Kamis, 17 Agustus 2017

12 Film Horor Thailand Terbaik, dari Horor Seram sampai Lucu

Ingin menyaksikan film Thailand yang paling seram? Simak rekomendasi 12 film horor Thailand terbaik dalam artikel berikut ini!


Film Horor Thailand Terbaik, berdasarkan kisah nyata, 2017 seram, lucu

SinduLin.web.id – Selain terkenal dengan film-film bergenre romantis komedi, Thailand juga ternyata jago membuat film bergenre horor yang menyeramkan sekaligus menegangkan. Beberapa film horor dari Thailand bahkan pernah memenangkan berbagai penghargaan bergengsi di dunia perfilman Asia.

Jika kamu salah satu pecinta film yang menggemari film horor Thailand, langsung saja disimak beberapa rekomendasi film horor terbaik dari negeri Gajah Putih tersebut!


Rekomendasi Film Horor Thailand Terbaik dan Terseram


Buppah Rahtree


Film Horor Thailand Terbaik, seram, lucu

Rekomendasi film horor Thailand pertama adalah Buppah Rahtree. Film yang terkenal akan kualitas keseramannya ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Buppah yang meninggal dunia setelah dipaksa melakukan aborsi oleh pacarnya.

Setelah menghamili dan memaksa aborsi, pacarnya tersebut malah meninggalkan Buppah yang akhirnya meninggal dunia. Memiliki dendam dalam hatinya, membuat arwah Buppah tidak tenang dan ia pun menjadi hantu gentayangan.

Buppah yang dulunya cantik kini menjadi hantu yang sangat menyeramkan dan berniat untuk membalas dendam. Bukan hanya menakutkan, film Thailand bergenre horor ini juga memiliki banyak adegan tragis yang sangat related dengan kehidupan manusia saat ini.


Pee Mak


Film horor Thailand kali ini tidak hanya menakutkan, namun juga memiliki banyak bumbu komedi yang bisa membuat penontonnya tertawa terbahak-bahak. Film yang dibintangi oleh Mario Maurer ini memang bergenre horor komedi. Mengisahkan tentang Mak (Mario Maurer) yang harus meninggalkan istrinya yang sedang mengandung demi berperang.

Bersama keempat kawannya, Mak berjuang dalam perang dan berusaha bertahan hidup agar ia bisa melihat anaknya lahir. Hingga akhirnya, Mak berhasil pulang ke desanya meski mendapat luka cukup parah di medan perang.

Tanpa diketahuinya, ketika Mak berjuang di medan perang, istrinya telah melahirkan dan tewas dalam prosesnya. Kisah komedi horor antara Mak dan hantu istrinya pun mampu memberikan nuansa yang mengerikan sekaligus mengundang tawa.


Coming Soon


Film horor terseram dari Thailand ini telah diakui kualitasnya. Bahkan, banyak kritikus menyebut bahwa kualitas film bertajuk ‘Coming Soon’ ini pantas diejajarkan dengan film-film Hollywood. Coming Soon sendiri mengisahkan tentang seorang tokoh utama yang tidak menyadari bahwa dirinya diiukti makhluk halus yang mengerikan. Bukan hanya mengikuti, makhluk halus tersebut memiliki wujud yang sangat menyeramkan dan memiliki kecenderungan untuk mencelakai orang lain.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Dapat kamu saksikan sendiri di salah satu film horor Thailand terbaik ini. Dijamin, dengan suasananya yang mencekam, kamu akan dibuat ketakutan hampir setiap menitnya.


Ghost Coin


Film Horor Thailand Terbaik, dari Horor Seram sampai Lucu

Film horor berjudul Ghost Coin mengisahkan tentang sekelompok remaja yang tidak bertanggung jawab dan mencuri koin-koin emas dari seorang miliader yang telah tiada. Meraa terusik, arwah dari miliader tersebut kemudian menghantui para remaja tersebut. Berbagai aksi lucu dan menyeramkan pun silih berganti menghibur dalam film horor Thailand satu ini.

Baca juga: 10 Film Thailand Komedi Romantis yang Bakal Membuatmu Baper


Shutter


Film horor Thailand terbaik berikutnya adalah Shutter yang mengisahkan tentang sebuah kamera mistis. Kamera tersebut dapat menangkap sosok makhluk halus di setiap jepretannya.

Kisah berawal ketika Tun dan pacarnya, Jane mengalami kecelakaan dan menabrak seorang wanita. Panik melihat si wanita yang sepertinya terluka parah, mereka berdua pun meninggalkan korbannya begitu saja. Hal yang akan mereka sessali kedepannya.

Secara misterius, setelah kejadian tersebut Tun sering mengalami sakit leher yang sangat parah. Lebih anehnya, di setiap foto yang ia ambil melalui kameranya selalu muncul bayangan putih misterius.

Kisah horor campur misteri akan membuatmu menjerit ketakutan ketika menonton salah satu film horor terbaik dari Thailand ini.


