-->

5 Musuh Shazam dalam Komik DC, dari Black Adam sampai Sabbac

Musuh Bebuyutan Shazam di DC Universe: Siapa saja villain yang dikenal sebagai musuh bebuyutan Shazam? Jika Anda ingin mengetahui identitas mereka, pembahasan lengkap dapat dilihat di bawah ini.


5 Musuh Shazam dalam Komik DC

#1 - Black Adam

5 Musuh Shazam dalam Komik DC #1 - Black Adam

Black Adam pertama kali muncul dalam komik Fawcett Comics The Marvel Family pada tahun 1945, tetapi dia tidak menjadi pahlawan; sebaliknya, dia berperan sebagai penjahat utama.

Otto Binder dan C. C. Beck membuat karakter Black Adam, yang memiliki latar belakang paling kompleks di antara superhero DC lainnya. Sangat menyedihkan bagaimana dia berasal dan kehidupannya sebelumnya.

Pria ini hidup di Kahndaq, sebuah negara di Timur Tengah. Seluruh keluarga Teth-Adam dibunuh dengan kejam dalam upaya melawan para diktator.

Para diktator menahan Aman, keponakannya satu-satunya yang tersisa, dan Adam mengalami luka parah saat menyelamatkan keponakannya. Dalam upaya kaburnya, mereka terlempar ke Rock of Eternity.

Di sana, Penyihir Shazam menyambut mereka dan membantu Aman dan Teth-Adam yang terluka parah. Kemudian, Shazam meminta Aman untuk menghentikan para diktator di Kahndaq, yang Aman terima dengan perjanjian.

Ia meminta Penyihir Shazam untuk menyelamatkan pamannya dari kematian. Penyihir Shazam memberi Aman kekuatan untuk melawan para tirani dan menyelamatkan pamannya dari kematian.

Kekuatan Penyihir Shazam yang diberikan oleh Aman kepada Teth-Adam berhasil menyelamatkannya dari kematian. Bahkan Adam kemudian berubah menjadi Black Adam, karena ia mewarisi kekuatan dari Dewa Mesir Kuno. Dalam perkembangan kisahnya,Black Adam kemudian menjadi musuh bebuyutan Billy Batson alias Shazam.


#2 - Dr. Sivana

Dokter Thaddeus Bodog Sivana, juga dikenal sebagai Dr. Sivana, adalah salah satu villain Shazam, alias Captain Marvel

Dokter Thaddeus Bodog Sivana, juga dikenal sebagai Dr. Sivana, adalah salah satu villain Shazam, alias Captain Marvel, DC. Bill Parker dan C. C. Beck membuat karakter ini, menurut Beck, dengan menggabungkan nama dewa Siva India dengan kata "nirwana".  

Karakter ini pertama kali muncul dalam versi komik dalam seri kedua Whiz, yang diterbitkan oleh Fawcett Comics pada Februari 1940. Namun, DC Comics baru mendapatkan hak untuk karakter ini dari Fawcett Comics pada tahun 2009.

Dr. Sivana adalah musuh Shazam yang kejam dan pintar dengan kecenderungan ilmuwan gila seperti Lex Luthor. Sivana adalah orang pertama yang mengetahui identitas Shazam. Dia memiliki hubungan dengan Secret Society dan Monster Society of Evil. 

Dia juga memiliki dua anak, seorang putra bernama Thaddeus Sivana, Jr., dan seorang putri bernama Georgia Sivana. Dr. Sivana termasuk orang terkaya di Kota Fawcett. Sivana telah berulang kali mencoba mengalahkan Shazam dengan senjata yang dia buat. Namun, Shazam selalu menggagalkan rencana jahatnya dan menghancurkan bisnis dan fasilitas penelitian Sivana, membuatnya kesal.


#3 - Mister Mind

Mister Mind adalah musuh bebuyutan Shazam yang tidak kalah ikonik.

Mister Mind adalah musuh bebuyutan Shazam yang tidak kalah ikonik. Berbeda dengan dua musuh Shazam sebelumnya, dia hanya muncul sebentar di akhir adegan pasca kredit film pertama Shazam. Karakter dengan suara robot dan wujud ulat ini adalah makhluk dari luar angkasa yang sangat kuat.

Di antara kekuatan Mister Mind adalah telekinesis, perbesaran dimensi, manipulasi tenaga, elemen, dan kenyataan. Kami menemukan bahwa untuk mengalahkan Mister Mind, lebih dari satu Champions of Shazam diperlukan.


#4 - Sabbac

Pada awalnya, Sabbac hanyalah seorang manusia biasa. Namun, pada suatu hari, ia mendapat kekuatan dari enam iblis dari Neraka: Satan, Aym, Belial, Beelzebub, Asmodeus, dan Craeteis.

Pada awalnya, Sabbac hanyalah seorang manusia biasa. Namun, pada suatu hari, ia mendapat kekuatan dari enam iblis dari Neraka: Satan, Aym, Belial, Beelzebub, Asmodeus, dan Craeteis.

Kami menemukan bahwa Sabbac memiliki beberapa identitas: dia adalah Timothy Karnes, yang hidup selama Perang Dunia Kedua; dia adalah pemimpin mafia bernama Ishmael Gregor, yang muncul dalam film Black Adam; dan Bryer, yang terlibat dalam Seven Deadly Sins.

#5 - Seven Deadly Sins

musuh bebuyutan pertama Shazam adalah Seven Deadly Sins, yang merupakan representasi dari tujuh dosa besar manusia.

Seperti yang Anda ingat, musuh bebuyutan pertama Shazam adalah Seven Deadly Sins, yang merupakan representasi dari tujuh dosa besar manusia.

Seven Deadly Sins, yang merupakan tujuh dosa besar bagi manusia, memiliki penampilan yang sangat mengerikan. Sumber utama kejahatan di cerita Shazam sebenarnya adalah Seven Deadly Sins, karena mereka memiliki tubuh abadi yang dapat merasuki tubuh orang lain.


Itu dia daftar musuh bebuyutan Shazam di DC Universe. Setelah membaca artikel ini dan melihat daftarnya, menurut Anda pertarungan Shazam dengan siapa yang paling menarik? 

0 Response to "5 Musuh Shazam dalam Komik DC, dari Black Adam sampai Sabbac"

Posting Komentar