-->

Daftar Film Jeremy Renner Terbaru dan Terbaik, Sudah Nonton?

Selowae.Net Jeremy Renner adalah salah satu aktor Hollywood yang cukup terkenal. Para penggemar film superhero mengenalnya sebagai pemeran Hawkeye, salah satu member Avengers.



Tapi bukan hanya itu saja, Jeremy Renner ternyata memiliki banyak film lain yang tidak kalah keren dan menarik untuk ditonton. Apa saja? Simak daftar film terbaik yang dibintangi Jeremy Renner berikut ini!






Note: Urutan TIDAK berarti peringkat






Top 10 Film Jeremy Renner Terbaik





#1 – Arrival (2016)





Top 10 Film Jeremy Renner Terbaik



Arrival adalah sebuah film fiksi ilmiah yang diarahkan oleh Denis Villeneuve berdasarkan naskah yang ditulis oleh Eric Heisserer.



Film yang dibintangi Jeremy Renner satu ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ted Chiang. Cerita aslinya berkissah pada peristiwa mendaratnya alien di seluruh dunia.



Dari peristiwa itu, seorang ahli bahasa (Amy Adams) direkrut oleh pemerintah as untuk mengetahui niat dari kedatangan alien tersebut di bumi.



Saat dia berusaha untuk berkomunikasi dengan alien tersebut, dia menemukan rahasia yang menjadi kunci untuk membuka misteri besar tentang tujuan sebenarnya dari kunjungan mereka.











#2 - American Hustle (2013)





Daftar Film Jeremy Renner Terbaru dan Terbaik, Sudah Nonton?



Film terbaik Jeremy Renner selanjutnya adalah American Hustle. Film ini bersetting pada tahun 1978, dan berkisah tentang Irving Rosenfeld (Christian bale) dan Sydney Prosser (Amy Adams).



Mereka mendapatkan uang dengan cara menipu. Mereka berdua mulai menjalin hubungan dan bekerja bersama-sama.



Irving mencintai Sydney, walaupun ia enggan untuk meninggalkan istrinya rosalyn (Jennifer Lawrence). Ia takut akan kehilangan kontak dengan putranya, danny yang diadopsi oleh irving. Rosalyn juga mengancam untuk melaporkan irving pada polisi jika dia meninggalkannya.



Dalam film ini, Jeremy Renner berperan sebagai mayor Carmine Polito yang menjadi target operasi yang akan dilakukan irving. American Hustle tidak diragukan lagi adalah salah satu film Jeremy Renner terbaik yang bisa kamu tonton.






#3 - The Town (2010)





daftar film terbaik yang dibintangi jeremy renner



The Town adalah sebuah film genre drama, crime dan thriller yang mengisahkan tentang sebuah kelompok perampok profesional.



Kelompok perampok tersebut terdiri dari Doug Macray (Ben Affleck), James Coughlin (Jeremy Rener), Albert Gloansy (Slaine) dan Dez Elden (Owen Burke).



Mereka semua dari latar belakang masing-masing dan tentunya berbeda. Namun seorang pemilik toko bunga bernama ferguson berhasil menyatukan mereka semua.



The Town tidak diragukan lagi merupakan salah satu film Jeremy Renner terbaik yang wajib untuk ditonton.






#4 - The Hurt Locker





daftar film yang dibintangi jeremy renner



Film terbaik yang diperankan Jeremy Renner selanjutnya adalah The Hurt Locker. Film tahun 2008 ini bercerita tentang seorang tentara amerika bernama William James yang berpangkat sersan satu.



Film ini dibuka dengan pernyataan dari sebuah buku terlaris berjudul war is a force that gives us meaning karya Chris Hedges yang mengatakan bahwa perang adalah candu.



William James adalah seorang veteran yang datang dan menjadi pemimpin baru dari sebuah tim di tentara amerika yang beroperasi di irak.



Dia menggantikan matthew thompson yang terbunuh di baghdad. Dalam tim tersebut terdapat anggota-anggota terbaik.



Mereka adalah sersan J. T Sanborn dan seorang spesialist bernama Owen Eldridge. Apa yang terjadi selanjutnya? Dapat kamu saksikan sendiri di film yang dibintangi Jeremy Renner satu ini.











