-->

10 Anime Terbaru dan Terbaik Desember 2022 untuk Menemani Akhir Tahun

Apa saja anime terbaru yang rilis bulan Desember 2022?

Tahun akan segera berakhir, tetapi Desember 2022 dimulai dengan ledakan besar dalam beberapa genre berbeda, dengan sesuatu untuk semua orang. Beberapa waralaba paling populer akan merilis season anime atau film pada bulan Desember ini dan para penggemar sangat menantikannya.

Dengan mengingat hal itu, berikut adalah tampilan lebih dekat beberapa acara yang akan hadir pada Desember 2022 yang pasti perlu Anda tonton.


Rekomendasi Anime Terbaik Desember 2023

#1 - Kagami no Kojou

Rekomendasi Anime Terbaik Desember 2023 #1 - Kagami no Kojou

Kagami no Kojou adalah anime terbaru Desember 2022 yang bergenre Fantasy Mistery dengan menyuguhkan petualangan yang menegangkan.

Kagami no Kojou diadaptasi dari Novel aslinya berjudul sama di Jepang. Berkisah tentang kehidupan tujuh orang siswa yang hidup di Tokyo. Kokoro, seorang siswa SMP yang mengurung diri di kamarnya setelah dikucilkan di sekolah.

Suatu hari, cermin di kamarnya tiba-tiba bersinar seakan menyedot masuk orang di depannya. Di dalamnya ada sebuah kastil seperti dalam dongeng dan enam anak SMP yang tidak dikenal. Setelah itu, muncul gadis dengan topeng serigala yang disebut Ookami-sama, ia berkata:

"Selamat, kamu adalah ketujuh orang terpilih. Apapun keinginanmu akan aku kabulkan".

Mengapa Kokoro terpilih? Apa yang membuat tujuh orang ini terpilih?

Ketika semua alasan terlihat jelas, keajaiban yang tak terbayangkan menanti...


#2 - Onna no Sono no Hoshi

Apa saja anime terbaru yang rilis bulan Desember 2022?

Daftar Anime rilis Desember 2022 berikutnya adalah Onna no Sono no Hoshi. Anime ini direncanakan akan rilis perdana pada 8 Desember 2022.

Kisah anime Onna no Sono no Hoshi bermula dari cerita seorang guru bernama Hoshi-sensei, seorang guru bahasa Jepang di sekolah khusus perempuan. Kehidupannya begitu sulit karena harus berhadapan dengan murid-murid perempuan yang unik.

Di suatu SMA khusus perempuan, Hoshi-sensei menjadi wali kelas 2 ruang 4. Siswa mengajaknya bermain kata sambung dengan catatan harian bergambar, membuatnya membawa anjing ke dalam kelas, hingga meminta nasihat untuk menjadi mangaka. Sementara rekan kerjanya terkadang menyeretnya minum-minum di kedai.

Hari-hari biasa yang entah mengapa begitu jenaka dan menyenangkan untuk diikuti.


#3 – The First Slam Dunk

10 Anime Terbaru dan Terbaik Desember 2022 untuk Menemani Akhir Tahun

Proyek film baru Slam Dunk setelah 26 tahun lebih sejak penayangan terakhir serial tv nya.

Slam Dunk mengeluarkan teaser singkat untuk film animasi terbarunya. Film dengan judul resmi The First Slam Dunk itu akan rilis di Jepang mulai 3 Desember 2022.

Diunggah lewat channel YouTube resmi Toei, teaser film animasi tersebut hanya berdurasi 20 detik. Namun, teaser tersebut menampilkan lima pemain utama film Slam Dunk itu.

Slam Dunk menceritakan sosok Hanamichi Sakuragi yang mempunyai kemampuan fisik yang luar biasa. Ia sama sekali tak menyukai basket hingga akhirnya Haruko Akagi membuatnya mengikuti klub basket di SMA.

Di SMA Shohoku, terdapat sosok Kaede Rukawa yang masuk kategori pemain super sejak SMP. Sakuragi yang tak sadar diri dan Rukawa si jagoan bersosok dingin namun mengesalkan jadi perpaduan yang membuat manga tersebut penuh canda tawa.


#4 - Fate/strange Fake: Whispers of Dawn

#4 - Fate/strange Fake: Whispers of Dawn

Fate/strange Fake: Whispers of Dawn adalah salah satu karya dari studio A-1 Pictures, diadaptasi dari sebuah Novil Ringan di Jepang.

Berdasarkan laman Silicon Era, Aniplex telah merilis trailer dari Anime tersebut. Bergenre Aksi dan Fantasi, diyakini anime ini akan mengguncang dunia.

Berkisah tentang kehidupan perang sihir di seluruh dunia yang disebut Perang Grail, negara-negara besar seperti Amerika Serikat dan Inggris jadi salah satu latar tempatnya.


#5 - Nanatsu no Taizai: Ensa no Edinburgh

#5 - Nanatsu no Taizai: Ensa no Edinburgh

Rilisan terakhir yang mengguncang dunia Anime adalah kehadiran Nanatsu no Taizai: Ensa no Edinburgh. Anime ini akan dirilis bulan Desember 2022, tetapi belum ditetapkan tanggal tepat perilisannya.

