-->

5 Karakter yang Diharapkan Muncul di Film Wonder Woman 2


Siapa saja karakter baru yang akan muncul di sekuel film Wonder Woman? Dari musuh Wonder Woman sampai sidekick-nya, kami memilih 5 karakter yang pantas tampil di Wonder Woman 2!




Selowae.Net - Setelah suksesnya film Wonder Woman yang dibintangi Gal Gadot, Warner Bros langsung memberi lampu hijau untuk proyek sekuelnya. Meski belum banyak yang diketahui terkait Wonder Woman 2, namun bisa dipastikan bahwa nantinya akan ada banyak karakter baru yang muncul.



Nah, dalam artikel ini kami akan memilih 5 karakter dalam komik DC yang layak untuk dihadirkan versi live-actionnya di sekuel film Wonder Woman. Cekidot!





Donna Troy





donna troy 5 Karakter yang Diharapkan Muncul di Film Wonder Woman 2



Wonder Woman 2 mungkin menjadi saat yang tepat untuk memperkenalkan Donna Troy di DC Extended Universe. Sang Wonder Girl original ini memiliki latar belakang yang cukup membingungkan karena sering berubah. Ada versi yang mengatakan bahwa Donna Troy adalah adik perempuan Diana. Namun ada pula yang menyatakan bahwa Donna Troy adalah kloning magis dari sang putri Amazon.



Donna Troy sendiri telah memiliki sepak terjang yang menarik bersama Diana Prince di versi komiknya. Hal tersebut tentu layak untuk dieksplorasi dalam versi layar lebar.






Nemesis





nemesis wonder woman 2



Memang ada kabar bahwa Chris Pine akan kembali di sekuel film Wonder Woman, namun kita belum tahu apakah dia akan kembali sebagai Treve Trevor atau karakter lain yang sama sekali berbeda.



Mengingat seharusnya Steve Trevor sudah tewas di film pertama, tentu kita membutuhkan sosok baru untuk membantu dan mendampingi Diana Prince. Sosok terbaik yang pantas untuk peran tersebut adalah Thomas Tresser.



Thomas Tresser atau Nemesis adalah pembantu pemerintah dan masuk ke Department of Metahuman Affairs. Di komik, Nemesis juga sering membantu Diana. Meski sifatnya agak ceroboh dan sarkastik, namun Nemesis selalu tahu apa yang dia lakukan.






Ferdinand





5 Karakter yang Diharapkan Muncul di Film Wonder Woman 2



Jika kamu mengikuti komik Wonder Woman versi Greg Rucka, pasti mengenal sosok Ferdinand. Memang tokoh satu ini bukan karakter kunci, namun kehadiran Ferdinand di sekuel Wonder Woman mungkin bisa mencairkan suasana dan memberikan nuansa berbeda. Selain itu, sosok Ferdinand dalam bentuk Kithotaur jelas akan memberikan pemandangan keren di Wonder Woman 2.




Baca juga: Macam-macam Robin, Sidekick Batman dari Generasi ke Generasi





Klik Next untuk melihat musuh-musuh Wonder Woman yang pantas hadir di Wonder Woman 2.





Next > Bagian 2



0 Response to "5 Karakter yang Diharapkan Muncul di Film Wonder Woman 2"

Posting Komentar