Selasa, 18 April 2017

Review Trailer Film Star Wars: The Last Jedi (2017), Ini 8 Hal Penting yang Terungkap!

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya trailer film Star Wars: The Last Jedi dirilis juga. Berikut merupakan review 8 hal penting yang terungkap di trailer perdananya!

review film star wars the last jedi
Star Wars Episode VIII The Last Jedi
 SinduLin.web.id – Trailer perdana film Star Wars: The Last Jedi baru-baru ini dirilis, tepatnya pada 14 April 2017 di Orlando. Trailer yang dirilis pada hari kedua penyelenggaraan 'Star Wars Celebration' ini benar-benar membuat para fans Star Wars semakin tidak sabar menunggu filmnya.

Tidak mengherankan, karena di trailer berdurasi 2 menit 2 detik tersebut, terdapat banyak petunjuk penting terkait jalan cerita filmnya. Penasaran ingin mengetahui hal-hal penting tersebut? Berikut merupakan review 10 hal penting di trailer pertama film Star Wars: The Last Jedi yang mungkin kamu lewatkan!


8 Hal Penting di Trailer Film Star Wars: Episode VIII – The Last Jedi


#1 - Luke First Word



“Breathe. Just breathe. Now, reach out. What do you see?”

Setelah hanya membisu di film The Force Awakens, akhirnya kita mendengar kalimat pertama yang diucapkan Luke Skywalker dalam trailer ini. Meskipun belum bisa dipastikan bahwa ini adalah ucapan pertama Luke di filmnya nanti, namun cukup menyenangkan karena akhirnya kita bisa mendengar suara dari karakter legendaris satu ini.


#2 - Rey Dilatih oleh Luke



Trailer film Star Wars: The Last Jedi juga menampilkan Rey yang tengah dilatih menjadi Jedi oleh Luke. Dalam salah satu adegan juga diperlihatkan bahwa Rey bisa membuat kerikil di sekitarnya beterbangan. Hal ini sepertinya mengindikasikan bahwa Force yang ada dalam diri Rey sudah semakin kuat. Benarkah? Kita nantikan jawabannya akhir tahun nanti.


#3 - Suara Misterius di Trailer



Di adegan ketika Rey menjawab pertanyaan Luke dengan ‘Light’ dan ‘Darkness’, terdengar banyak suara di belakangnya. Siapa itu dan apa yang mereka ucapkan? Menurut salah satu komentator iO9, kata-kata tersebut adalah sebagai berikut:

Diucapkan Leila (kemungkinan) saat Rey mengucapkan kata light:  “Help me Obi-Wan (Kenobi),”
Diucapkan Obi Wan (kemungkinan) saat Rey mengucapkan kata Drakness: “(Vader was) seduced by the Dark Side of the Force,”
Diucapkan Yoda (kemungkinan) saat Rey mengucapkan kata balance: “Surrounds us. Binds us,”


#4 - Helm Hitam yang Hancur



Dalam sekelebat adegan, diperlihatkan juga sebuah helm yang hancur. Helm siapakah itu? Kemungkinan besar adalah helm milik Kylo Ren. Sampai artikel ini ditulis sama sekali belum diketahui maksud Kylo Ren menanggalkan dan menghancurkan helm miliknya.


#5 - Kylo Ren vs Rey?



Sepertinya Kylo Ren (dan Knights of Ren) akan muncul dan berhasil menemukan Rey di Ahch-To, karena ada adegan di mana kita bisa ada Rey yang tengah berlari membawa lightsaber dengan latar belakang planet tersebut.


#6 - Hancurnya Akademi Jedi Milik Luke?



Salah satu adegan menampilkan sosok berjubah yang ditemani R2-D2 tengah melihat kobaran api dari kejauhan. Kemungkinan besar ini adalah Luke Skywalker yang tengah “meratapi” bangunan yang terbakar habis di kejauhan. Bangunan yang terbakar tersebut bisa jadi merupakan akademi Jedi milik Luke, yang dibakar habis oleh First Order.


#7 - Kembalinya Captain Phasma



Akhirnya Captain Phasma muncul kembali di The Last Jedi, setelah perannya kurang terlihat di film The Force Awakens. Dalam salah satu scene, diperlihatkan Captain Phasma muncul dari balik puing-puing yang terbakar bersama pasukan trooper-nya. Captain Phasma ternyata berhasil menyelamatkan diri saat Starkiller Base hancur di film The Force Awakens lalu.


#8 - The Last Jedi



Judul film ‘The Last Jedi’ ini menjadi perdebatan hangat di kalangan fans Star Wars. Benarkah film kedelapan ini akan menjadi akhir para Jedi? Atau kah yang dimaksud The Last Jedi adalah Rey? Kita belum tahu jawaban pastinya.

“I only know one truth: It’s time for the Jedi to end…”

Dari perkataan Luke tersebut, ada kemungkinan bahwa Luke telah merasa bahwa sudah tidak ada Jedi lagi yang tersisa. Mungkin ketika dia melatih Rey, awalnya Rey tidak dinilai tidak mampu menjadi Jedi dan melawan Dark Side serta mengembalikan keseimbangan Force. Benarkah? Kita harus menunggu saat filmnya rilis nanti.

Baca juga: 10 Promosi Film Paling Unik! Nomor 7 Bikin Penonton Teriak Ketakutan



Itulah beberapa hal penting dalam trailer pertama film Star Wars: The Last Jedi. Film Star Wars kedelapan ini akan mulai ditayangkan di bioskop pada tanggal 15 Desember 2017 mendatang. Apakah kamu salah satu orang yang menantikannya?
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner