Kamis, 06 April 2017

Review Film The Boss Baby, Kisah Persaingan Kakak Beradik Memperebutkan Kasih Sayang Orang Tua

Review film The Boss Baby Bahasa Indonesia oleh Herun Prasetyo

SinduLin.web.id - The Boss Baby, film animasi terbaru produksi DreamWorks Animation ini mengangkat tema yang cukup unik, yaitu tentang bayi cerdas yang bersaing dengan sang kakak untuk mendapatkan kasih sayang dari orang tuanya.
resensi film the boss baby
Boss Baby

Kisah dari film yang diadaptasi dari buku cerita karya Marla Frazee ini berawal ketika Tim Templeton, seorang bocah berusia 7 tahun merasa cemburu dengan adiknya yang masih bayi karena merasa adiknya lebih disayang oleh kedua orang tuanya. Tim pun memutuskan untuk bersaing dengan adiknya dalam mendapatkan kasih sayang kedua orang tuanya.

Suatu hari, Tim mengetahui fakta mengejutkan bahwa adiknya, Boss Baby bukanlah bayi biasa. Adiknya tersebut ternyata agen rahasia dari Baby Corp yang memiliki misi untuk menjaga kelangsungan hidup bayi karena ancaman Puppy Co.

Puppy Co yang merupakan perusahaan anak anjing ini memiliki misi khusus untuk membuat manusia lebih mencintai anak anjing daripada bayi manusia.

Untuk menggagalkan niat Francis E. Francis (pemimpin Puppy Co.), Tim dan adiknya kompak bersatu demi menghentikan misi gila dan berbahaya dari Francis. Mampukah Tim bekerja sama dengan adik bayinya?


Review Film The Boss Baby Bahasa Indonesia

Berikut merupakan review singkat dari kami seputar film The Boss Baby. Cekidot!


Kelebihan Film The Boss Baby

fakta film the boss baby

Sama seperti film animasi DreamWorks lainnya, film The Boss Baby juga tersaji matang secara visual, dengan desain karakter yang lovable, unik dan pastinya menggemaskan.

Dilihat dari sisi ceritanya, film ini jelas sangat menarik dan mampu menghibur dengan aksi-aksi kocaknya. Sepanjang durasi film, kamu akan dibuat terpingkal dengan aksi lucu dan menggemaskan dari Boss Baby dan teman-temannya. Juga dari interaksi antara Boss Baby dengan Tim, kakaknya.

Jalinan cerita yang ringan, menyenangkan dan pesan moral tentang kekeluargaan di dalamnya membuat film ini cocok untuk kamu tonton bersama dengan keluarga.

Selain itu, hal menarik lainnya dari film The Boss Baby adalah jajaran pengisi suaranya. Alec Baldwin (Mission: Impossible - Rogue Nation) sebagai Boss Baby mampu memerankan dengan cukup baik karakter Boss Baby yang lucu dan sok bossy. Ada juga Jimmy Kimmel dan Lisa Kudrow (P.S. I Love You) yang mengisi suara kedua orang tua Boss Baby.

Film ini juga diisi suara oleh Steve Buscemi (Grown Ups 2) sebagai Francis, Miles Christopher Bakshi (Shrek : Forever After) sebagai Tim dan Tobey Maguire (Spider-Man) yang mengisi suara Tim dewasa. Tobey juga diketahui mengisi suara narator di filmnya.


Kekurangan Film The Boss Baby

the boss baby review

The Boss Baby memang sangat lucu dan menghibur, namun tidak banyak hal istimewa dalam film ini. Alur ceritanya mudah ditebak, dan bisa dibilang membosankan (terutama untuk penonton dewasa).

Ada juga beberapa lelucon yang menurut kami kurang pantas untuk ditonton anak di usia 10 tahun ke bawah, namun masih bisa dimaklumi karena tidak terlalu intens.

Artikel terkait:





Itulah review singkat untuk film The Boss Baby, film animasi terbaru DreamWorks Animation yang patut untuk kamu tonton bersama keluarga atau orang-orang terdekat. Next


Review: Herun

Edited: Sindu
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner