-->

Asal-Usul dan Kekuatan Eradicator dalam Komik DC

Selowae.Net Eradicator memiliki karakteristik fisik yang menyerupai Superman asli. Hal yang membedakannya adalah kostum yang dikenakannya, selain itu Eradicator memakai visor (sejenis kacamata) berwarna kuning di matanya untuk mengatasi penglihatannya yang peka terhadap sinar matahari. Simak artikel berikut untuk mengetahui lebih banyak tentang Eradicator!






Asal-Usul Eradicator





Asal-Usul dan Kekuatan Eradicator dalam Komik DC



Sebenarnya Eradicator adalah sebuah artifak kuno Krypton yang ditemukan oleh nenek moyang Kal-El yang bernama Kem-L. Artifak ini dulu digunakannya untuk memurnikan ras Krypton dari pengaruh asing.



Superman mendapatkan artifak ini saat berkunjung ke Warworld dan bertemu dengan Cleric, salah satu makhluk asing yang menciptakan dan membawa benda ini ke Krypton.



Begitu Superman mengetahui kegunaan Eradicator, ia membawanya kembali ke Bumi. Di Bumi, Eradicator menciptakan Fortress of Solitude dan merasuki dua orang ilmuwan untuk membuat portal menuju Phantom Zone. Selanjutnya ia mencoba mengubah Bumi menjadi planet Krypton. Namun semua rencana tersebut berhasil digagalkan oleh Superman.




Baca juga: Mengenal Para Superhero Wanita di DC Universe




Setelah kematian Superman di tangan Doomsday, Eradicator hidup kembali dan mengambil wujud Superman lengkap dengan gen DNA-nya. Eradicator percaya bahwa dirinya adalah Superman bahkan menyebut dirinya sebagai The Last Son of Krypton.



Setelah mengorbankan diri untuk melindungi Superman dalam duel melawan Cyborg Superman demi mempertahankan Coast City, tubuh Eradicator yang hancur diambil oleh S.T.A.R. Lab dan Eradicator sempat bergabung dengan seorang ilmuwan di sana. Yaitu Dr. David Connor.






Tentang Eradicator





eradicator superman



Nama Asli: Tidak ada



Alias: Tidak ada



Afiliasi: Outsiders, Team of Superman



Kekuatan Super: Eradicator mempunyai kekuatan super setara Superman ditambah kemampuan memanipulasi energi.



Debut: Action Comics Annual #2 (1989)

0 Response to "Asal-Usul dan Kekuatan Eradicator dalam Komik DC"

Posting Komentar