Kamis, 23 Maret 2017

Heboh! Film AADC akan Dibuat Trilogy. Ini Bocoran Film AADC 3 dari Mira Lesmana

SinduLin.web.id – Kabar mengejutkan datang dari Mira Lesmana, sang sutradara film Ada Apa dengan Cinta? 2 yang menyatakan bahwa seri AADC akan dibuat trilogy. Ternyata kisah romansa antara Rangga (diperankan Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastro) masih belum usai.

bocoran film aadc 3

Selain mengonfirmasi akan adanya film AADC 3, Mira Lesmana juga membeberkan beberapa bocoran flm AADC 3 dalam sebuah sesi wawancara.

"(Digarap) secepatnya. Tapi nggak bisa cepat-cepat banget ya. Mudah-mudahan (dalam) beberapa tahun ke depan lah," ucap sutradara Mira Lesmana saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat.

Mira Lesmana juga mangatakan bahwa sejauh ini naskah film AADC 3 masih ‘digodok’ agar bisa menghasilkan ending terbaik untuk jutaan fans AADC di Indonesia.

Sedangkan soal daftar pemain, Mira Lesmana menuturkan pihaknya belum dapat membeberkan siapa saja nama aktor dan aktris yang bakal terlibat di film ini.

Dalam kesempatan yang sama, Mira Lesmana menjelaskan bahwa proyek Ada Apa dengan Cinta? 3 ini bukan proyek tiba-tiba, melainkan sudah dipikirkan sejak dia dan Riri Riza menggarap film AADC 2.

"Sebenarnya dari awal ketika kita memutuskan untuk bikin (film Ada Apa dengan Cinta?-red) yang kedua, kita sudah bilang bahwa ini harus trilogi. Harus ada finalnya, dan final kan biasanya di (film) ketiga ya, jadi trilogi gitu, lengkap sebagai sebuah film," kata kakak dari musisi Indra Lesmana ini.


(Bocoran AADC 3) Mira Lesmana: AADC 3 Tidak akan Dipecah dalam Dua Bagian


bocoran aadc 3 terbaru

Ketika ditanya rumor bahwa film AADC 3 akan dipecah menjadi dua bagian, Mira Lesmana membantah hal tersebut seperti yang kami kutip dari perkataannya ketika ditemui di SCTV Tower berikut ini:

"Oh, enggak, enggak (dipecah menjadi dua bagian), kalau saya mah langsung saja (satu film langsung tamat). Pusing nanti."


Sebagai informasi, film Ada Apa dengan Cinta? sendiri pertamakali tayang pada tahun 2002 dan termasuk 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa

Baru-baru ini, sekuel Ada Apa dengan Cinta dibuat dan mampu menyusul kepopuleran serta kesuksesan film pertamanya. 

Ada Apa dengan Cinta 2 menceritakan tentang kelanjutan hubungan asmara antara Rangga dan Cinta yang kini sudah bukan lagi anak SMA. Film yang mengambil lokasi di kota Yogyakarta ini mendapat banyak tanggapan positif dari para penontonnya dan termasuk dalam 10 film terbaik yang akan bersaing di Indonesian Box Movies Award 2017.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner