25 Anime Harem Terbaik dengan Balutan Romantis Komedi

Sindu
By -
0


Simak rekomendasi anime harem terbaik berikut ini!




Selowae.Net -  Sebelumnya kami telah membahas daftar anime romance school terbaik dan rekomendasi anime genre game terbaik. Kali ini, kami akan mengulas daftar anime terbaik genre harem.



Apa itu Harem Anime? Harem (HRM) adalah genre anime di mana biasanya ada satu karakter utama yang dikelilingi oleh beberapa karakter lawan jenis. Genre ini sering bercampur dengan romansa, komedi, dan ecchi.



Karakter utama anime harem biasanya laki-laki. Jika protagonisnya adalah wanita yang dikelilingi banyak pria, maka anime ini disebut sebagai reverse harem (reverse HRM).



Karena genre harem cukup populer belakangan ini, kami memutuskan untuk membuat daftar anime genre harem terbaik yang dapat kamu tonton dan nikmati.



Oh ya, kalau kamu tertarik dengan kebalikan genre harem, kamu bisa membaca rekomendasi anime reverse harem terbaik.






Rekomendasi Anime Harem Terbaik Sepanjang Masa





Nisekoi





nisekoi wallpaper



Nisekoi adalah anime bergenre romance, comedy, harem dan school yang cukup populer. Anime ini memiliki semua hal penting dan bahkan berkembang dengan menggunakan semua klise biasa yang akan kamu lihat dari genre tersebut.



Anime Nisekoi berhasil membawa plot ceritanya dengan cara yang sangat efektif dan menarik, sehingga anime ini tidak hanya berhenti sebagai seri harem biasa.



Dengan balutan komedi, romansa dan bahkan misteri, Nisekoi sukses menjadi salah satu anime harem paling populer sejauh ini.



Anime Nisekoi sendiri mengisakan tentang Raku Ichijou, pemuda calon penerus klan yakuza. Ketika masih kecil, Raku Ichijou berjanji kepada seorang gadis bahwa ketika mereka akhirnya bersatu kembali suatu hari nanti, mereka akan menikah. Sampai hari ini, Raku memegang liontin yang diberikan gadis itu kepadanya.



Bertahun-tahun kemudian, ketika masuk SMA, Raku menyukai seorang gadis cantik bernama Kosaki Onodera. Keduanya saling mencintai, tapi tidak pernah mengungkapkan karena malu.



Karena keluarga Raku adalah kelompok yakuza yang dikenal sebagai Shuei-gumi dan fakta bahwa dia satu-satunya pewaris, dia dipaksa untuk berpacaran dengan seorang gadis bernama Chitoge Kirisaki, pewaris grup lain yang disebut Bee Hive Gangsters.



Awalnya, Raku dan Chitoge saling membenci dan ingin hubungannya cepat berakhir. Namun seiring dengan berjalannya waktu, mulai tumbuh benih-benih cinta di hati keduanya.








Nagasarete Airantou





rekomendasi anime harem terbaik yang bagus



Rekomendasi anime harem terbaik berikutnya adalah Nagasarete Airantou. Anime ini mengisahkan tentang seorang pria dan pulau terpencil yang penuh dengan gadis-gadis. Selain itu, semua gadis sangat ingin tahu tentang pria itu karena mereka belum pernah melihatnya.



Jadi, mereka mencoba mengejarnya setiap menit setiap hari. Dikejar oleh banyak gadis mungkin menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi kebanyakan pria, tetapi untuk Ikuto Touhouin, itu adalah mimpi buruk yang mengerikan.



Ikuto Touhouin, seorang bocah 14 tahun yang tengah berada di puncak masa mudanya. Setelah bertengkar dengan ayahnya, dia memutuskan untuk melarikan diri dan pergi berlibur dengan menaiki kapal.



Namun, tidak pernah terlintas dalam pikirannya bahwa liburannya yang sederhana akan berubah menjadi pengalaman tak terlupakan.



Ketika badai menghantam kapal, dia terlempar ke lautan hanya untuk bangun di pulau yang aneh dengan seluruh penduduknya terdiri dari anak perempuan.










Trinity Seven





anime harem terbaik 2018 terbaru



Tidak kalah keren dari dua anime di atas, ada aime harem berjudul Trinity Seven yang bisa kamu tonton.



Apa yang menjadikan anime ini sebagai spesial adalah kualitas unik karakter utama yang memisahkan dia dari protagonis lain dalam genre. Arata Kasuga bergaul dengan santainya, seperti ombak di lautan luas. Dia tidak padat sama sekali dan benar-benar menyadari segalanya.



Ketika matahari hitam muncul di langit membawa fenomena yang disebut Fenomena Ciutkan, Arata Kasuga menyadari bahwa ada sesuatu yang sangat buruk terjadi di dunia — sepupunya Hijiri Kasuga hilang dan seorang penyihir misterius mengejarnya.



