-->

6 Senjata Terkuat Thor yang Paling Mematikan

Selowae.Net – Senjata yang digunakan oleh Thor sang Dewa Petir dari Asgard bukan hanya Mjolnir. Masih banyak senjata berkemampuan mistik yang pernah digunakan olehnya. Berikut merupakan 6 senjata terkuat milik Thor yang sebaiknya kamu ketahui!






6 Senjata Terkuat Thor yang Paling Mematikan





1. Strombreaker





stormbreaker senjata thor beta ray bill



Dalam komik, Thor bukanlah pemilik dari Stormbreaker. Sang dewa petir dari Marvel ini hanya menggunakan Stormbreaker pada beberapa kesempatan.



Sebaliknya, palu ini milik Beta Ray Bill seorang superhero alien yang pernah bertarung melawan Thor dalam salah satu kesalahpahaman klasik.



Selama pertempuran, Thor dipisahkan dari Mjolnir dan Bill, yang telah mengorbankan tubuhnya untuk melindungi seluruh rasnya.



Untuk menghargai keberaniannya dan memperkuat aliansi, Odin memberinya Stormbreaker, palu baru yang dibuat oleh Eitri dan kurcaci Nidavellir.



Stormbreaker juga telah muncul di MCU dan tidak perlu diragukan lagi bahwa Stormbreaker merupakan salah satu senjata terkuat Thor.










2. Mjolnir





mjolnir Senjata Terkuat Thor



Mjolnir asli telah lama dianggap sebagai salah satu artefak paling kuat di Marvel Universe.



Bahkan jika itu hanya palu Uru yang tidak bisa dihancurkan yang diberdayakan oleh Odinforce, Mjolnir tetap akan menjadi senjata yang cukup terhormat.



Apa yang benar-benar membuat Mjolnir begitu kuat adalah bahwa ia secara langsung terkait dengan kekuatan dan kelihaian Thor.



Tanda pada Mjolnir sendiri mengatakan, bahwa siapa pun yang cukup layak benar-benar dapat menjadi Dewa Petir dengan mengangkatnya.






3. The Golden Hammer





Senjata Terkuat Thor



Setelah Mjolnir hancur, Thor yang tidak lagi memiliki senjata sementara waktu harus menggunakan Jarnbjorn. Tapi hal tersebut tidak lama, karena di dunia yang penuh paku, kadang-kadang dewa hanya perlu palu.



Golden Hammer masih cukup baru sehingga belum dinamai, meskipun Screwbeard menyebutkan bahwa salah satu palu yang hancur lainnya disebut Hulksmiter.



Namun, telah disebutkan dalam komik bahwa palu ini terbuat dari bentuk Uru yang kurang murni, dan kemungkinan tidak akan bertahan lama seperti halnya Mjolnir yang asli.











4. Jarnbjorn





daftar senjata thor selain mjolnir



Meskipun secara teknis bukan palu, Jarnbjorn jelas cukup dekat sehingga layak mendapat tempat di daftar ini.



Jarnbjorn masih merupakan senjata sihir raksasa yang dibuat oleh para dewa.



Jarnbjorn sangat tajam, dapat memotong baju besi dewa ruang angkasa yang dikenal sebagai Celestial, dan benar-benar tidak bisa dihancurkan.



Pertama kali Thor membawanya ke pertempuran setelah kehilangan Mjolnir karena tidak layak.



Ketika Thor bertarung dengan Malekith, Jarnbjorn diambil darinya, dan digunakan Malekith untuk memotong lengan Thor.






5. Ultimate Mjolnir ll





daftar senjata thor selain mjolnir



Setelah menghabiskan beberapa tahun mengayunkan palu teknologinya, Thor diberikan senjata asli oleh Odin sekali lagi.



Sama seperti versi asli dari Mjolnir, versi ini memberikan kekuatan yang luar biasa bagi penggunanya.



Hal ini menyebabkan banyak masalah, termasuk insiden di mana palu itu diambil dan digunakan oleh musuh, seperti Magneto dari Ultimate Universe. Ultimate Mjolnir II tidak diragukan lagi adalah senjata terkuat Thor.






6. Ultimate Mjolnir l





6 Senjata Terkuat Thor yang Paling Mematikan



Sebagai bagian dari teknologi manusia, Ultimate Mjolnir I tidak memiliki kekuatan belaka dari Mjolnir yang membuat Thor satu-satunya yang bisa menggunakannya.



Akibatnya, itu cukup mudah ditiru oleh penjahat, termasuk tentara super Soviet bernama Perun, yang memasangkan palu dengan sabit yang sama kuatnya.





Demikian 6 senjata terkuat milik Thor yang sebaiknya kamu ketahui. Dari sekian banyak senjata Thor di atas, mana yang menurutmu paling keren?





0 Response to "6 Senjata Terkuat Thor yang Paling Mematikan"

Posting Komentar