Kamis, 12 Oktober 2017

Biografi dan Daftar Film Dafne Keen, Gadis Cantik Pemeran X-23

Simak biografi Dafne Keen dan dan daftar film yang pernah dibintanginya dalam artikel berikut ini!


SinduLin.web.id – Film solo ketiga dari Wolverine yang berjudul Logan baru saja tayang di Indonesia. Mungkin banyak dari Anda yang penasaran tentang masa tua dari mutan bercakar ini dan bagaimana ia menghadapi para musuhnya di saat kekuatan self healing-nya mulai hilang.

Selain itu film ini juga semakin membuat calon penontonnya semakin ingin segera ke bioskop karena sang aktor utama Hugh Jackman sudah menyatakan kalau film ini menjadi penampilan terakhirnya sebagai Wolverine.

Tapi di balik semua hal tersebut ada satu hal lagi yang juga membuat penasaran serta mencuri perhatian, yaitu penampilan dari aktris cilik Dafne Keen sebagai penerus dari Wolverine. Sebelum Anda menyaksikan aktingnya sebagai Laura atau biasa dipanggil dengan kode X-23, ayo kita kenal lebih dekat dengan bocah cantik ini!


Biografi dan Daftar Film Dafne Keen


biografi dafne keen daftar film

Dafne Keen adalah putri dari aktor Inggris Will Keen. Will sudah memulai karirnya di bidang akting sejak tahun 1994 dengan membintangi serial TV. Memang Will Keen merupakan aktor yang lebih banyak berkecimpung di serial TV dibanding film.

Sampai saat ini aktor kelahiran 4 Maret 1970 ini baru memerankan 2 buah film yaitu Love and Other Disasters (2006) dan Victor Frakenstein (2015). Sang Bunda juga menurunkan darah seni peran kepada putrinya karena ia juga merupakan seorang aktris yang berasal dari Spanyol bernama Maria Fernandez Ache.

Sedangkan sang putri, Dafne Keen baru memulai karirnya di dunia akting saat membintangi serial TV The Refugees (2014-2015) sebagai Ana. Di serial tersebut ia juga berakting bersama ayahnya.

Logan menjadi debut perdananya berakting di film layar lebar bagi bocah yang fasih berbahasa Inggris dan Spanyol ini.

Menurut sutradara film Logan, James Mangold, tokoh yang diperankan Keen memang diciptakan untuk mencuri perhatian. Sang sutradara ingin menampilkan konsep baru mengenai superhero wanita yang ditampilkan dengan citra cantik, berkulit putih, seksi dan atraktif.

Melalui film ini Mangold ingin membuat film dewasa yang intens namun juga melibatkan isu tentang anak-anak yang harus berhadapan dengan kelamnya dunia orang dewasa.

Baca juga: Mengenal Jing Tian dan Daftar Film yang Dibintanginya


Daftar Film Dafne Keen

Hugh Jackman sebagai pemeran Logan pun merasa jika tokoh Laura/X-23 tersebut adalah sesuatu yang luar biasa dan fenomenal, walaupun pada awalnya ia sempat ragu apakah bisa menemukan pemeran untuk karakter tersebut.

Selama proses produksi Logan, Dafne Keen yang saat ini berusia 12 tahun menjadi akrab dengan putri Jackman, Ava yang juga berusia hampir sama dengan Keen (11 tahun). Bahkan mereka berdua sering jalan-jalan dan bermain bersama dengan Jackman. Hugh Jackman pun mengungkapkan perasaanya ketika melihat dua kepribadian berbeda yang diperankan oleh Keen.

Ia mengatakan cukup aneh rasanya saat ia mengantarkan Keen dan Ava berjalan-jalan namun keesokan harinya Keen menjadi mutan bercakar yang dengan sadis merobek dan mencincang lawannya.

Baca juga: 10 Film Terbaik yang Dibintangi Tom Cruise


Itulah biografi singkat dan daftar film yang dibintangi Dafne Keen. Dafne Keen sendiri kemungkinan besar akan kembali beraksi sebagai X-23 di film-film X-Men selanjutnya. Kita tunggu saja!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner