-->

Karakter yang Pantas Menjadi Musuh Wonder Woman di Sekuelnya - Bagian 2


Artikel ini merupakan lanjutan dari 5 Karakter yang Diharapkan Muncul di Film Wonder Woman 2





Circe





kekuatan circe adalah musuh wonder woman terkuat



Setelah Ares dikalahkan di film pertama, tentu kita memerlukan musuh yang lebih kuat dan kejam di sekuelnya. Salah satu musuh Wonder Woman yang cocok dengan kategori tersebut adalah Circe.



Circe sendiri adalah penyihir kuno yang memiliki kekuatn sihir berlevel dewa. Ancaman dari musuh Wonder Woman satu ini bahkan jauh lebih berbahaya dari Ares, sang dewa Perang.






Cheetah





cheetah dc musuh wonder woman



Jika bukan Circe, pilihan kedua yang pantas menjadi musuh Wonder Woman adalah Cheetah. Dalam komik, Cheetah adalah salah satu musuh bebuyutan Wonder Woman.



Cheetah memiliki kekuatan serta kecepatan berburu layaknya hewan buas. Kekuatan giginya bahkan mampu merobek kulit seorang Kryptonian seperti Superman, dan kecepatannya hampir mengibangi kecepatan normal The Flash.






Musuh-musuh Wonder Woman Lainnya




Selain Circe dan Cheetah, beberapa musuh Wonder Woman di bawah ini juga bisa menjadi alternatif lain yang cocok untuk merepotkan sang Putri Amazon di layar lebar.






The First Born




musuh terkuat wonder woman






Queen of Fables




musuh wonder woman 2 terbaru





Giganta





Karakter yang Pantas Menjadi Musuh Wonder Woman di Sekuelnya - Bagian 2







Baca juga: Kekuatan Wonder Woman (Diana Prince), Sang Putri Amazon Anggota Justice League




Demikian beberapa karakter dalam komik Wonder Woman yang kami anggap pantas untuk tampil di film Wonder Woman 2. Selain mereka, sebenarnya masih ada beberapa karakter lagi yang mungkin cocok, sebut saja seperti Cassie (Wonder Girl), Helena Sandsmark, Queen of Fables, Medusa, The First Born, Giganta dan lain sebagainya.

0 Response to "Karakter yang Pantas Menjadi Musuh Wonder Woman di Sekuelnya - Bagian 2"

Posting Komentar