Nanatsu no Taizai: Ensa no Edinburgh adalah salah satu anime terkenal dengan serial-serial sebelumnya. Diyakini Anime ini paling banyak ditunggu berdasarkan informasi dari Anilist.

Mengembangkan kisah-kisah selanjutnya setelah 14 tahun kerajaan Liones mengalahkan klan Iblis, Meliodas diceritakan memiliki dua kekuatan besar yang sulit untuk dikendalikan.


#6 - Chainsaw Man 

#6 - Chainsaw Man

Chainsaw Man masih menjadi anime unggulan di akhir tahun ini. Selama delapan episode pertamanya, acara tersebut telah mempertahankan tingkat kualitas yang hanya bisa diharapkan oleh sebagian besar acara. 

Bahkan saat-saat kecil, atau interaksi kecil antar karakter, membawa perhatian dan perhatian yang biasanya disediakan untuk perkelahian dan perkelahian sendirian. Hal ini membuat serial ini terasa penuh perhatian dan tulus, yang hanya dimiliki oleh beberapa anime langka, apalagi selama musim ini.

Serial anime ini mempertahankan nuansa sinematik yang membuat setiap episodenya terasa seperti bagian dari film yang lebih besar atau serial televisi beranggaran tinggi. 

Desain suaranya juga luar biasa, dengan efek suara yang mendalam dan pertunjukan tingkat atas, baik menonton sulih suara Jepang atau sulih suara Inggris .


#7 - Mob Psycho 100 Season 3

#7 - Mob Psycho 100 Season 3

Mob Psycho 100 Musim 3 masih menjadi pesaing teratas di antara anime terbaik Desember 2022 yang harus Anda tonton.

Seperti musim-musim sebelumnya, pertunjukan ini menawarkan campuran cerita dan narasi yang berkisar dari yang tulus hingga yang benar-benar gila. 

Satu episode bisa melihat Mob menebus kesalahan dengan temannya Dimple, hanya untuk Dimple yang membuat pertahanan terakhir yang heroik melawan musuh mereka yang membuat Anda bertanya-tanya apakah dia hidup atau mati .

Orang lain dapat melihat Mob dan teman-temannya berkumpul untuk mewujudkan impian Senpai mereka, hanya untuk meninggalkan seseorang di kapal alien yang mengakibatkan mereka mengalami petualangan alien .

Kedengarannya seperti omong kosong, tetapi dalam praktiknya, itu adalah beberapa cerita yang paling menyentuh hati yang dapat ditemukan dari penawaran musim ini. 

Membuat ini semua menjadi lebih baik adalah gaya pertunjukan yang berbeda dan animasinya yang luar biasa, yang keduanya saling melengkapi untuk menciptakan salah satu seri yang paling menakjubkan yang dimiliki media anime dalam beberapa saat.

Tentang satu-satunya hal yang menahannya adalah fakta bahwa ini adalah musim ketiga dari seri ini, dan yang terbaik adalah melihat semua yang datang sebelumnya untuk efek maksimal. Mengingat betapa mudahnya acara ini untuk ditonton, itu jauh dari pertanyaan besar dan lebih banyak manfaat, memberi pemirsa banyak kebaikan berbasis Mob untuk digali.


#8 - Bleach: Thousand-Year Blood War

#8 - Bleach: Thousand-Year Blood War

Kembalinya anime Bleach melalui seri Bleach: Thousand-Year Blood War tetap kuat, dan ini sebagian besar berkat episode bulan lalu.

Serial ini telah sepenuhnya menyadari potensi materi sumbernya. Perkelahiannya mencolok, pengungkapan tiba-tiba atau momen klimaks terasa pantas, dan ini semua dilakukan sambil memainkan karakter dan cerita yang ada yang dipedulikan penggemar.

Belum lagi tempat-tempat di mana serial ini dibangun di atas materi sumber untuk menyempurnakan cerita dengan lebih baik. 

Kilas balik ke tindakan kapten masa lalu dan momen yang akan membawa konsekuensi besar bagi alam semesta Bleach yang lebih luas telah digunakan dengan ahli dan terkendali. 

Hal ini menghasilkan adaptasi yang tidak hanya menonjolkan kekuatan materi sumber, tetapi juga menyempurnakannya untuk pengalaman baru yang sepadan dengan waktu penggemar, baru dan lama.

Namun, bagian terbaiknya adalah seri ini masih baru saja dimulai. Masih banyak lagi yang bisa digali Studio Pierrot dengan alur cerita TYBW lainnya, dan berdasarkan bagaimana mereka menangani bagian pertama darinya; ada sedikit keraguan bulan depan akan menampilkan banyak episode yang hanya meningkatkan apa yang telah dilihat sejauh ini.


#9 - Blue Lock

#9 - Blue Lock

Blue Lock tetap menjadi anime olahraga perdana musim gugur 2022, dan itu bukan hanya karena itu sangat cocok dengan tawaran Jepang untuk Piala Dunia.

