-->

Para Stuntman yang Mirip dengan Bintang Utamanya

Para Stuntman yang Mirip Dengan Bintang Utamanya

SinduLin.web.id - Tidak semua aktor atau aktris mau melakukan sendiri syuting adegan berbahaya dalam suatu film. Sebagian dari mereka lebih memilih menggunakan pemeran pengannti atau biasa disebut sebagai Stuntman.

Ada beberapa alasan bahwa sang bintang tidak melakukan sendiri adegan berbahaya tersebut. Pertama memang dilarang oleh Sutradara atau pihak studio, karena jika bintang utama mengalami cedera maka akan menggnggu proses syuting atau jalan cerita film. Kedua memang sang bintang tidak mau mengambil risiko yang sangat besar tersebut.


Pemilihan seorang stuntman/stuntwoman juga tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Selain harus memiliki kemampuan fisik dan bela diri yang baik, mereka juga dituntut untuk memiliki wajah yang mirip dengan aktor/aktris yang mereka gantikan perannya. memang dalam hal ini tidak dituntut untuk semirip mungkin, karena ujungnya bagian make up artist yang bekerja menyempurnakannya.

Tapi jika berhasil menemukan stuntman yang mirip lebih dari satu, maka semuanya juga bisa dilibatkan secara bergantian. Seorang stuntman yang dipercaya dalam sebuah projek film besar bisa terlibat lebih dari satu kali.

Apalagi jika film tersebut memiliki kelanjutan sekuelnya. Stuntman tidak hanya dipakai di dunia perfilman saja. Tetapi juga dibutuhkan di pembuatan video klip ataupun serial TV.

Berikut ini kami tampilkan beberapa pemeran pengganti yang memiliki wajah mirip dengan bintang utamanya :


Tom Hardy & Jacob Tomori (Mad Max : Fury Road)

Tom Hardy & Jacob Tomori (Mad Max : Fury Road)


Anthony Molinari & Mark Ruffalo (Now You See Me)

Anthony Molinari & Mark Ruffalo (Now You See Me)


Rosie Mac & Emilia Clarke (TV Serial Game of Thrones)

Rosie Mac & Emilia Clarke (TV Serial Game of Thrones)


Liam Neeson & Mark Vanselow (Taken 3)

Liam Neeson & Mark Vanselow (Taken 3)


Baca juga: 12 Film Natal Terbaik Sepanjang Masa


Manakah dari beberapa foto tersebut yang paling mirip antara stuntman dengan pemeran utamanya?

0 Response to "Para Stuntman yang Mirip dengan Bintang Utamanya"

Posting Komentar