-->

Mengenal Karakter di Film Valentine, Superhero Wanita Indonesia yang Jago Silat


Yuk berkenalan dengan karakter-karakter penting di film superhero Indonesia yang berjudul Valentine!





pemain film valentine superhero



Selowae.Net – Tidak lama lagi, kita akan melihat aksi dari superhero wanita Indonesia di layar lebar, yaitu Valentine. Siapa itu Valentine? Mungkin masih banyak yang belum mengenal tentang superhero wanita dari Batavia City ini. Oleh karena itu, sebelum menyaksikan filmnya mari kita simak dulu profil singkat dari karakter-karakter penting yang akan memeriahkan film Valentine produksi Skylar Pictures. Cekidot!






Valentine





Mengenal Karakter di Film Valentine, Superhero Wanita Indonesia yang Jago Silat



Identitas asli Valentine adalah Srimaya, seorang cewek jago silat yang bercita-cita menjadi aktris populer.  Suatu hari Srimaya bertemu dengan sutradara bernama Bono di cafe tempatnya bekerja. Mengetahui kemampuan Sri, Bono pun tertarik untuk mengajaknya kedalam sebuah proyek film tentang superhero bernama Valentine.



Dengan bantuan Bono dan Wawan, Srimaya berubah menjadi superhero wanita berjuluk Valentine. Bukan hanya dalam film yang dibuat Bono, namun Srimaya benar-benar menjadi superhero wanita yang menghadapi para pelaku kejahatan di Batavia City.





Shadow





musuh film valentine shadow



Shadow adalah musuh utama Valentine sekaligus pemimpin gembong kejahatan di Batavia City. Karakter satu ini adalah otak dari semua kejahatan yang terjadi di kota tersebut. Shadow sendiri dikenal dan ditakuti sebagai penjahat yang tidak tertandingi. Bahkan, para polisi di Batavia City tidak mampu menangkapnya.






Hydro





Mengenal Karakter di Film Valentine, Superhero Wanita Indonesia yang Jago Silat



Hydro adalah anak buah Shadow yang jago IT dan ilmu beladiri Wushu. Ia dijadikan kaki tangan Shadow karena reputasinya yang terkenal sadis di sebuah panti sosial.




Baca juga: 10 Drama Korea tentang Time Travel yang Wajib Kamu Tonton




Zola





pemeran film valentine



Zola adalah tahanan yang melarikan diri dari penjara dengan bantuan Shadow. Setelah terbebas, Zola menjadi kaki tangan Shadow untuk membalas budi. Zola terkenal piawai dalam ilmu beladiri Taekwondo. Seain itu, ia juga pintar memasak karena sebelumnya bekerja sebagai koki.






Mida





Mengenal Karakter di Film Valentine, Superhero Wanita Indonesia yang Jago Silat



Mida adalah mantan petarung bebas yang hingga kini menjadi buronan polisi Batavia City. Ia bergabung dengan kelompok kejahatan yang dipimpin Shadow dan menjadi salah satu musuh yang harus dihadapi oleh Valentine.









Itulah pengenalan singkat mengenai karakter yang akan muncul di film Valentine. Film Valentine sendiri akan tayang di bioskop mulai 23 November 2017. Pastikan kamu menonton aksi superhero wanita Indonesia ini ya!




0 Response to "Mengenal Karakter di Film Valentine, Superhero Wanita Indonesia yang Jago Silat"

Posting Komentar