Review dan Fakta Film From Up on Poppy Hill dari Studio Ghibli

Sindu
By -
0

Yuk baca review film karya Studio Ghibli, From Up on Poppy Hill!






Review Film From Up on Poppy Hill


Review Film From Up on Poppy Hill





Selowae- From Up on Poppy Hill adalah film Ghibli yang tidak ada unsur ‘fantasi’. Menurut kami Poppy Hill menawarkan hal menarik dari ceritanya yang sederhana. Suka banget!



Poppy Hill diadaptasi dari manga berjudul Kokuriko-zaka Kara (1979-1980) yang dibuat oleh Chizuru Takahashi & TetsurĊ Sayama.



Hayao Miyazaki (pemilik Studio Ghibli) bahkan turun tangan dalam screenplay-nya. Mengisahkan lika-liku anak remaja di suatu sekolah yang berada di kota pelabuhan pada tahun 1960-an.



Meski konflik yang diangkat sederhana, tapi script-nya bagus banget! Penampilan gambar khas Ghibli tapi settingnya itu bikin saya mau liburan. Setting clubhouse jadi yang paling favorit!








reveiw dan Sinopsis From Up on Poppy Hill
Review dan Sinopsis From Up on Poppy Hill



Pengembangan dua karakter utamanya juga asik, terutama Umi. Berbeda dengan lingkungan remaja dunia barat, Poppy Hill menunjukkan sisi remaja yang lebih terasa hangat walaupun terkadang menjengkelkan juga. Layaknya pergaulan di serial Doraemon. Tapi dari tadi Kami baru muji drama selingan loh!






Drama dengan konflik utamanya itu bikin merinding, senyum-senyum sendiri, tapi tidak sampai nangis kok. Mungkin Kami lebih suka Poppy Hill dari 2 film Ghibli yang sudah ditonton. Enggak tahu deh kalau nanti. Hehe~






Review dan Fakta Film From Up on Poppy Hill dari Studio Ghibli
Ulasan film From Up on Poppy Hill



From Up on Poppy Hill adalah film animasi drama ‘anti lebay’ yang imut-imut malu kucing yang dibumbui hangatnya kebersamaan. Asik banget dan Kami rekomendasiin ke kalian untuk akhir pekan ini!





Demikian pembahasan review film From Up on Poppy Hill dalam bahasa Indonesia. Apakah kamu sudah menonton film ini? Berikan juga review dan rating kamu di kolom komentar!




Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!