#5 - The Heart is Deceitful Above All Things (2004)





rekomendasi Film terbaik Jeremy Renner Terbaik



Rekomendasi film terbaik Jeremy Renner selanjutnya adalah The Heart is Deceitful Above All Things. Film The Heart is Deceitful Above All Things disutradari oleh Asia Argento dan ditulis oleh Argento dan Alessandro Magania berdasarkan novel dengan judul sama karangan JT Leroy.



Selain Jeremy Renner, film ini juga dibintangi oleh Asia Argento, Jimmy Bennett, Kara Kemp, Brent Almond.



Film The Heart is Deceitful Above All Things adalah sebuah film bergenre drama yang dirilis pada tahun 2004.






#6 - The Bourne Legacy (2012)





rekomendasi Film Jeremy Renner Terbaik



Salah satu film Jeremy Renner terbaru ini mengisahkan tentang agen rahasia lain seperti Jason Bourne, yang sebelumnya diceritakan pada trilogi Bourne.



Agen tersebut adalah Aaron Cross (dibintangi Jeremy Renner), seorang anggota dari operasi outcome, salah satu program rahasia milik departemen ketahanan amerika serikat.



Para agen dari operasi outcome ini diberikan asupan pil hijau, yang dapat meningkatkan kemampuan fisik, serta pil biru, yang dapat meningkatkan kemampuan mental.






#7 – Hansel & Gretel: Witch Hunters (2013)





Film Jeremy Renner Terbaik



Film terbaik yang dibintangi Jeremy Renner selanjutnya adalah Hansel & Gretel: Witch Hunters (2013). Film Jeremy Renner satu ini bercerita tentang Hansel (diperankan Jeremy Renner) dan Gretel (gemma Arterton) yang ditelantarkan oleh ayahnya di dalam hutan.



Mereka masuk ke dalam sebuah rumah kue dan ditangkap oleh penyihir tua yang jahat. Penyihir tersebut memaksa hansel terus memakan permen sementara gretel menyiapkan oven.



Dua saudara tersebut mengelabui sang penyihir dan menyebabkan dia terpanggang. Lima belas tahun kemudian, hansel dan gretel menjadi pemburu profesional.



Mereka dikenal karena mencari dan menghancurkan ratusan penyihir.











#8 - Tag (2018)





Film Jeremy Renner Terbaru



Setelah bermain dalam film bergenre drama, action, science fiction dan horor. Pada tahun 2018, Jeremy Renner pun beradu akting dalam sebuah film bergenre komedi berjudul Tag.



Film terbaru Jeremy Renner ini berkisah tentang satu geng teman masa kecil, Jerry (Jeremy Renner), Callahan (Jon Hamm), Randy (Jake Johnson), Sable (Hannibal Buress) dan Hoagie (Ed Helms) yang telah bersaing dalam permainan tag yang sama selama 30 tahun. Tag adalah film Jeremy Renner terbaru yang wajib kamu tonton.




#9 – MCU franchise





jeremy renner clint barton as ronin avengers endgame



Dalam franchise Marvel Cinematic Universe atau MCU, Jeremy Renner berperan sebagai salag satu superhero bernama Hawkeye. Hawkeye atau nama aslinya Clint Barton adalah seorang ahli memanah ulung yang dikenal tidak pernah meleset dari bidikannya.



Dalam film ini, Jeremy Renner sebagai Hawkeye bergabung dengan kelompok superhero Avengers dan melindungi dunia dari segala macam ancaman yang datang.






#10 – Mission Impossible Series





Daftar Film Jeremy Renner Terbaru dan Terbaik



Satu lagi seri film populer yang juga dibintangi oleh Jeremy Renner, yaitu Mission Impossible. Dalam film ini, Jeremy memerankan seorang mata-mata profesional bernama William Brandt. Berbagai aksi seru dan menegangkan terjadi di setiap filmnya.





Demikian daftar rekomendasi 10 film yang dibintangi Jeremy Renner sampai saat ini. Dari sekian banyak film Jeremy Renner di atas, mana nih yang menjadi favoritmu?





0 Response to "Daftar Film Jeremy Renner Terbaru dan Terbaik, Sudah Nonton?"

Posting Komentar