Kamis, 29 Juni 2017

Daftar Film Mario Maurer Terbaik dan Terbaru, dari First Love sampai Pee Mak

Berikut merupakan biodata singkat dan daftar film terbaik yang dibintangi Mario Maurer. Sudahkan kamu menontonnya?


Daftar Film Mario Maurer Terbaik dan Terbaru, dari First Love sampai Pee Mak

Biodata Mario Maurer


Siapa sebenarnya Mario Maurer? Cowok blasteran Jerman ini adalah salah satu aktor terkenal dari Thailand. Mario mengawali karirnya di dunia hiburan pada usia 16 tahun, namun saat itu dia belum berakting, melainkan hanya menjadi model dan bintang iklan saja. Barulah pada tahun 2007 Mario mendapatkan kesempatan untuk berakting di film thailand berjudul ‘The Love of Siam’. Di film pertama yang dibintanginya ini, Mario berhasil mendapatkan penghargaan di ajang Cinemanila International Film Festival untuk kategori ‘Aktor Pemeran Utama Terbaik’.

Sejak saat itulah nama Mario Maurer menjadi semakin populer, dan dalam waktu singkat menjadi bintang baru di negara tersebut. Satu persatu film thailand terbaik pun dibintanginya, seperti film Friendship yang rilis tahun 2008, film Crazy Little Thing Called Love (First Love) yang rilis tahun 2010, film My True Friend yang rilis tahun 2011 dan masih banyak lagi lainnya.

Nah, bagi kamu yang ingin menyaksikan film-film terbaik yang dibintangi Mario Maurer, simak saja beberapa rekomendasi kami di bawah ini!


Rekomendasi Film Mario Maurer Terbaik


#1 – Love of Siam (2007)


film terbaik mario maurer

Merupakan film pertama yang dibintangi Mario Maurer. Film yang disutradarai oleh Chookiat Sakveerakul ini mendapat banyak sambutan positif di masa penayangannya. Walaupun sempat memunculkan kontroversi karena Love of Siam mengisahkan tentang kisah cinta gay antara dua remaja laki-laki. Meski begitu, kualitas cerita film ini diakui oleh para sineas dunia. Bahkan, Love of Siam berhasil mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi di Thailand dan bahkan Asia.


#2 – Friendship (2008)


film terbaik mario maurer terbaru

Film Mario Maurer terbaik ini rilis pada tahun 2008. Bersetting pada sebuah reuni sekolah, di mana sekelompok sahabat yang sudah lama tidak bertemu mengingat kembali memori-memori masa sekolah dulu. Satu persatu menceritakan kisah suka duka selama di sekolah, hingga akhirnya seorang dari mereka bercerita tentang kisah cinta pertamanya terhadap siswi baru yang ditransfer beberapa tahun silam. Seperti judulnya, Friendship memiliki kisah persahabatan yang kental dan dijamin bikin kamu baper.


#3 – Saranae Siblor (2008)


Film Mario Maurer Terbaik dan Terbaru

Dari sekian banyak film dalam daftar ini, mungkin Saranae Siblor adalah yang paling lucu. Film Mario Maurer yang tayang tahun 2008 ini sebenernya mengangkat cerita horor, namun penggarapannya penuh dengan komedi sehingga bukannya merasa takut, kamu malah akan dibuat terpingkal-pingkal di sepanjang durasi film.

Memiliki premis cerita, drama hingga para karakter yang ‘nyeleneh’ membuat Saranae Siblor menjadi film horor komedi yang sangat kocak. Jika kamu suka film bergenre komedi, maka film thailand berjudul Saranae Siblor tidak boleh kamu lewatkan.


#4 – 4 Romance (2008)


Daftar Film Mario Maurer

Terdiri dari 4 film yang bisa berdiri sendiri, ‘4 Romance’ merupakan melodrama berisi komedi, aksi, misteri dan fantasi yang digabungkan dalam satu film. Keempat film pendek tersebut adalah KISS (Joop), MALU (Aai), MANIS (Waan) dan IMPIAN (Fan).


#5 – Crazy Little Thing Called Love (2010)


daftar Film Mario Maurer Terbaik

Satu lagi film terbaik yang dibintangi Mario Maurer, yaitu Crazy Little Thing Called Love atau First Love. Film ini mengisahkan tentang Nam (diperankan Baifern Pimchanok), gadis berwajah kurang cantik dan berkepribadian biasa yang mencintai senior tampan bernama Shone (diperankan Mario Maurer).

Demi mendapatkan perhatian dari Shone, Nam berusaha mengubah penampilan serta sikapnya. Singkat cerita, dengan bantuan dari para sahabatnya, Nam sedikit demi sedikit berubah menjadi gadis yang sangat cantik dan anggun. Bahkan, dia dipercaya menjadi pemeran Putri Salju di drama sekolahnya. Seiring dengan bertambah cantiknya Nam, banyak lelaki di sekolahnya yang kemudian jatuh cinta padanya, termasuk sahabat baik Shone. Tapi bagaimana dengan Shone? Apakah Shone juga tertarik dengan kecantikan Nam? Temukan jawabannya dengan menonton film komedi romantis thailand satu ini.

Crazy Little Thing Called Love tidak hanya lucu dan baper, tapi juga mampu membangkitkan kenangan masa-masa SMA yang penuh dengan persahabatan dan percintaan.


#6 – My True Friend (2012)


biodata mario maurer

Film Mario Maurer terbaik berikutnya adalah My True Friend. Film ini mengisahkan tentang sekelompok pemuda yang tergabung dalam geng Sperm. Tidak seperti film gangster biasa, My True Friend bisa dibilang lebih menarik karena tidak melulu menampilkan aksi-aksi keren, namun juga dilengkapi dengan suntikan drama yang membuat film ini lebih hidup.

Seperti judulnya, My True Friend juga memiliki pesan mendalam tentang ‘sahabat yang sesungguhnya’. Jika kamu mencari film Thailand yang cocok untuk ditonton bersama sahabat-sahabatmu, My True Friend adalah pilihan yang tepat.


#7 – Pee Mak (2013)


film yang dibintangi mario maurer

Pee Mak bercerita tentang Mak, seorang tentara yang harus meninggalkan istrinya yang sedang hamil tua di kampung. Tanpa sepengetahuan Mak, istrinya tersebut wafat saat melahirkan anaknya dan ia menjadi sesosok hantu yang menyeramkan. Mak kemudian kembali ke kampung tanpa menyadari kalau istrinya telah meninggal. Berbagai momen kocak pun terjadi antara Mak, keempat temannya dan Nak (istrinya) yang telah menjadi hantu.

Film Mario Maurer yang bergenre horor komedi ini benar-benar sangat kocak. Bakal sukses mengocok perutmu dari awal hingga akhir film.


#8 – Take Me Home (2016)


daftar film mario maurer terbaru

Ini dia film terbaru Mario Maurer yang baru tayang tanggal 13 April 2016 lalu. Menceritakan tentang Tan, seorang pemuda yang kehilangan ingatannya. Bermodal sedikit petunjuk, Tan mencoba mencari tahu siapa sebenarnya dirinya. Namun semakin dekat dengan kenyataan, keselamatan Tan justru semakin terancam. Siapa sebenarnya Tan? Temukan jawabannya dengan menonton film terbaru Mario Maurer yang bergenre thriller ini.

Baca juga: 11 Film Thailand Komedi Romantis Terbaik yang Lucu Sekaligus Bikin Baper


Itulah daftar film terbaik dan terbaru yang dibintangi Mario Maurer. Dari sekian banyak film Mario Maurer di atas, adakah yang menjadi film favoritmu?

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner