Jumat, 14 September 2018

Karakter Baru Game One Piece World Seeker Terungkap!


Inilah Dua Karakter Baru One Piece World Seeker!


SinduLin.web.id - Dari majalah Weekly Shonen Jump (WSJ) issue 42/2018, ada informasi menarik mengenai One Piece World Seeker. Infonya berupa karakter baru original dari Oda sensei untuk game tersebut.

Kedua karakter tersebut adalah Isaac dan Jeanne.

Karakter Baru Game One Piece World Seeker Terungkap!
Karakter Baru Game One Piece World Seeker Terungkap!

Isaac merupakan kepala sipir yang menguasai dari balik layar seluruh Jail Island. Dia juga seorang ilmuwan yang membawa perubahan abnormal pada pulau tersebut. Plus, dia mantan angkatan laut yang mempunyai kemampuan bertempur yang luar biasa.

Meskipun dia waspada akan setiap pasukan, tujuan sebenarnya masih misterius.

Isaac akan disuarakan oleh Rikiya Koyama. Di anime One Piece, Rikiya-san pernah menjadi seiyuu Kyros.


Karakter Baru Game One Piece World Seeker Terungkap!

Dia juga seiyuu Coyote Starrk (Bleach), Kogoro Mouri dan Ethan Hondou (Detektif Conan franchise), Gen Takekura (Eyeshield 21), Kiritsugu Emiya (Fate franchise), Azazel (High School DxD franchise), Ging Freecss (Hunter x Hunter), Yamato (Naruto franchise), Jouichirou Yukihira (Shokugeki no Souma franchise), dan sebagainya.

Sementara Jeanne merupakan seorang wanita yang menyukai pulau dalam keadaan seperti dahulu. Dia juga seorang pemimpin "Kelompok Anti-Marine".

Jeanne merupakan pemberontak yang memahami bahwa ada keretakan yang terjadi diantara penduduk yang tinggal di kota dengan yang tinggal di pedesaan. Dia akan berjuang melawan Angkatan Laut yang mengubah pulau secara ilmiah.

Jadi sepertinya Isaac dengan Jeanne ini akan berseberangan.

Jeanne sekilas memiliki penampilan mirip Nami. Karakter Jeanne akan disuarakan oleh Ayumi Fujimura.

Ayumi-san pernah menjadi seiyuu Yukio Okumura (Ao no Exorcist franchise), Aiko Iwase (Bakuman franchise), Neferpitou (Hunter x Hunter), Misaki Ayuzawa (Kaichou wa Maid-sama franchise), dan sebagainya.

Baca juga: Top 5 Film One Piece Terbaik


Game One Piece World Seeker ini memang berlokasi di Jail Island, New World. Lokasi ini tentu saja sifatnya non canon, karena tidak pernah ada di manga.

Begitu juga dengan Isaac dan Jeanne, keduanya hingga saat ini merupakan karakter non canon, karena tidak pernah ada di manga. Oda sensei sendiri sudah sering membuat karakter khusus untuk suatu event, movie, dan hal lainnya.

Contohnya Ann (One Piece Live Attraction 3), Chameleone (One Piece Premier Show 2012), Kikuhime (One Piece x Kyoto), dan lain-lain.

One Piece World Seeker direncanakan akan rilis tahun depan untuk platform PS4, XBox One, dan PC.

Itulah sedikit informasi terkait karakter baru One Piece World Seeker. Apakah kamu salah seorang pemain game ini?


Loading...

Related Posts