-->

10 Film Barat yang Mirip American Pie

Film Barat Terbaik Mirip American Pie - Kamu sudah nonton film American Pie? Film barat bergenre comedy dewasa ini begitu populer dan bahkan telah memiliki banyak sekuel dan spin-off.

Film American Pie mengisahkan sekelompok sahabat yang suka mabuk-mabukan dan berpesta. Mereka sering masuk ke situasi lucu dan memojokkan. Meskipun terkadang mereka tidak mabuk. Kemudian, mereka punya teman aneh bernama Stifler yang gila. Sebagian besar situasi yang mereka hadapi, terjadi gara-gara tingkah gila Stifler.

Secara keseluruhan, American Pie adalah film yang sangat lucu. Jika kamu ingin melihat momen-momen yang menyebalkan terjadi pada empat mahasiswa maka berikut ini adalah beberapa film barat mirip American Pie untuk kamu tonton.


10 Film Barat Terbaik Mirip American Pie


Road Trip


Road Trip movie wallpaper

Sutradara: Todd Phillips
Penulis: Todd Phillips, Scot Armstrong
Cast: Breckin Meyer, Seann William Scott, Amy Smart

Road Trip adalah film yang mengisahkan tentang empat sahabat yang memulai perjalanan sejauh 1800 mil. Tujuan mereka untuk mendapatkan rekaman rahasia yang secara tidak sengaja diposkan ke salah seorang teman perempuan mereka.

Perjalanan mereka diiringi dengan berbagai hal kocak dan menarik. Seperti film American Pie, film Road Trip juga untuk konsumsi delapan belas tahun ke atas.



Super Bad


super bad

Sutradara: Greg Mottola
Penulis: Seth Rogen, Evan Goldberg
Cast: Michael Cera, Jonah Hill, Christopher Mintz-Plasse

Super Bad menampilkan tiga remaja yang mencoba mengadakan pesta. Apa yang dibutuhkan untuk membuat pesta meriah? Minuman keras. Di sinilah masalah dimulai, setelah mencoba untuk mendapatkan alkohol, salah satu remaja ditangkap oleh polisi. Sementara dua lainnya berhasil kabur.

Pada titik ini, kamu akan melihat aksi dua remaja konyol saat mereka mencoba untuk mendapatkan alkohol tanpa uang. Kamu juga akan mengikuti kisah remaja ketiga yang sudah tertangkap oleh sepasang polisi.

Film ini sangat lucu, kamu akan terhibur melihat berbagai masalah yang datang dan bagaimana ketiga remaja itu mengatasinya.


Accepted


10 Film Barat yang Mirip American Pie

Sutradara: Steve Pink
Penulis: Adam Cooper, Bill Collage, Mark Perez
Cast: Justin Long, Jonah Hill, Blake Lively

Film barat yang mirip American Pie selanjutnya adalah Accepted. Seorang pemalas sekolah tinggi ditolak oleh setiap sekolah tempat ia mendaftar. Apa yang akan dia lakukan untuk menyenangkan orang tuanya? Saya tahu, menciptakan lembaga belajarnya sendiri yang disebut Institut Teknologi Harmon Selatan di sebuah lahan kumuh di dekat kota asalnya.


The Girl Next Door


The Girl Next Door

Sutradara: Luke Greenfield
Penulis: David Wagner, Brent Goldberg, Stuart Blumberg
Cast: Emile Hirsch, Nicholas Downs, Elisha Cuthbert

Mimpi remaja dapat dicapai sangat jauh dan tidak akan pernah terjadi, tetapi mimpi remaja ini menjadi kenyataan. Seorang mantan bintang porno bergerak di sebelah, dan pasangan itu jatuh cinta.


Baca juga:


Old School


film barat komedi mesum mirip american pie

Sutradara: Todd Phillips
Penulis: Court Crandall, Todd Phillips, Scot Armstrong
Dibintangi: Luke Wilson, Vince Vaughn, Will Ferrell

Old School adalah film barat terbaik yang mirip American Pie. Tiga teman ingin menghidupkan kembali masa kuliah mereka, sehingga mereka memutuskan untuk membuka persaudaraan dekat almamater mereka.

Ikuti ketiga teman ini, karena mereka membuat masa lalu kembali ke masa sekarang. Bersiaplah untuk tertawa, karena film ini memiliki beberapa komedi hebat di dalamnya seperti Will Ferrell!


Eurotrip


10 Film Barat yang Mirip American Pie

Direksi: Jeff Schaffer, Alec Berg, David Mandel
Penulis: Alec Berg, Jeff Schaffer, David Mandel
Dibintangi: Scott Mechlowicz, Jacob Pitts, Michelle Trachtenberg

Patah hati setelah dicampakkan oleh pacarnya, seorang remaja memutuskan untuk pergi bertualang ke luar negeri ke Eropa bersama teman-temannya. Sepanjang jalan, hal-hal tidak berjalan sesuai rencana dengan konsekuensi lucu. Lihatlah trailer di bawah ini!


Sex Drive


10 Film Barat yang Mirip American Pie

Sutradara: Sean Anders
Penulis: Sean Anders, John Morris, Andy Behrens
Dibintangi: Josh Zuckerman, Amanda Crew, Clark Duke, Seth Green, James Marsden

Sex Drive adalah film komedi yang mirip American Pie. Seperti halnya hubungan online, seringkali orang itu ratusan mil jauhnya dari Anda. Jadi ketika seorang siswa SMA mengembangkan hubungan online dengan seorang bayi, tentu saja dia mengajak teman-temannya. Tetapi apakah orang ini akan nyata?


Van Wilder: Party Liaison


10 Film Barat terbaik Mirip American Pie

Sutradara: Walt Becker
Penulis: Brent Goldberg, David Wagner
Dibintangi: Ryan Reynolds, Tara Reid, Tim Matheson

Menjadi anak paling populer di kampus tidak mudah, karena Anda harus mengatur pesta dan pergi ke mereka. Sayang sekali! Tetapi ia bertemu dengan seorang jurnalis cantik untuk lembaran kuliah yang membuatnya berpikir bahwa ia takut untuk lulus, karena ia akan memiliki tanggung jawab!

Van Wilder: Party Liaison adalah salah atu film barat hollywood mirip American Pie, tidak boleh dilewatkan begitu saja.


Baca juga: 20 Drama Korea Terbaik dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa


Winter Break


Winter Break poster

Direktur: Marni Banack
Penulis: Mark Botvinick
Dibintangi: Milo Ventimiglia, Eddie Kaye Thomas, Justin Urich, Maggie Lawson, Eddie Mills

Memutuskan apa yang harus dilakukan setelah kuliah tidak pernah mudah, terutama untuk keempat orang ini. Tinggal di Aspen, mereka mencoba mencari tahu apa yang akan mereka lakukan dengan sisa hidup mereka.


The 40 Years Old Virgin


The 40 Years Old Virgin

Sutradara: Judd Apatow
Penulis: Steve Carell, Judd Apatow
Dibintangi: Steve Carell, Catherine Keener, Paul Rudd

Diganggu oleh teman-temannya tentang tidak pernah berhubungan seks, pria kutu buku ini menemukan tekanan yang meningkat ketika dia bertemu dengan seorang ibu tunggal. Akankah dia akhirnya berhubungan badan dengan pria?


Demikian daftar film barat yang mirip American Pie. Sudahkah kamu menonton semua film di atas? Berikan pendapatmu di kolom komentar.


0 Response to "10 Film Barat yang Mirip American Pie"

Posting Komentar