Setelah menyadari apa yang terjadi, dan mengambil grimoire menjadi miliknya, Arata memutuskan untuk mendaftar di akademi mage untuk mencari sepupunya. Di sana, ia bertemu dengan Trinity Seven.






Grisaia no Kajitsu





Grisaia no Kajitsu



Grisaia no Kajitsu adalah anime bergenre harem ecchi yang bisa kamu tonton.  Grisaia no Kaijutsu bukanlah anime harem standar dengan semua kiasan dan elemen biasa.



Selain harem, anime ini juga memiliki genre psikologis yang jarang ditemui untuk anime serupa. Juga, Grisaia no Kajitsu penuh dengan sensasi, perkembangan serius, dan banyak ketegangan — semua kualitas yang membuat yang satu ini luar biasa dan berbeda dari yang lain.



Ini berhasil baik mengandung beberapa elemen penting dari acara HRM dan thriller psikologis. Ini luar biasa terikat bersama.



Ceritanya terjadi di sekolah khusus yang didedikasikan untuk mereformasi para siswa terburuk. Di sana, kita akan bertemu lima siswa wanita dengan kehidupan masing-masing memegang rahasia yang mengerikan dan disesalkan.



Sampai sekarang, semua orang yang menghadiri sekolah adalah perempuan. Hingga suatu hari, seorang siswa laki-laki datang untuk bergabung dengan kelas bersama mereka.



Meskipun semua orang memiliki rahasia gelap mereka sendiri, siswa baru bernama Kazami Yuuji ini mungkin memiliki rahasia paling kontroversial dan masa lalu paling gelap dari mereka semua.











Hentai Ouji to Warawanai Neko





anime harem Ouji to Warawanai Neko



Rekomendasi anime harem terbaik sepanjang masa selanjutnya adalah Hentai Ouji to Warawanai Neko atau The Hentai Prince dan Stony Cat.



Jika kamu berpikir bahwa ini adalah anime harem yang tidak masuk akal dengan klise yang berlebihan, maka kamu benar. . . dan juga salah!



Hentai Ouji ke Warawanai Neko mungkin tampak sangat rata-rata dalam hal cerita dan konsistensi. Namun, karakter (terutama karakter utama) menebus kekurangan ini, sehingga menghasilkan harem di atas rata-rata. Harem? Iya. Sedikit ecchi? Iya. Komedi? Iya. Percintaan? Iya. Cuteness / adorability (faktor Moe)? Tentu saja.



Setelah mengetahui tentang keberadaan kucing berbatu yang mengabulkan keinginan, Youto Yokodera memutuskan untuk mencobanya untuk mengeluarkan jati dirinya dan menunjukkan sifatnya yang sesat kepada dunia.



Setelah selalu dianggap murni dan tidak bersalah, dia sudah cukup tidak dapat benar-benar mewakili dan mengekspresikan dirinya yang sebenarnya.



Namun, dia akan segera menghadapi komplikasi tak terduga dalam kehidupan barunya, serta ikatan baru yang dia buat dengan sesama pemberi selamat. Salah satu anime genre harem paling bagus ini jangan sampai kamu lewatkan...






Saenai Heroine no Sodatekata (Saekano)





25 Anime Harem Terbaik dengan Balutan Romantis Komedi



Saenai Heroine no Sodatekata atau lebih dikenal dengan judul Saekano adalah anime genre harem yang berkilau sehubungan dengan plotnya dan sifatnya yang lucu. Saekano memang memiliki cerita harem standar, tetapi itulah yang membuatnya menarik.



Otaku sekolah terbesar, Aki Tomoyo, tersandung pada momen langka setelah melihat seorang gadis yang menurutnya sempurna. Jantungnya tiba-tiba berdebar, menyebabkan dia ingin membuat game berdasarkan momen spesial itu (meskipun dia tidak tahu siapa gadis itu).



Aki kemudian merekrut dua siswa paling populer di sekolahnya, yaitu Eriri Spencer Sawamura dan Utaha Kasumigaoka untuk membantunya.



Kemudian pada hari itu, dia melintasi jalan lagi dengan gadis yang tampak sempurna ini. Hanya kali ini, yang mengejutkannya, sebenarnya bukan dia yang dia kira.






Boku wa Tomodachi ga Sukunai (Haganai)





haganai, top10 best harem anime



Apa yang membuat Boku Tomodachi ga Sukunai menonjol adalah kenyataan bahwa anime ini menggunakan premis yang menarik di samping pengaturan yang akrab — sekolah dan klub.



Selain itu, anime ini memberikan banyak lelucon yang akan membuat para penontonnya tertawa terbahak-bahak setiap menontonnya.



Percaya atau tidak, tema pria-dikelilingi-oleh-anak-anak sangat cocok dengan yang satu ini. Semua momen canggung itu lucu.



Kodaka Hasegawa selalu diperlakukan sebagai penjahat karena warna rambutnya. Di sekolah menengah, ia bertemu dengan seorang gadis yang tampaknya berbicara dengan siapa pun, sambil mengklaim bahwa itu adalah temannya.



Dia menyadari bahwa dia juga tidak memiliki teman, yang mendorong mereka berdua untuk mendirikan Neighbor Club dengan misi untuk mencari teman baru.



Saat kegiatan club dimulai, beberapa orang aneh lainnya ikut bergabung dalam kegiatan klub tentang apa yang mereka pikir teman-teman harus lakukan bersama.











The World God Only Knows





The World God Only Knows



Rekomendasi anime genre harem selanjutnya adalah The World God Only Knows. Jika gadis-gadis di The World God Only Knows mengingat semua yang telah mereka lalui, Keima akan memiliki harem terbesar yang pernah ada!



Namun, bukan itu masalahnya. Anime ini adalah tentang Keima, jumlah gadis yang ditaklukkannya (menjadikan ini anime HRM yang sebenarnya), dan bagaimana mereka melupakan semuanya setelah dia mengalahkan mereka.



Jika itu adalah hal yang terkait dengan game (terutama game kencan), tidak ada yang bisa ditaklukkan oleh Katsuragi Keima. Hanya itu yang membuatnya bangga pada seluruh hidupnya — bermain game.



Kemudian, suatu hari, seorang gadis iblis dengan nama Elucia mencari dia untuk meminta bantuannya menangkap jiwa-jiwa yang melarikan diri yang sekarang berada di dalam kehampaan hati gadis-gadis.



Jadi, seperti yang dia lakukan dengan permainan berpacarannya, Keima hanya harus membuat gadis-gadis itu jatuh cinta padanya untuk memanifestasikan jiwa dan menangkap mereka dalam prosesnya — semua dalam kehidupan nyata!



Dengan membaca sinopsisnya saja, sudah ketahuan akan sekeren apa salah satu anime harem terbaik sepanjang masa ini.






Date A Live





date a live



Hanya ada satu hal yang tersisa untuk dilakukan Shido - menangkap hati para wanita itu dan membuat mereka mencintainya melalui obrolan dan pesona yang manis.



Anime Date A Live sebenarnya tetap sesuai dengan namanya — ini adalah kencan dan semua orang hidup bahagia karenanya. Tapi, satu-satunya yang tersisa dengan semua masalah adalah Shido sendiri.



Di dunia yang sering dilanda gempa luar angkasa (gempa bumi merusak yang disebabkan oleh roh), umat manusia telah menderita korban yang tak terhitung jumlahnya di bawah keinginan roh-roh yang salah paham ini.



Suatu hari, rencana yang disusun oleh organisasi anti-roh Ratatosk mulai bergerak. Anak laki-laki SMA Itsuka Shido menjadi bagian dari rencana karena saudaranya, Itsuka Kotori, sebenarnya adalah kepala Ratatosk.



Sekarang, karena kekerasan tidak efektif, Ratatosk meminta Shido untuk berteman dengan roh dan memenangkan hati mereka dengan resolusi damai.






To Love Ru





rekomendasi anime harem terbaik sepanjang masa



Satu lagi anime harem terbaik yang bisa kamu tonton, yaitu To Love Ru. Mengisahkan tentang Rito Yuuki yang punya banyak gadis di sekitarnya — bahkan yang alien!



Sebagian besar waktu, itu mengarah ke skenario yang sangat canggung yang kadang-kadang bahkan meningkat lebih jauh ke sesuatu yang tidak terduga. Itu adalah rasa komedinya sendiri, dan saya harus mengatakannya — ini sangat keren!



Rito Yuuki sedang berjuang dengan kehidupan cintanya. Dia tidak bisa mengumpulkan keberanian untuk mengungkapkan perasaan pada gadis yang disukainya di sekolah. Kemudian, suatu hari, semuanya berubah menjadi jauh lebih rumit.



Saat mandi, seorang gadis bernama Lala tiba-tiba muncul di bak mandi yang sama dengannya dan mengklaim bahwa dia adalah alien dari planet Deviluke.



Lebih parah lagi, dia dikejar-kejar oleh orang misterius dari planetnya. Rito melompat untuk melindunginya tanpa mengetahui apa yang dia lakukan akan segera menyebabkan kesalahpahaman besar di kemudian hari.





Klik Next untuk membaca rekomendasi anime harem terbaik sepanjang masa lainnya.




Next > Halaman 2


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!