Haunted Universities


Haunted Universities adalah film horor Thailand yang terdiri dari 4 film pendek yang semuanya mengisahkan tentang horor di Universitas. Bagian pertama adalah ‘The Toilet’, merupakan film tentang toilet berhantu yang pernah menjadi lokasi bunuh diri seorang mahaiswi. Masalah muncul ketika ada 4 orang mahasiswa yang berniat mengintip pada wanita di toilet tersebut. Kisah ngeri dan kadang dibumbui komedi lucu membuat film ini banyak disukai para pecinta film

Selain TheToilet, ketiga film lainnya yang masuk dalam Haunted Universities adalah The Elevator, The Morgue dan The Stairway. Masih-masing mengisahkan tempat-tempat angker dan horor di kampus atau universitas.


4Bia


12 Film Horor Thailand Terbaik, dari Horor Seram sampai Lucu

Film horor Thailand terbaik ini konsepnya sama dengan Haunted Univerities, yaitu terdiri dari 4 film pendek yang berbeda-beda namun memiliki satu tema yang sama.

Film pertama mengisahkan tentang Pan, seorang cewek yang mengalami kecelakaan dan dihantui oleh orang yang meninggal dalam kecelakaan tersebut.

Film horor kedua mengisahkan tentang Ngid, seorang anak sekolah yang sering di bully dengan kejam oleh suatu geng nakal. Merasa marah, Ngid kemudian mengutuk anak-anak yang mem-bully nya. Benar saja, anak-anak tersebut kemudian meninggal satu persatu.

Film ketiga menceritakan tentan 4 sahabat yang memiliki hobi rafting, hingga suatu malam, mereka sadar bahwa masing-masing dari mereka ternyata telah meninggal.

Film horor terakhir berfokus pada seorang pramugari bernama Prim, ia harus menjalani penerbangan dengan mayat yang ternyata tidak tenang dan ingin membunuhnya.


Alone


Ini dia salah satu film Thailand terseram yang sukses membuat penontonnya menjerit ketakutan. Alone mengisahkan tentang dua wanita kembar siam yang dempet di perut, yaitu Pim dan Ploy.

Suatu hari, mereka memutuskan untuk melakukan operasi agar tubuh mereka tidak lagi menyatu. Sayangnya, meski operasi pemisahan berhasil namun nyawa Ploy tidak dapat tertolong. Hingga akhirnya, Pim hidup seorang diri dan menemukan kebahagiaannya setelah menikahi pria tampan bernama Wee.

Meski begitu, kehidupan mereka terganggu dengan sosok Ploy yang kini telah menjadi hantu. Berbagai adegan menegangkan pun terjadi di sepanjang film, membuat penontonnya kaget dan berteriak ketakutan. Bagi kalian yang mencari film horor Thailand terseram dan terbaik, film berjudul Alone ini patut kamu saksikan.

Baca juga: 12 Film India Terbaik yang Paling Romantis dan Baper


The Eye


Tidak kalah menarik dari film-film horor di atas, ada film The Eye yang mengisahkan tentang seorang wanita yang bisa melihat hantu. Awalnya, wanita tersebut buta dan setelah melakukan transplantasi kornea, ia bisa melihat seperti manusia normal. Hanya saja, tiba-tiba ia juga bisa melihat makhluk-makhluk gaib yang bukan main banyaknya.

Si wanita pun berusaha mencari tau siapa pemilik kornea tersebut untuk memecahkan misteri yang menghantuinya. Salah satu film horor Asia terbaik ini tidak boleh kamu lewatkan.


Dark Flight (Flight 407)


Film Horor Thailand Terbaik, dari Horor Seram sampai Lucu

Dark Flight atau Flight 407 adalah film Thailand bergenre horor yang mengisahkan tentang pramugari cantik bernama New. Ia adalah seseorang yang selamat dari kecelakaan pesawat yang terjadi sepuluh tahun lalu.

Setelah pulih dari trauma dan kembali menjadi pramugari, New sangat kaget dan ketakutan karena seluruh isi pesawat sama persis dengan kejadian di mana pesawat tersebut kecelakaan 10 tahun silam. Ternyata New dihantui oleh arwah para penumpang yang menuduhnya menjadi penyebab kematian mereka. Film horor Thailand terbaik ini bukan hanya seram, namun juga menegangkan dan penuh misteri.


Laddaland


Laddaland adalah salah sat film horor terbaik dari Thailand. Mengisahkan tentang sebuah keluarga yang baru saja pindah ke Laddaland. Tanpa mereka ketahui, perumahan mewah bernama Laddaland tersebut dipenuhi misteri dan arwah penasaran. Alhasil, banyak kejadian mengerikan yang menimpa keluarga tersebut. Dengan cerita yang menegangkan dan terkadang lucu, Laddaand menjadi film horor thailand yang sangat kami rekomendasikan untuk kamu tonton.


The Sisters


Film bertema survival horror dari Thailand ini sangat menegangkan, karena setiap menitnya kita akan melihat para karakter yang tengah berusaha bertahan hidup dari kemarahan para hantu atau arwah penasaran. Berbagai hal mengerikan dan bahkan ekstrim pun terjadi di sepanjang film, membuat setiap penontonnya bergidik ngeri sekaligus berteriak ketakutan.

Baca juga: 20 Film Zombie Terbaik dan Terpopuler Sepanjang Masa


Itulah beberapa rekomendasi film horor Thailand terbaik yang paling seram, mengerikan dan tentunya sangat layak untuk kamu tonton. Apakah kamu mempunyai rekomendasi film Thailand terseram lainnya?


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner