebolan Shonen Jump yang juga pernah diangkat menjadi anime ini menjadi salah satu anime terbaik pada tahun 2014 lalu. Mengisahkan tentang hubungan antara Raku Ichijou dan Chitoge Kirisaki yang terpaksa berpacaran agar keluarga mereka tidak lagi bermusuhan.






tonton Trailer Live Action Nisekoi Perlihatkan Para Pemerannya!
Poster Live Action Nisekoi



Berkat kisah komedi romantis yang seru, Nisekoi berhasil memikat banyak penonton di seluruh dunia, termasuk juga di Indonesia. Sehingga tidak mengherankan apabila anime ini akan diangkat menjadi film live-action.



Kabar baiknya, baru-baru ini situs resmi Nisekoi, yaitu nisekoi-movie.jp merilis teaser trailer resmi pertama mereka. Dalam teaser trailer live action Nisekoi ini, kita dapat melihat Ichijou Raku dan Kirisaki Chioge yang sudah memperlihatkan pertengkaran di antara keduanya. Terlihat juga penampilan dari Tachibana Marika dan Onodera Kosaki walau sekelebat.



Bagi kamu yang penasaran dengan teaser trailer Nisekoi Live Action, langsung saja ditonton dalam video berikut ini:







Live Action Nisekoi sendiri akan disutradarai oleh Hayato Kawai. Sebelumnya, sang sutradara juga pernah menangani live action anime Ore Monogatari.



Pemeran Ichijou Raku adalah Nakajima Kento sedangkan pemeran Kirisaki Chitoge adalah Ayami Nakajo. Live action ini baru akan tayang pada akhir tahun, tepatnya tanggal 21 Desember 2018. Kita nantikan saja!





0 Response to "Trailer Live Action Nisekoi Perlihatkan Para Pemerannya!"

Posting Komentar