20 Film Romantis Indonesia 2019 Terbaik dan Terbaru yang Bikin Nangis

Sindu
By -
0

Inilah film Indonesia terbaru tahun 2019 paling romantis bikin baper !



Selowae.Net – Tahun 2019 datang juga. Tidak kalah dengan tahun 2018 lalu, tahun ini juga banyak muncul film-film baru yang diproduksi para sineas Indonesia. Sama seperti tahun sebelumnya, genre film yang masih banyak muncul adalah romance, comedy dan horor.



Dalam artikel ini, kami telah menyusun daftar film romantis Indonesia terbaru tahun 2019 yang dijamin bikin baper para penontonnya. Film apa saja kira-kira? Yuk disimak pembahasan di bawah ini!






Note: Urutan TIDAK berarti peringkat






Rekomendasi Film Romantis Indonesia 2019





#1 – Dua Garis Biru







Film Indonesia romantis 2019
daftar Film Indonesia romantis 2019



Tanggal Rilis: 11 Juli 2019

Sutradara: Gina S. Noer

Produksi: Starvision Plus

Genre: romance, Drama



Sinopsis:



Dua Garis Biru adalah film Indonesia terbaru tahun 2019 yang mengisahkan dua anak SMA yaitu Bima (Angga Aldi Yunanda) dan Dara (Adhisty Zara). Mereka adalah sepasang kekasih.



Awalnya mereka hanya saling suka cinta monyet seperti kebanyakan anak remaja lainnya. Tetapi seiiring berjalannya waktu, membuat hubungan mereka semakin dekat hingga Dara pun hamil pada usia 17 tahun.



Mereka berdua harus dihadapkan pada suatu kehidupan yang diluar bayangan mereka berdua, yaitu kehidupan sebagai orangtua.













#2 - The Way I Love You





Rekomendasi Film Romantis Indonesia 2019



Tanggal Rilis: 07 Februari 2019

Durasi: 94 menit

Sutradara: Rudi Aryanto

Produksi: Rapi Films

Genre: Drama, Romance



Sinopsis:



Rekomendasi film romantis Indonesia terbaru 2019 berikutnya adalah The Way I Love You. Film garapan Rapi Films ini bercerita tentang kisah asmara Senja (Syifa Hadju).



Senja tidak pernah mengetahui siapa laki-laki bernama BadBoy yang sering chatting dengannya di dunia maya. Meski begitu, Senja menikmati percakapan tersebut, dan sering mengingat pembicaraan mereka.



Tetapi ketika mereka akhirnya bertemu dan ia bernama Rasya (Baskara Mahendra), Senja menyadari kegilaan yang terjadi atas nama cinta.



Tetapi semakin dekat dengan Rasya, Senja justru merasa perasaannya berbeda ketika ia berkomunikasi chatting dengan BadBoy di dunia maya.



The Way I Love You adalah salah satu film Indonesia romantis tahun 2019 yang siap bikin penontonnya baper.






#3 - Dilan 1991





20 Film Romantis Indonesia 2019 Terbaik dan Terbaru yang Bikin Nangis



Tanggal Rilis: 28 Februari 2019

Durasi: 121 menit

Sutradara: Fajar Bustomi, Pidi Baiq

Produksi: MAX Pictures

Genre: Drama, Romance, School Life



Sinopsis:



Melanjutkan film Dilan 1990 yang sukses besar-besaran di pasaran, ada film Dilan 1991 yang siap bikin kamu baper dan nangis dengan kisah asmara antara Dilan dan Milea.



Dilan (Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan) dan Milea (Vanesha Priscillia) telah resmi berpacaran pada 22 Desember 1990. Tetapi Dilan terancam dikeluarkan dari sekolah karena sering berkelahi.



Milea akhirnya mengancam Dilan untuk keluar dari geng motor atau mereka putus. Tetapi Dilan tetap menjadi panglima tempur dari geng motornya.



Masalah bertambah ketika Yugo (Jerome Kurnia) hadir yang merupakan anak dari sepupu jauh Ayah Milea.



Yugo baru saja pulang dari Belgia, Yugo dan Milea sering menghabiskan waktu bersama yang membuat Yugo mencintai Milea.











#4 – Matt dan Mou





Matt dan Mou



Tanggal Rilis: 24 Januari 2019

Durasi: 96 menit

Sutradara: Monty Tiwa

Produser: Manoj Punjabi

Produksi: MD Pictures

Genre: Drama, Romance, Comedy



Sinopsis:



Tidak kalah dari film-film di atas, ada film romantis terbaru 2019 yang berjudul Matt dan Mou. Film Indonesia romantis ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier, yang juga merupakan pasangan kekasih di dunia nyata.



Mengisahkan tentang hubunga Matt (Maxime Bouttier) dan Mou (Prilly Latuconsina), dua orang sahabat yang sudah berteman sejak kecil walaupun sifat mereka saling bertolak belakang.



Matt sangat over protektif terhadap Mou termasuk ketika ada Reza (Irsyadillah) yang mendekati Mou. Kemudian, Matt menjodohkan Mou dengan Retha (Josephine Firmstone), agar ia tidak terus mengganggunya.






#5 – Antologi Rasa





film romantis Indonesia 2019 terbaru



Tanggal Rilis: 14 Februari 2019

Durasi: 104 menit

Sutradara: Rizal Mantovani

Produksi: Soraya Pictures

Genre: Drama, Romance



Sinopsis:



Antologi Rasa adalah film romantis Indonesia 2019 terbaru yang berkisah tentang persahabatan empat orang yang menjadi kompleks karena cinta.



