-->

Mengenal Gunturgen, Superhero Indonesia Berkekuatan Petir


Siapa itu Gunturgen? Simak asal-usul dan kekuatan superhero Indonesia ini!




Selowae.Net - Gunturgen memiliki nama asli Cakra, merupakan salah satu superhero Indonesia dari Jagoan Comics. Cakra dikisahkan sebagai pemuda yang tumbuh dewasa di Desa Gunung Krakatau. Dirinya lahir dari seorang Ayah pertapa dan pendekar sakti, sedangkan ibunya merupakan warga desa biasa. Saat Cakra lahir, ayahnya pergi meninggalkan Cakra dan ibunya.




Mengenal Gunturgen, Superhero Indonesia Berkekuatan Petir




Beranjak remaja Cakra merasakan sesuatu yang berbeda dari dirinya. Ia dapat berlari dengan sangat cepat dibandingkan teman-temannya. Selain itu, saat Cakra merasa terdesak dirinya dapat mengeluarkan sebuah petir dari tangannya. Dari situ ia mulai melatih kemampuan dalam dirinya.



Saat mulai menguasai kemampuannya, Cakra mulai bertindak menjadi pahlawan super alias superhero berkostum dengan nama Gunturgen. Selain membasmi para penjahat, Gunturgen juga memiliki misi untuk mencari sang ayah.








Kekuatan Gunturgen




Sebagai superhero, Cakra alias Gunturgen tentu memiliki kekuatan super. Beberapa kekuatannya adalah fisik super di atas manusia normal, kecepatan super, dapat mengeluarkan petir dan listrik dari tubuhnya dan ahli bertarung tanpa senjata.






Tentang Gunturgen




Nama Asli : Cakra

Nama Julukan : Gunturgen (Sukma Halilintar)

Asal : Desa Gunung Krakatau

Kelamin : Pria

Tinggi : 173 cm

Berat : 71 kg

Umur : 23 tahun

Rambut : Panjang hitam mengkilat

Warna kulit : Kuning bening

Profesi : Kurir





Demikian sedikit pembahasan mengenai Gunturgen, superhero Indonesia berkekuatan petir dari Jagoan Comics. Klik Next untuk membaca asal-usul dan kekuatan Wiro Sableng.





0 Response to "Mengenal Gunturgen, Superhero Indonesia Berkekuatan Petir"

Posting Komentar