-->

Asal-Usul dan Kekuatan Wonder Man (Simon William) dari Marvel Comics

Siapa Sebenarnya Wonder Man? 

Siapa Sebenarnya Wonder Man?

Wonder Man adalah salah satu karakter superhero yang dibuat oleh Stan Lee, Jack Kirby, dan artis Don Heck. Wonder Man pertama kali muncul dalam komik The Avengers #9, yang keluar pada Oktober 1964. Superhero ini cukup populer dan menempati posisi 38 dalam daftar 50 anggota Avengers terpopuler versi IGN


Asal-Usul dan Kekuatan Wonder Man (Simon William) dari Marvel Comics

Siapa itu Wonder Man? Wonder man adalah seorang anak dari keluarga kaya, dia bernama asli Simon William. Perusahaan industri Williams Innovation dimiliki oleh ayahnya, Sanford Willian. Simon mengelola perusahaan tersebut setelah ayahnya meninggal. Namun, karena Stark Industry lebih terkenal daripada perusahaan miliknya, ia kesulitan bersaing di pasar internasional. Simon bahkan melakukan penggelapan dana dan akhirnya dipenjarakan.

Di penjara, Simon memiliki dendam yang besar pada Tony Stark karena dia percaya bahwa sosok Iron Man adalah alasan hidupnya tidak berhasil. Simon kemudian dibebaskan oleh Baron Zemo dan dia diundang untuk mengujicoba ionnya. Simon memiliki kekuatan super karena dia bersedia menjadi objek percobaan tentara super dengan tenaga ion. Sejak saat itu, Zemo menyebutnya Wonder Man

Zemo kemudian mengirim Wonder Man untuk menyusup bergabung dengan Avengers dengan tujuan memecah belah mereka. Namun, Wonder Man akhirnya tahu bahwa Zemo bukan sosok yang baik dan membantu Avengers mengalahkan Zemo. Pada komiknya, Wonder Man dibunuh oleh Kree.


Baca juga: Asal-Usul dan Kekuatan Scarlet Witch


Kekuatan Wonder Man

Siapa Sebenarnya Wonder Man?
Wonder Man memperoleh kekuatan supernya dari reaksi kimia dan radiasi energy ion. Ini memberinya kekuatan, kecepatan, stamina, dan daya tahan super, dan dia terus menjadi kuat karena radiasi. Bahkan Wonder Man tidak membutuhkan alat khusus untuk terbang ke luar angkasa. 

Selain itu, Wonder Man memiliki kemampuan untuk memanipulasi energi ion dan menghasilkan ledakan energi. Termasuk di antara Avengers paling kuat di Marvel Comics, Wonder Man mungkin akan mengalahkan siapa saja ketika dia menjadi anggota resmi MCU. Wonder Man memiliki kekuatan ion.

Wonder Man memiliki kekuatan, stamina, dan kecepatan manusia yang luar biasa berkat energi ionnya. Dengan kekuatan ini, dia dapat dengan mudah mengalahkan lawannya.

Penggemar komik Marvel pasti sudah tahu bahwa Zemo adalah sumber daya dan kecerdasan yang membuat Wonder Man sangat sulit untuk dikalahkan.

Tag: siapa Asal-Usul dan Kekuatan Wonder Man (Simon William) dari Marvel Comics,fakta menatik wonder man adalah superhero marvel yang awalnya villain 

Nah itu dia pengenalan singkat mengenai siapa sosok superhero Wonder Man dari Marvel Comics.

0 Response to "Asal-Usul dan Kekuatan Wonder Man (Simon William) dari Marvel Comics"

Posting Komentar