Selama sebulan terakhir, acara tersebut terus melenturkan otot penceritaannya dengan narasi pribadi dan perubahan besar yang terkait dengan tim inti karakternya. 

Perlahan tapi pasti, itu telah membuat bahkan pemain yang paling tidak berbahaya pun merasa nyata dan dapat dimengerti, dengan setiap pengungkapan atau pengkhianatan terasa lebih berdampak karena pemirsa tahu betul mengapa peristiwa tersebut terjadi di tempat pertama.

Memperkuat ini lebih lanjut adalah komitmen seri terhadap konsep intinya tentang pemain dan tim yang saling menjatuhkan untuk Tim Nasional dengan cara apa pun yang diperlukan. meskipun masih jauh dari mentalitas "Kerja Tim dan Persahabatan Selamanya" yang biasa dari sebagian besar anime Olahraga lainnya, ini tetap merupakan pengait yang menarik yang mendorong pertunjukan ke tingkat drama dan keterlibatan yang baru.

Yang melengkapi semua ini adalah beberapa animasi bintang yang, meskipun tidak konstan, menonjolkan gaya serial ini dengan sempurna untuk pengalaman menonton yang dapat dinikmati oleh kebanyakan orang.


#10 - My Hero Academia Season 6

#10 - My Hero Academia Season 6

Meskipun jauh dari anime Shonen terbaik musim ini, My Hero Academia Season 6 masih menjadi salah satu anime terbaik Desember 2022 yang harus kamu tonton.

Memberikan hasil untuk tahun-tahun penumpukan menuju bentrokan antara Pahlawan dan Penjahat, musim ini terus meningkat menuju beberapa pengungkapan dan pertarungan besar antara pemeran karakter utamanya. 

Di tengah-tengah mereka, semuanya adalah Midoriya dan Shigaraki, pembawa acara One for All dan All for One, masing-masing, dan pejuang kunci untuk kedua sisi perang yang dipicu oleh Quirk. Tidak ada pihak yang bisa kalah, dan dengan demikian, telah saling menghancurkan dalam upaya putus asa untuk menguasai dunia.

Seperti yang diharapkan, ini telah menyebabkan lebih dari beberapa perkelahian, momen tragis, dan pengungkapan klimaks yang terus mempertaruhkan kedua sisi konflik. 

Demikian pula, mereka telah mendorong seri yang lebih luas ke depan secara besar-besaran, membantu membangun cerita menuju puncak yang hanya bisa diimpikan oleh penggemar.

Tentang satu-satunya downside adalah bahwa animasinya tidak bagus, dan hanya ada lebih banyak waktu sebelum seri kehilangan kesempatannya untuk membuat momen-momen penting dari manga menjadi tak terlupakan. Meski begitu, ada sedikit keraguan bahwa apa yang terjadi di episode bulan depan akan menjadi sesuatu yang tidak boleh dilewatkan oleh penggemar, baru dan lama.

Tag: rekomendasi anime terbaik desember 2022, anime terbaru rilis desember 2022, daftar anime desember 2022 yang bagus

#11 - Spy x Family

#11 - Spy x Family

Meskipun serial penuh aksi dalam daftar ini semuanya baik dan bagus, pasti masih ada tempat untuk pengalaman anime yang lebih tenang dan santai memasuki bulan Desember. Untungnya, Spy x Family mengisi slot itu dengan cemerlang.

Saat paruh kedua serial ini berlangsung, pasti ada pergeseran tegas dari set piece aksi, bentrokan antara mata-mata, dan konflik yang dipicu oleh drama. Namun, ini terbukti yang terbaik, karena setiap alur cerita atau peristiwa baru terasa jauh lebih pribadi dan dapat dihubungkan. 

Anya marah pada Bond karena mengunyah boneka binatangnya, atau Loid melepaskan topengnya agar dia bisa lebih tulus dengan Yor dan Anya, terasa seolah-olah tidak lebih menarik daripada pertarungan antara ahli spionase mana pun.

Membantu ini lebih jauh adalah fakta bahwa pertunjukan terus membangun premisnya alih-alih berpuas diri dengan apa yang telah dicapai. Ada karakter dan alur cerita baru yang diperkenalkan, seperti ketidaktahuan Loid tentang perasaan rekan kerjanya Nightfall yang telah memberikan kerutan baru yang menarik pada alur cerita irisan kehidupan yang biasa.

Tambahkan fakta bahwa pertunjukan ini masih menyenangkan untuk dilihat, dan ada sedikit keraguan bahwa pertunjukan ini akan terus menjadi pengalaman anime yang menyenangkan di musim gugur 2022.

Tag: Rekomendasi Anime Terbaru dan Terbaik Desember 2022, anime terbaik desember 2022 untuk ditonton akhir tahun download

Demikian 11 judul anime terbaru Desember 2022 yang bagus dan menarik untuk ditonton menemani akhir tahun. Dari sekian banyak anime terbaik Desember 2022 di atas, mana nih yang menjadi favoritmu?


0 Response to " 10 Anime Terbaru dan Terbaik Desember 2022 untuk Menemani Akhir Tahun"

Posting Komentar