Keempat sahabat itu adalah Keara (Carissa Perusset), Harris (Herjunot Ali), Ruly (Refal Hadi) dan Denise (Atikah Suhaime).



Ternyata mereka diam-diam saling mencintai tetapi cinta mereka tidak terbalas satu sama lain. Keara mencintai Ruly, Harris mencintai Keara dan Ruly yang mencintai Denise.






#6 – Kuambil Lagi Hatiku





Film Romantis Indonesia 2019 Terbaik



Tanggal Rilis: 21 Maret 2019

Durasi: 123 menit

Sutradara: Azhar Kinoi Lubis

Produksi: PFN, Taman Wisata Candi, Wahana Kreator Indonesia

Genre: Romance Comedy, Drama



Sinopsis:



Film Romantis Indonesia 2019 terbaik selanjutnya adalah Kuambil Lagi Hatiku. Film yang disutradarai Azhar Kinoi Lubis ini mulai tayang di bioskop Indonesia pada 21 Maret 2019 lalu.



Disuatu tempat di Agra India, Sinta (Lala Karmela) akan menikah dengan Vikash (Sahil Shah). Tetapi menjelang pernikahannya, Ibu Sinta yaitu Widhi Malhotra (Cut Mini) justru pulang ke kampung halamannya di Indonesia.



Sinta pun menyusul Ibunya ke Indonesia dan menunda pernikahannya di India. Ketika sampai di Desa Borobudur yang merupakan kampung halaman Widhi, Sinta menemukan kenyataan yang mengejutkan serta rahasia yang kelam mengenai masa lalu Ibunya.











#7 – MeloDylan the Movie





film romance indonesia terbaru 2019



Tanggal Rilis: 04 April 2019

Durasi: 92 menit

Sutradara: Fajar Nugros

Produksi: Intercept Filmcraft

Genre: Romance, Drama



Sinopsis:



Melodylan berkisah mengenai Melody (Aisyah Aqilah), perempuan cantik yang pindah sekolah untuk menghindari masalah dan masa lalu yang buruk dengan mantan pacarnya David.



Di sekolah baru ia kembali mengalami masalah ketika mengenal Dylan (Devano Danendra) cowok ganteng yang suka membuat onar dan menjadi idola di sekolah barunya.



Mereka tidak cocok satu sama lain, tetapi ketika Dylan dikirim Ayahnya untuk kuliah keluar negeri, Melody baru menyadari bahwa cintanya kepada Dylan begitu besar.



Melodylan adalah salah satu film Indonesia paling romantis di tahun 2019 yang dijamin bakal bikin baper para penotonnya.






#8 – Single 2





film romance indonesia tahun 2019



Tanggal Rilis: 04 Juni 2019

Durasi: 128 menit

Sutradara: Raditya Dika

Produksi: Soraya Intercine Films

Genre: Romance Comedy



Sinopsis:



Single Part 2 adalah film komedi romantis terbaru dari Raditya Dika. Masih mengisahkan tentang kehidupan jomblo ngenes bernama Ebi yang mencari cinta.



Ebi (Raditya Dika) sudah hampir berumur 30 tahun dan ia masih saja jomblo, dan ia belum pernah berpacaran sama sekali.



Tetapi ia bertekad sebelum ulangtahunnya yang ke 30 ia harus melepas status jomblonya, ia bertekad punya pacara walaupun ia tidak tahu bagaimana caranya. Mampukah ia mewujudkan keinginannya?












#9 – After Met You





film romantis indonesia tahun 2019



Tanggal Rilis; 10 Januari 2019

Duras: 107 menit

Sutradara: Patrick Effendi

Produksi: Ra Pictures, Mega Pilar Pictures

Genre: Drama, Romance



Sinopsis:



After Met You adalah film Indonesia terbaru 2019 yang mengisahkan tentang Ari (Ari Irham), pria terkeren di sekolahnya. Suatu hari, Ari diajak taruhan untuk mencari pacar oleh teman-temannya.



Ara yang diperankan Yoriko Angeline adalah cewek pintar di sekolahnya, ia menjadi target Ari. Ternyata Ara adalah anak dari produser label DJ tempat Ari bernaung. Di sisi lain, ada Azka, sahabat lama Ari datang dan kemudian dekat dengan Ara.



Hubungan romantis antara Ari dan Ara menjadi kisah yang seru untuk ditonton dalam film ini. Jangan sampai melewatkannya!






#10 – Mantan Manten





Film Indonesia romantis terbaru 2019



Tanggal Rilis: 04 April 2019

Sutradara: Farishad Latjuba

Produksi: Visinema Pictures

Genre: Romance, Drama



Sinopsis:



Film Indonesia romantis terbaru 2019 selanjutnya adalah Mantan Manten. Berkisah tentang Yasnina (Atiqah Hasiholan) merupakan manager investasi yang punya segalanya termasuk memiliki tunangan bernama Surya (Arifin Putra).



Tetapi ketika ia dikhianati oleh Iskandar (Tio Pakusadewo) dalam sekejap harta Yasnina habis bahkan rencana pernikahannya juga terancam batal.



Tetapi Yasnina masih memiliki Villa di Tawangmangu yang menjadi satu-satunya harapan agar ia bisa bangkit kembali.





Klik Next untuk membaca lebih banyak rekomendasi film romantis Indonesia 2019 terbaru lainnya.




Next > HALAMAN 2 (KLIK)


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!